Sinopsis NAZAR 21 Februari 2021 ANTV Episode 56

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 21 Februari 2021 episode 56 diceritakan: Ansh menarik Piya ke samping dan menjepitnya ke dinding. Ansh berkata kepada Piya bahwa saya ingin menunjukkan kepada Anda realitas orang.

Piya mengatakan bagaimana dengan realitasmu? apa yang kamu inginkan dariku? Ansh bilang ibuku pikir kamu bisa menyelamatkan kami. Piya mengatakan saya tidak bisa menyelamatkan Guru Maa saya jadi saya tidak bisa melakukan apapun, saya tidak peduli dengan orang lain.

Ansh mengatakan lalu mengapa kamu tinggal di sini? Aku tidak peduli denganmu juga, dia mendorongnya pergi dan berkata aku tidak akan peduli bahkan jika kamu mati. Dia berbalik untuk pergi. Piya melihat tanda memar di pergelangan tangannya dan menangis. Naina bermain, Ansh berhenti dan berbalik padanya, dia mulai pergi ke arahnya tapi Vedsheree datang ke Piya dan membawanya dari sana.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Dalam pertunjukan dandia, Neha berkata kepada orang-orang bahwa ini akan menjadi kompetisi antara Vedsheree dan Mohana, mitra mereka adalah Piya dan Ruby. Mohana dan Ruby menatap Vedsheree dan Piya. Mereka memulai kompetisi dandiya.

Piya bertatap muka dengan Mohana. Vedsheree meminta Mohana bersiap untuk lari. Mohana mengatakan kita akan melihat siapa yang lari lainnya. Monster ditampilkan membunuh orang di jalanan.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Semua menikmati tarian mereka. Vedsheree membuat Mohana melempar tongkatnya. Piya menyuruh Ruby melempar tongkatnya. Vedsheree dan Piya menang. Neha meminta tim yang kalah untuk menahan telinga mereka dan menerima kekalahan mereka. Chitali meminta Mohana untuk menahan telinganya, ini hanya sebuah kompetisi. Ruby dan Mohana akan menutup telinga mereka, tetapi monster setengah serigala-setengah manusia datang ke sana.

Mohana ingat bagaimana dia memanggil monster itu dan berpikir sekarang kita akan melihat apakah devik bisa menyelamatkan mereka. Monster mulai berlari menuju keluarga, dia memukul Ansh, Ansh terbang di udara dan jatuh, Mohana tertegun dan berpikir mengapa dia menyakiti Ansh? Mohana berkata kepada Vedsheree bahwa aku ingin dia membunuh devik saja.

Sinopsis NAZAR 21 Februari 2021 ANTV

Ruby ingat bagaimana monster adalah ayahnya, dia mendatanginya dan bertanya siapa yang memotong rambutnya? Ruby berkata bahwa Mohana yang melakukannya, monster berkata bahwa aku tidak akan membiarkan Mohana sekarang, kilas balik berakhir.

Ruby berpikir bahwa saya seharusnya tidak memberi tahu ayah tentang Mohana, dia akan membalas dendam dari Ansh. Mohana berkata kepada Vedsheree bahwa monster ini tidak tahu tentang kekuatanku, aku tidak akan membiarkannya. Vedsheree mengatakan jika anak-anak tahu bahwa kamu adalah penyihir maka mereka akan hancur.

Mohana mengira dia benar, aku tidak bisa membuat Ansh membenciku. Avi dan Shekhar membawa senjata dan menembak monster tapi tidak ada yang terjadi padanya. Semuanya ketakutan. AR.Monster menggunakan kekuatannya untuk menghentikan mereka.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 56

Sushant dan Priest bertemu seekor burung. Sushant mengatakan kita harus menjawabnya sebelum melanjutkan patal. Burung memberitahunya sebuah teka-teki, Sushant menghubungkannya dengan Piya dan mengatakan jawaban teka-teki itu adalah ayah. Burung terbang menjauh. Sushant dan Priest masuk gua. Mereka melihatnya kosong, Sushant mengatakan seseorang mencurinya.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *