Sinopsis NAZAR 22 Februari 2021 ANTV Episode 57

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 22 Februari 2021 episode 57 diceritakan: Monster memelototi keluarga dan melempar trishul ke Shekhar tapi Ansh maju dan ditikam. Vedsheree dan Mohana berteriak. Piya tercengang.

Avi dan Shekhar marah dan mencoba menyerang monster tapi dia mendorong mereka pergi. Piya berteriak Ansh dan berlari ke arahnya, dia memeluknya. Monster menangkapnya dan membuangnya. Ansh berteriak Piya! Monster mulai memukuli Ansh lagi tetapi Ansh mendorongnya dan mengeluarkan trishul dari tubuhnya, semua lihat.

Monster hendak memukulnya tapi Ansh meraih tangannya dan memukulinya. Ansh melompat dan memukul kepalanya. Monster mencoba menendangnya tetapi Ansh meraih kepalanya dan mematahkan tanduknya. Monster berteriak kesakitan.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Mohana berkata kepada Vedsheree bahwa Ansh membuktikan putranya siapa, dia adalah putra penyihir dan membuktikan bahwa dia davansh, apa yang akan kamu lakukan sekarang? Vedsheree mengatakan ini tidak mungkin, dia menangis. Monster menunjukkan cairan patal yang dibawanya.Mohana mengatakan bagaimana dia bisa membawanya? tidak ada penyihir atau davans yang dapat menghentikan efek cairan ini.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Monster melempar cairan itu ke Ansh, Ansh menjadi lemah. Ruby mencoba menghentikan ayah monsternya tetapi dia mendorongnya dan mulai memukuli Ansh. Vedsheree meminta Mohana untuk melakukan sesuatu, Mohana mengatakan bahwa kekuatan saya tidak ada apa-apanya di depannya.

Sinopsis NAZAR 22 Februari 2021 ANTV

Vedsheree mencoba menghentikan monster tapi dia mendorongnya dan mulai memukuli Ansh. Dia melempar Ansh ke dekat Piya, Ansh mencoba memegang tangan Piya. Piya bangun. Monster mendorong Ansh menjauh dari Piya dan mengalahkannya.

Piya menangis dan berkata kepada Mata Rani bahwa Anda memberi saya kekuatan sehingga Anda menunjukkan jalannya, tolong bantu, mata mengirimkan kekuatan kepadanya. Piya berdiri dan mulai melakukan tandav. Dia melihat Ansh dipukuli dan mengambil avatar Mata.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 57

Saanvi melihat beberapa akar di kantornya. Dia akan pergi ke sana tetapi sebuah buku terungkap di atas meja. AR.Saanvi melihat halaman yang berbunyi bahwa ketika kejahatan terlalu banyak maka Mata datang atau mengirim devik untuk mengakhiri kejahatan, kekuatan devik berada di puncaknya di Navratri, dia juga menyadari tentang kekuatannya. Saanvi mengatakan saya yakin bahwa Piya adalah devik, saya akan menemukannya.

Episode Selanjutnya