Sinopsis Kulfi 23 Februari 2021 Episode 44 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 44 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi 23 Februari 2021 yang tayang hari Senin, adegan dimulai dengan Amyra menyebut Kulfi sebagai gadis nakal dan bertanya mengapa dia ingin menjadi saudara perempuannya. Saat itulah Kulfi marah dan memberi tahu Amyra bahwa dirinya adalah saudara perempuannya. Kulfi memberi tahu Amyra bahwa pamannya memberitahu bahwa Sikander adalah ayah aslinya. Dia datang jauh-jauh dari Chiroli untuk mencari ayah kandungnya.

Amyra bertanya pada Kulfi apakah dia mengatakan yang sebenarnya kepada Sikander dimana Kulfi mengatakan bahwa dia tidak bisa mengatakannya. Amyra meminta Kulfi untuk meninggalkan mereka dan menyelamatkan keluarganya. Amyra lebih lanjut memberi tahu Kulfi bahwa dirinya dan Lovely tahu tentang kebenaran Kulfi. Kulfi terkejut mengetahui bahwa Amyra dan Lovely sama-sama tahu tentang hal itu dan mereka membencinya selama ini.

Amyra kemudian memberi tahu Kulfi bagaimana ibunya telah membaca buku harian Nimrat dan mengirimnya pada Tevar sehingga ibunya bisa menyelamatkan pernikahannya dengan Sikander.

Sinopsis Kulfi 23 Februari 2021 Lengkap

Di sekolah, Sikander dan Lovely yang khawatir sedang mencari kedua gadis itu dengan penuh semangat. Lovely bahkan akhirnya berdebat dengan penjaga. Dia menangis dan kemudian Sikander memeluk Lovely dan mengatakan bahwa dia akan segera menemukan kedua anak itu.

Lovely menangis dan meminta Sikander untuk meneriaki Kulfi dan kemudian Amyra juga akan ikut. Kulfi mendengar suara Sikander dan dia menangis memeluk Amyra. Kulfi bertanya pada Amyra apakah dirinya begitu buruk sehingga tidak bisa memanggil ayah kandungnya sebagai ayah.

Amyra meminta Kulfi berhenti menangis dan mengatakan bahwa itu salah Dewa. Kulfi melempar sesuatu dan mengatakan bahwa dia membenci Dewa karena tidak dapat membantunya bertemu ayahnya. Dia terus menangis. Amyra dan Kulfi saling menangis dan berpelukan. Kulfi dan Amyra senang mendengar orang tua mereka mencari mereka bersama.

Kulfi senang mengetahui bahwa mereka juga bersama. Amyra dan Kulfi memutuskan untuk tidak mengatakan yang sebenarnya bahwa mereka berteman lagi karena orang tua mereka tidak akan mengizinkan mereka datang lagi.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 23 Februari 2021 ANTV Episode 58

Amyra dan Kulfi membuat rencana bahwa mereka akan berusaha menyatukan kembali orang tua mereka. Sikander mencari kedua gadis itu saat mereka memberi tahu lokasi mereka. Kedua gadis itu memeluknya dan Lovely berlari. Lovely mengambil Amyra sementara Sikander membawa Kulfi pergi.

Tony Chadda menunjukkan surat cerai dan mengetahui bahwa Sikander juga telah menandatanganinya. Lovely menangis dan Amyra memutuskan untuk merobek kertas itu tapi Tony Chadda mengambilnya. Amyra mengatakan tidak akan pergi dari ayahnya dan ingin tinggal bersama orang tuanya. Dia meminta Lovely untuk mengakhiri pertengkaran ini.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 23 Feruari 2021

Tapi Tony Chadda memberitahunya bahwa Sikander juga ingin pergi dari mereka. Lovely meminta ayahnya untuk mengatur pertemuan dengan pengacara dan masuk ke dalam kamarnya. Amyra terus menangis.

Kulfi mendapat walkie-talkie lalu Kulfi dan Amyra berbicara secara diam-diam satu sama lain. Amyra menangis dan memberi tahu Kulfi bahwa ayahnya Sikander mengirimkan surat cerai. Kulfi memberi tahu Amyra bahwa Sikander menandatangani surat cerai dengan marah tetapi dia tidak mengirimkannya. Kulfi dan Amyra terkejut dan berpikir siapa yang mengirim surat-surat itu.

Sikander mendapat surat dari pengacara Lovely. Mahinder mengatakan bahwa dirinya menyimpan surat cerai di lemari dan kemudian mencurigai Gunjan. Gunjan mengaku telah mengirimkan surat-surat itu ke Lovely. Mahinder kehilangan ketenangannya pada Gunjan dan berteriak padanya. Sikander menghentikan Mahinder untuk meneriaki Gunjan dan mengatakan bahwa dia telah mendapatkan semua jawaban yang dia inginkan dari Lovely.

Amyra memberi tahu Kulfi bahwa dia mengetahui bagaimana perceraian terjadi dan mempelajarinya dari internet. Keduanya memutuskan untuk menghentikan Sikander dan Lovely agar tidak berpisah. Kulfi mengatakan kepadanya bahwa dia akan menghentikan Sikander sementara Amyra harus menghentikan Lovely untuk pergi ke pengadilan.

Lovely akan meninggalkan rumah saat Amyra mulai berakting dan mengatakan bahwa dia sakit perut yang parah. Sementara di sisi lain, Kulfi meminta Sikander membantunya belajar.

Cutie menyuruh Lovely pergi ke pengadilan karena dirinya yang akan mengurus Amyra. Sementara di sisi lain, Gunjan menyuruh Sikander pergi karena dirinya yang akan membantu Kulfi dengan studinya. Amyra dan Kulfi berbicara satu sama lain dan memutuskan untuk bertemu.

Apoorv sebagai pengacara terbaik India tiba di pengadilan. Lovely menjadi emosional dan Apoorv memberi tahu Lovely bahwa dirinya ada untuknya. Sikander dan Lovely bertengkar dan saling menargetkan. Di sisi lain, Kulfi dan Amyra berencana menghentikan perceraian Sikander dan Lovely.

Sikander dan Lovely bersama pengacara mereka terlihat berkelahi. Mereka terus memperdebatkan masa lalu mereka dan bagaimana mereka tidak memahami kebutuhan mereka. Para pengacara meminta mereka untuk bertemu dengan konselor pernikahan sebelum melanjutkan proses perceraian yang sebenarnya. Lovely dan Sikander mengatakan tidak ada yang akan berubah.

Sinopsis Kulfi Episode 43 Lengkap

Kulfi dan Amyra terlihat di luar kantor kepala sekolah berpikir untuk mencari bantuannya. Amyra mendorong Kulfi ke dalam kamar kepala sekolah tetapi Kulfi mulai bernyanyi. Amyra bergegas masuk dan keduanya memberi tahu kepala sekolah tentang perceraian orang tua mereka.

Kepala sekolah setuju untuk membantu gadis-gadis itu. Kulfi dan Amyra memberi tahu Sikander dan Lovely bagaimana guru mereka menjadikan mereka sebuah tim dan sekarang keduanya harus tampil bersama dalam sebuah drama.

Sikander dan Lovely memutuskan untuk menemui kepala sekolah dan memintanya untuk mengganti tim. Kepala sekolah mengatakan akan menghapus nama Amyra dan Kulfi dari drama tersebut, dia memaksa Sikander dan Lovely untuk setuju. Pengacara Sikander dan Lovely meminta mereka untuk tidak melakukan hal seperti itu karena akan melemahkan kasus mereka.

Sikander meminta Lovely datang ke rumahnya untuk latihan. Dia memintanya untuk mengatakan ‘tolong’ dan Kulfi juga meminta dia untuk melakukan hal yang sama. Lovely akhirnya setuju dan Amyra senang bisa pulang. Dia memeluk ayahnya dan juga mengatakan bahwa dia sangat merindukannya. Kulfi pergi dari kamar.

Kulfi mendapatkan naskah yang diberikan kepala sekolahnya. Sikander dan Lovely terkejut dengan pilihan naskahnya. Kulfi dan Amyra meminta Sikander untuk menceritakan kisah Heer Ranjha dan dia ikut bernyanyi. Tapi Amyra mulai menangis ketika dia mengetahui bahwa Heer dan Ranjha tidak akan pernah bisa bertemu. Kulfi masuk ke kamarnya dan mencoba menenangkannya. Mereka saling berpelukan dan mendapatkan ide.

Keesokan paginya, mereka bertemu dengan kepala sekolah mereka dan memintanya untuk mengubah akhir drama Heer Ranjha. Kepala sekolah terkejut tapi kemudian menuruti permintaan mereka.

Kulfi menceritakan kepada Amyra betapa dia hanya mengetahui satu kisah cinta yang diceritakan oleh ibunya, Nimrat yakni Kisah cinta Nimrat dan Sikander. Mereka memutuskan untuk menggunakannya sebagai adegan pembuka.

Mahinder dan Sushila senang melihat Lovely dan Sikander bersama. Gunjan menemukan sesuatu yang mencurigakan karena merasa Amyra dan Kulfi menyembunyikan sesuatu. Gunjan bertanya pada Kulfi tentang apa yang mereka coba lakukan tapi Kulfi membuat alasan dan pergi. Sikander dan Lovely sekali lagi akhirnya bertengkar dan Amyra terpaksa pergi ke rumah kakeknya.

Amyra dan Kulfi berbicara melalui walkie talkie saat Gunjan memasuki kamar dan bertanya pada Kulfi dengan siapa dia berbicara. Dia membuat alasan dan meninggalkan ruangan. Lalu Amyra dan Kulfi melanjutkan pembicaraan mereka.

Amyra dan Kulfi bertanya pada Lovely dan Sikander apa yang mereka rindukan dari satu sama lain. Mereka mengingat waktu dan hal-hal yang mereka lakukan yang membuat mereka kesal juga. Ini membawa senyuman di wajah Sikander dan Lovely.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *