Sinopsis Kulfi 24 Februari 2021 Episode 45 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 45 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi 24 Februari 2021 yang tayang hari Rabu, adegan dimulai dengan Amyra dan Kulfi berkelahi dan Sikander menegur mereka berdua. Kulfi mengatakan kepadanya bahwa anjing mereka Johny akan tinggal bersamanya tapi Amyra ingin anjing itu tinggal bersamanya.

Sikander mengatakan akan sulit bagi Johny untuk tinggal di tempat baru dan Amyra mengatakan kepadanya bahwa sulit baginya untuk hidup tanpa orang tuanya. Amyra merasa sedih dan pergi. Kulfi pun memberi tahu Sikander bahwa Amyra itu cerdas.

Kulfi dan Amyra terlihat membicarakan rencana mereka di sekolah dan berpura-pura tidak saling berbicara di depan teman-teman sekolahnya.

Gunjan menemukan walkie talkie di kotak Kulfi. Dia memikirkan pasangan walkie talkie lainnya. Dan saat Gunjan mencoba untuk berbicara dengan walkie talkie, Tony yang mengangkatnya. Gunjan melempar walkie talkie dan menyadari bahwa Kulfi dan Amyra berencana membuat orang tua mereka bersatu.

Sinopsis Kulfi 24 Februari 2021 Lengkap

Kulfi dan Amyra menjelaskan situasi drama itu kepada orang tuanya. Mereka sibuk membuat orang tuanya berlatih. Gunjan bertanya pada Sushila dan Mahinder dimana Amyra dan Kulfi. Gunjan memberi tahu mereka bahwa kedua anak itu telah berubah dan itu karena Lovely. Mahinder mengatakan bahagia melihat Kulfi-Amyra, Lovely-Sikander bisa berkumpul. Dia meminta Gunjan untuk tidak ikut campur.

Lovely mencoba berlatih untuk drama tersebut. Amyra dan Kulfi saling memandang dan mengatakan bahwa Sikander dan Lovely sama sekali tidak terlihat meyakinkan. Rohan masuk dan mulai tertawa melihat mereka.

Dia memberi tahu Amyra dan Kulfi bahwa mereka pasti akan memenangkan kompetisi dan Lovely menegurnya. Orang tua Rohan memberi tahu Lovely bahwa mereka telah memesan aula karena mereka harus berlatih untuk pertunjukan itu. Ibu Rohan menyuruh Lovely untuk menjaga Amyra.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 24 Februari 2021 ANTV Episode 59

Orang tua Rohan tampil dan Kulfi serta Amyra kesal lalu meninggalkan ruangan. Gunjan sengaja mendengar Amyra dan Kulfi membicarakan rencana mereka dan menanyakan rencana mereka. Kulfi memberi tahu Gunjan bahwa Lovely dan Sikander tidak dapat mengatasi antrean.

Ayah Rohan memberi tahu Sikander dan Lovely bahwa mereka tidak dapat melakukan apa pun untuk Amyra. Lovely memegang tangan Sikander dan mengatakan kepadanya bahwa mereka dapat melakukan apa saja untuk putri mereka.

Gunjan memberitahu Kulfi dan Amyra untuk memikirkan hal lain untuk program karnaval mereka karena pernikahan Sikander dan Lovely adalah sebuah drama. Sikander dan Lovely masuk ke rumah mereka. Amyra memegang tangan Kulfi dan mereka melihat ke arah Lovely dan Sikander. Sikander menarik Lovely mendekatinya. Kulfi dan Amyra senang melihat mereka. Lovely dan Sikander memeluk Amyra dan Kulfi berdiri di samping.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 24 Feruari 2021

Kulfi bersiap untuk malam Natal dan rekaman Amyra. Gunjan bertanya pada Kulfi dan Amyra apakah mereka telah mengakhiri pertengkaran mereka. Amyra memberitahunya bahwa mereka telah berhenti dari pertengkaran. Amyra memberi tahu Kulfi untuk menempatkan bintang di pohon Natal tetapi dia mengatakan bahwa mereka akan melakukannya bersama. Kulfi menemui Sikander dan Amyra menemui Lovely.

Sikander dan Lovely mendapatkan kue dan saling mengejutkan. Sushila meminta mereka untuk memotong kue bersama dan Gunjan kesal melihat Sikander dan Lovely bersama.

Kulfi dan Amyra senang melihat orang tua mereka berlatih. Kemudian mereka melihat Lovely dan Sikander mendiskusikan adegan itu dan juga memikirkan dialog mereka. Amyra dan Kulfi pun bahagia. Sikander dan Mahinder menawarkan kue untuk ibu mereka dan Lovely senang melihat cinta itu. Gunjan terlihat kesal dengan semua ini.

Kulfi memperhatikan Amyra bersama Sikander dan ingat bagaimana ibunya dulu memberinya makan. Lovely mengamati ini dan mengikuti Kulfi ke kamarnya. Lovely bertanya pada Kulfi dengan siapa dia berbicara dan Kulfi mengatakan denganibunya lalu dia pergi.

Setelah Kulfi pergi, Lovely meminta maaf pada Nimrat dan menyalakan lilin. Dia mengaku betapa tidak sensitifnya mengambil seorang ibu dari anaknya. Kulfi dan Amyra memutuskan untuk menuliskan keinginan mereka di dalam sebuah catatan dan memasukkannya ke dalam kaus kaki untuk Santa.

Keesokan paginya, mereka senang melihat catatan mereka telah hilang. Mereka saling berpelukan dan Gunjan datang. Dia bertanya kepada mereka apa yang membuat mereka bahagia. Kedua gadis itu berbohong dan pergi.

Sinopsis Kulfi Episode 45 Lengkap

Kulfi dan Amyra menunggu Sikander dan Lovely berdiri di bawah bintang Natal. Sikander dan Lovely bertemu satu sama lain lalu berdiri di bawah bintang. Gadis-gadis itu merasa senang melihat mereka dan Gunjan menjadi marah.

Mahinder menelepon Sikander dan memberitahunya bahwa pengacaranya Apoorva ada di sana untuk menemui Lovely.

Apoorva menegur Lovely karena setuju untuk tampil di sekolah Amyra. Lovely mencoba menghentikan Apoorva dan dia berteriak padanya karena masih mencintai Sikander. Sikander menelpon Lovely dan mengatakan bahwa dia tidak bisa menghancurkan hati Kulfi dan Amyra. Dia lebih lanjut mengatakan padanya untuk memenuhi keinginan mereka.

Apoorva mencoba menghasut Lovely tetapi dia menyuruhnya berhenti menuduh suaminya. Sikander, Kulfi, dan Amyra menunggu Lovely, tapi dia memberi tahu mereka bahwa dia merasa Lovely tidak akan datang. Lovely datang menghampiri Sikander dan mereka pergi.

Lovely, Sikander, Kulfi dan Amyra tiba di sekolah untuk perayaan Natal. Kulfi dan Amyra menyuruh Santa untuk memenuhi keinginan mereka dan menyuruhnya untuk mempertemukan Sikander dan Lovely. Gunjan, yang berpakaian seperti Santa membuat para gadis mengungkapkan rencananya.

Kulfi dan Amyra senang melihat Lovely dan Sikander saling bertatapan dan merasa rencana mereka berhasil.

Di sisi lain, Gunjan mengatakan tidak akan pernah membiarkan mereka bersatu kembali dan berjanji untuk membuang Lovely dari kehidupan Sikander. Amyra dan Kulfi senang karena orang tua mereka akan tampil bersama dalam drama itu.

Lovely tegang dan terlihat mencari sesuatu saat Sikander menyerahkan cokelat padanya. Sikander mengatakan tahu bahwa dia makan coklat saat dia gugup. Lovely menawarkan sepotong untuk Sikander dan Sikander batuk. Lovely ingat Sikander minum air hangat sebelum naik ke panggung. Lovely menawarkannya air dan dia merasa lebih baik.

Lovely mengatakan kepadanya bahwa dia sedang stres. Lovely juga mengatakan bahwa begitu dia di atas panggung, dia tidak akan gugup lagi. Rohan datang dan memberi tahu Amyra dan Kulfi bahwa orang tua mereka menang atau kalah tidak masalah karena mereka telah mencapai apa yang mereka inginkan.

Sikander muncul di atas panggung untuk menampilkan drama tersebut. Amyra dan Kulfi mengawasinya dengan gembira. Lovely kemudian memasuki panggung sebagai Heer dari drama mereka Heer Ranjha. Para gadis senang melihat orang tua mereka tampil bersama.

Tony marah dan begitu juga Gunjan lalu mereka berdua pergi. mereka bertemu di luar dan dia mengejeknya. Gunjan memberi tahu Tony bahwa Kulfi dan Amyra sedang berupaya untuk mempertemukan Sikander dan Lovely. Tony mengatakan Amyra tidak pernah mencintai Kulfi tapi Gunjan memberinya bukti. Tony memberi tahu Gunjan bahwa dia tahu jika surat cerai itu tidak dikirim oleh Sikander tapi dikirim oleh dia sebagai gantinya.

Kulfi terlihat tampil di atas panggung untuk membawa cerita ke depan. Lovely dan Sikander lupa bahwa mereka tampil di atas panggung dan Lovely bertanya apakah dia akan melepaskannya dari hidupnya. Sikander tidak bisa berkata-kata. Amyra menyadari bahwa orang tuanya tidak mengutarakan dialog mereka dari drama tersebut.

Amyra memberi tahu Kulfi bahwa kalimat-kalimat ini bukan bagian dari lakon. Sikander bernyanyi dan Lovely memeluknya. Kulfi dan Amyra senang melihat mereka bersama.

Sikander, Lovely bersama Kulfi dan Amyra pergi ke toko es krim. Sikander dan Kulfi menikmati es krim. Lovely kesal melihat mereka. Sikander mengingat Nimrat lalu pergi.

Lovely mendengar Sikander berbicara dengan penyelenggara dan mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk tidak mengambil terlalu banyak pertunjukan tahun ini karena ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dia kemudian mendengar Lovely menolak pergi ke pesta Tahun Baru dan merasa bahagia.

Amyra senang mengetahui mereka akan merayakan Tahun Baru bersama. Tony memberi tahu Lovely bahwa dia berbicara dengan Apoorva dan dia telah mengatur pertemuan. Tony memberitahunya bahwa pertemuan itu tentang partisi properti. Dia dengan paksa membawa Lovely bersamanya, sementara Gunjan menatap mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *