Sinopsis NAZAR 23 Februari 2021 ANTV Episode 58

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 23 Februari 2021 episode 58 diceritakan: Monster sedang mengalahkan Ansh. Mohana berpikir bahwa saya tidak peduli jika mereka tahu tentang saya membawa penyihir, saya akan menyelamatkan anak saya. Dia akan pergi ke Ansh tetapi Piya datang di depannya dan mengambil avatar Mata.

Vedsheree mengatakan sepertinya devik Piya telah bangun. Chitali mengatakan sepertinya Mata memberinya kekuatan. Piya mulai melemparkan kekuatan ke monster. Monster memelototinya. Vedsheree mengatakan dia tidak terpengaruh.

Mohana mengatakan dia tidak akan dihentikan seperti ini, kita harus menggunakan sesuatu, Vedsheree memintanya untuk memberi tahu. Mohana mengatakan untuk menyerang di tengah kepalanya.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Vedsheree meminta Piya untuk menyerang di tengah kepalanya. Ansh memegang Piya dan mengangkatnya ke udara. Piya menggunakan tongkat kekuatannya dan menyerang di tengah kepalanya. Monster hancur dan lenyap. Piya jatuh dan pingsan.

Saanvi dan Sushant juga datang ke sana. Saanvi berpikir bahwa kekuatan Piya dapat menyakitinya saat dia menggunakannya.Saanvi mengatakan Piya adalah devik. Sushant ingat bagaimana putrinya memiliki tanda devik, dia bilang dia adalah bayiku? Ruby tegang.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Mohana memelototinya dan berpikir bahwa saya yakin Ruby ada di balik semua ini. Saanvi berkata kepada Sushant bahwa Piya akan menjadi senjata kita untuk melawan para penyihir. Naman melihat mereka dan berpikir ada pemburu penyihir di sini?.

Neha bertanya pada Ansh bagaimana dia mendapatkan kekuatan? Dia bilang aku tidak tahu, aku akan bertanya pada Mohana. Mohana berkata kepada Ruby bahwa Monster membawa cairan patal karena dia ingin menyerang davansh Ansh? kamu memberitahunya tentang Ansh menjadi davansh? Ruby bilang aku tidak ingin dia menyerang Ansh.

Mohana memelototinya dan menjebaknya dalam lingkaran air, dia bilang aku membuatmu menikah dengan Ansh untuk menyelesaikan masalahku tapi Devik ada di sini dan menyelamatkan Ansh. Ansh mengetuk pintu. Mohana membukanya.

Ansh bilang aku ingin bertanya bagaimana aku mendapat kekuatan saat monster menyerangku? Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan saya, saya tidak bisa khawatir ibu karena dia sudah khawatir tentang penyihir, dapatkah Anda memberi tahu saya mengapa ini terjadi dengan saya? Mohana mengatakan ya, ini terjadi denganmu karena kamu davansh.

Ansh bilang apa? Mohana mengatakan kamu akan mengerti tepat waktu, pergi tidur. Dia menutup pintu. Ruby masih terjebak dalam lingkaran air dan sedang berputar. Mohana melemparkannya ke lantai dan mengatakan kamu tidak berguna bagiku.

Sinopsis NAZAR 23 Februari 2021 ANTV

Naman melihat sekeliling dan berkata wow Ansh memiliki kehidupan yang baik. Perawat datang ke sana dan berkata Guru Maa semakin baik. Dia pergi. Naman mengatakan ini Amma tidak pergi, saya harus menikahi Piya dengan biaya berapa pun tapi bagaimana membuat Amma diam? Mohana datang ke sana dan berkata saya bisa mewujudkannya, saya tahu Anda telah mencoba membunuh Amma Anda, saya dapat membantu Anda karena musuh musuh adalah teman, beri tahu saya jika Anda membutuhkan bantuan. Naman menghentikannya.

Chitali berkata kepada keluarga bahwa Piya yang terbukti adalah devik. Shekhar mengatakan Vedsheree benar, Piya bisa menyelamatkan keluarga ini. Avi mengatakan tapi dia akan menikah. Vedsheree mengatakan devik lahir untuk davansh, mereka harus berkumpul.

Shekhar mengatakan Piya mengira Ansh mencoba membunuh Guru Maa, kita harus menunggu Guru Maa bangun dan mengatakan yang sebenarnya. Avi mengatakan Ansh berkata bahwa Naman mencoba membunuh Guru Maa, dia bisa mencoba lagi.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 58

Saanvi berpikir bahwa Sushant belum siap menerima Piya sebagai devik jadi saya harus mendapatkan lebih banyak bukti tentangnya. Neha menghentikannya dan bertanya padanya di sini? AR.Saanvi bilang aku di sini untuk mendapatkan catatan dari Kajal.

Saanvi datang ke Kajal dan mencoba membuat catatan. Rishi datang ke sana dan tidak membiarkan Kajal memberi catatan padanya. Rishi berkata kepada Saanvi bahwa kamu dapat membuat catatan saya, saya senior. Dia pergi mencari catatannya. Saanvi berpikir bahwa saya dapat menggunakan Rishi untuk menemukan informasi tentang Piya.

Episode Selanjutnya