Sinopsis Kulfi 21 Februari 2021 Lengkap Episode 42

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 42 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi 21 Februari 2021 yang tayang hari Minggu, adegan dimulai dengan Sikander memberi tahu Kulfi bahwa Tevar telah meninggalkannya selamanya dan juga mengungkapkan kepada Kulfi bahwa Tevar mengetahui bahwa dia bukan putrinya.

Sikander pergi mencari Tevar dan Lovely juga terlihat mengkhawatirkan Tevar. Sikander kemudian memintanya untuk tidak berpura-pura dan memberi tahu Lovely, betapa Tevar membenci mereka berdua. Dia membacakan surat di mana Tevar menyalahkan Lovely dan Sikander karena merahasiakannya.

Kulfi yang sedih meninggalkan rumah Sikander dan berdoa kepada Dewa. Dia meminta Dewa untuk membuatnya segera bertemu dengan ayah-nya. Kulfi terkejut saat bertemu pamannya. Dia memberi tahu Kulfi bahwa ayah aslinya adalah Sikander. Kulfi pun tersenyum setelah mengetahui fakta bahwa Sikander Singh Gill adalah ayahnya. Kulfi gembira dan mengatakan sekarang identitasnya adalah Kulfi Sikander Singh Gill.

Kulfi mengatakan akan memberitahu semua orang bahwa Sikander adalah ayahnya. Dan dia menari dengan gembira. Kulfi juga berterima kasih kepada Dewa karena telah memberinya Pak Sikander sebagai ayah-nya. Tapi saat dia merayakannya, Kulfi teringat apa yang diceritakan Nimrat tentang Sikander yang telah meninggalkannya.

Mahinder bersama istrinya kembali ke rumah dan Sikander senang melihat mereka kembali. Gunjan memberi tahu Lovely karena dirinya baik-baik saja, maka akan membuat semuanya membaik sekarang. Lovely takut dan khawatir Sikander akan segera mengetahui kebenarannya. Mahinder dan Sikander memutuskan untuk pergi dan mencari Kulfi.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Di kuil, Kulfi yang marah mempertanyakan ibunya mengapa Sikander meninggalkan mereka. Sittu memberitahunya bahwa Sikander datang mencari Nimrat tetapi Nihalo sudah memberitahunya bahwa Nimrat sudah menikah. Sittu mengatakan kepadanya bahwa Sikander telah bertemu dengannya dan dia ingin mengetahui kebenaran tentang ayah kandung Kulfi tetapi dirinya tidak mengatakan yang sebenarnya kepada Sikander pada saat itu. Kulfi menolak untuk mempercayainya dan mengatakan tidak yakin apakah Sikander adalah pria yang baik atau tidak. Sittu pun menghiburnya.

Di rumah Sikander, dia mendengar Amyra tertawa keras dan pergi untuk memeriksanya. Dia menemukan Amyra menelepon ibunya berkata semuanya baik-baik saja sekarang. Amyra memberi tahu ibunya bahwa dirinya sangat senang bisa mengusir Kulfi dari hidup mereka. Sikander marah pada Amyra karena membuang temannya sendiri. Sikander bertanya dia putrinya atau bukan. Amyra meninggalkan kamar.

Lovely kemudian sekali lagi memerasnya sehingga dia berteriak pada Sikander karena tidak menerima Amyra sebagai putrinya. Lovely meminta Sikander untuk menjauh dari putrinya, Amyra. Dia bertanya pada Sikander mengapa dia sangat mengkhawatirkan Kulfi dan bukan untuk Amyra. Sikander mengatakan dia berbagi cinta dengannya dan mengatakan dia tidak akan pernah memahaminya karena dia tidak pernah mencintainya. Sikander mengatakan Kulfi akan kembali karena dia mencintainya tanpa syarat.

Sinopsis Kulfi Lengkap 21 Februari 2021

Kulfi memberi tahu ibunya bahwa dia tidak tahu apakah Sikander mencintainya atau tidak. Kulfi terlihat berbicara dengan ibunya tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Kulfi pergi naik bus untuk berangkat ke Chirauli. Dia mengingat ibunya dan kemudian memutuskan untuk kembali ke Sikander karena dia adalah ayah kandungnya.

Sikander terlihat mengecat kamar Kulfi dan mengatur barang-barang di rumahnya. Lovely terlihat marah dan kesal. Amyra terganggu dan Lovely meyakinkannya bahwa Kulfi tidak akan pernah kembali ke rumah atau kehidupan mereka.

Saat itu, Kulfi kembali dan memeluk Sikander. Lovely ketakutan dan berpikir Kulfi telah mengungkapkan kebenaran kepada Sikander. Dia khawatir dan kemudian meminta Sikander untuk memilih antara dirinya dan Amyra atau Kulfi.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 21 Februari 2021 ANTV Episode 56

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 21 Feruari 2021

Sikander ingat semua rencana Lovely terhadap Kulfi. Dia kemudian mengatakan bahwa Kulfi adalah tanggung jawabnya dan dia akan tinggal bersamanya. Lovely menyebut Kulfi sebagai yatim piatu tetapi Kulfi marah dan mengatakan dia bukan yatim piatu dan memiliki ayah.

Sikander juga meminta Lovely untuk tinggal tetapi Lovely pergi bersama Amyra. Sushila khawatir karena Lovely meninggalkan rumah bersama Amyra. Mahinder dan Gunjan mencoba menenangkannya. Gunjan kemudian memberitahu ibu mertuanya bahwa Amyra adalah putri Tevar.

Sikander tiba di rumah Lovely untuk menemuinya, tetapi tidak sengaja mendengar percakapannya dengan ibunya yang dimana Lovely kemudian mengakui bahwa itu adalah kecelakaan yang menyebabkan kematian Nimrat. Sikander terkejut dan Lovely melihat.

Lovely mencoba menjelaskan kepada Sikander bahwa itu kecelakaan tetapi Sikander mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seorang pembunuh lalu pergi. Tony Chadda meyakinkan Lovely bahwa Sikander tidak akan menceritakan apa pun. Lovely menceritakan siapa yang menyaksikan kecelakaan itu.

Sinopsis Kulfi Episode 42 Lengkap

Sikander berlinang air mata saat dipeluk oleh kakak laki-lakinya. Sikander kemudian mengatakan kepadanya bahwa Lovely harus membayar atas apa yang telah dia lakukan. Dia berlari ke dalam dan memanggil Lovely.

Sikander berteriak pada Lovely dan bertanya padanya bagaimana dia tidak merasa bersalah karena dia telah membunuh manusia. Sikander memberi tahu Lovely bahwa dirinya tidak pernah mencintainya tetapi tidak membencinya, namun sekarang dirinya membencinya.

Amyra mendengarkan pertengkaran orang tuanya dan meninggalkan rumah. Kulfi melihat Amyra di luar dan mencoba menenangkannya tapi Amyra meminta Kulfi untuk meninggalkan mereka selamanya. Lovely meminta Sikander untuk menceraikannya dan Sikander menyetujuinya. Sikander mengatakan kepadanya bahwa ini semua hanya demi Amyra dirinya belum menyerahkannya ke polisi.

Sikander sampai di rumahnya dan pergi tidur. Kulfi memberi tahu pamannya bahwa Sikander dan Lovely akan bercerai. Dia tidak mengerti artinya dan bertanya-tanya apa artinya. Kulfi kemudian melihat Sikander menggumamkan nama ibunya, Nimrat, dan dia termangu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *