Sinopsis Kulfi 17 Februari 2021 ANTV Episode 38

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 38, Sinopsis Kulfi 17 Februari 2021 yang tayang hari Rabu, adegan dimulai dengan Kulfi memegang tangan Amyra, dia mengangkat bahu memikirkan apa yang dikatakan bibinya. Amyra pergi untuk memeriksa bibinya dan apakah dia dapat berbicara. Lovely melihat semua ini dan meminta Amyra untuk pergi.

Lovely bertanya pada Gunjan apakah dia bisa berbicara dan kemudian Gunjan mengungkapkan bagaimana dia mengatakan kebenaran Kulfi dan Sikander kepada Amyra. Lovely mengancam Gunjan dan mengatakan dia akan menyakiti Mahinder jika dia mencoba mengucapkan sepatah kata pun.

Amyra memberitahu Mahinder dan Sikander bahwa Gunjan dapat berbicara. Keduanya bergegas ke kamar Gunjan untuk memeriksanya. Tapi Gunjan tidak berbicara apa-apa karena takut pada Lovely.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Lovely membicarakan hal ini dengan ibunya ketika Amyra tidak sengaja mendengar percakapan mereka dan bertanya apakah yang dikatakan bibinya itu benar. Amyra bertanya kepada ibunya apakah Kulfi adalah putri Sikander. Tony Chadda datang dan memberitahunya bahwa itu adalah kebenaran.

Lovely meminta ayahnya untuk tidak mengatakan apapun kepada Amyra karena dia terlalu muda untuk itu. Amyra menangis dan Lovely memeluknya.

Kulfi di rumahnya sedang memikirkan ibunya saat Tevar masuk. Dia memberitahu Tevar tentang betapa senangnya dia bertemu dengan paman dan bibinya. Tevar memberinya teleskop untuk melihat bintang-bintang dan dapat berbicara dengan almarhum ibunya.

Kulfi berpikir tentang Sikander dan bagaimana dia tidak bersikap baik dengannya. Dia ingat bagaimana Sikander adalah orang yang mengajarinya menulis surat. Sikander terlihat menangis di rumahnya.

Sinopsis Kulfi 17 Februari 2021

Amyra bertanya kepada ibunya bagaimana ayahnya bisa melakukan hal seperti itu. Tony mengarang cerita. Menurut Lovely, inilah saat yang tepat untuk membawa Amyra menjauh dari Kulfi. Lovely memberi tahu Amyra bagaimana dia mengirim Kulfi ke Tevar, dan juga memberitahunya bahwa Kulfi dan Sikander tidak menyadari hal ini. Lovely berkata dia ingin melindungi Amyra dan mereka harus menjauhkan Sikander dan Kulfi dari satu sama lain. Amyra meminta maaf kepada Lovely dan menyebut dia ibu super. Dia meminta ibunya untuk tidak menjauhkan ayahnya dari Kulfi.

Kulfi bersiap-siap ke sekolahnya dan melihat fotonya bersama Sikander. Dia memeluknya dan mengakui cintanya. Kulfi pergi ke Tevar karena ini adalah hari pertamanya di sekolah. Dia memintanya untuk bangun sehingga dia bisa memberikan tes dan kemudian pergi ke Chirauli.

Sikander terlihat menyanyikan lagu favoritnya dan mengenang Nimrat. Amyra terbangun karena mendengar lagu Sikander dan dia berkata bahwa itu adalah lagu favoritnya. Amyra kemudian teringat bagaimana Lovely pernah bercerita tentang ibu Kulfi dan bagaimana dia akan kehilangan ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 17 Februari 2021 ANTV Episode 52

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 17 Feruari 2021

Sikander meminta Amyra bersiap-siap agar mereka bisa mengantar Kulfi ke sekolah untuk ujiannya. Amyra ketakutan dan memberi tahu Sikander bahwa dia dan Kulfi bisa menjadi teman dan bukan saudara perempuan.

Sikander menyiapkan makanan untuk Amyra dan juga menyiapkan makan siang untuk Kulfi. Dia menyiapkannya untuk sekolah tetapi Amyra mengatakan ayahnya harus memasak makanan untuknya dan bukan yang lain.

Lovely berhasil meracuni pikiran Amyra terhadap Kulfi dan memintanya untuk memastikan Kulfi tidak diterima di sekolahnya.

Kulfi sangat senang pergi ke sekolah dan merasa tidak ada yang bisa menghentikannya dalam hidup. Amyra marah pada Kulfi dan mengingat apa yang diceritakan ibunya. Amyra merasa harus membuat Kulfi gagal dalam ujian.

Kulfi memberi tahu Amyra bahwa dia akan memberikan yang terbaik dalam ujian. Sikander juga memintanya untuk percaya diri dan tidak takut pada siapapun.

Amyra membuat alasan dan meninggalkan Kulfi dan Tevar sendirian. Tevar meminta Sikander untuk membawa Kulfi ke kepala sekolah.

Kulfi mengesankan kepala sekolah dengan bahasa Inggrisnya dan dia meminta Sikander dan Tevar untuk tinggal di luar. Kulfi ketakutan saat Sikander dan Tevar pergi.

Sebelum mereka pergi, Kufli menyentuh kaki gurunya Sikander dan ayahnya Tevar.

Tevar dan Sikander mendiskusikan Kulfi dan sekolahnya. Sikander bertanya pada Tevar bahwa dia belum memaafkan Lovely sama sekali.

Di rumah Sikander, Lovely meminta Mahinder untuk membawa istrinya Gunjan pergi ke rumah sakit di luar Mumbai. Dia memberi tahu Mahinder bahwa Amyra takut kehilangan Sikander. Lovely memintanya untuk memberinya waktu.

Sinopsis Kulfi Episode 38

Kulfi mampu menjawab semua soal tapi kepala sekolah melihat balon dengan nama warna di atasnya. Menurutnya Kulfi telah curang. Amyra ada di balik semua ini dan dia menyembunyikan dirinya sendiri. Sikander dan Tevar dipanggil ke dalam ruangan oleh kepala sekolah. Dia mengatakan bahwa dia menangkap Kulfi curang di depannya. Tapi baik Sikander maupun Tevar yakin Kulfi tidak akan pernah bisa melakukan itu.

Sittu membayar pinjamannya tapi meminta waktu untuk mengembalikan pinjaman mereka tetapi penduduk desa menyalahkan Nihalo karena telah menjual Kulfi kepada orang asing segera setelah ibunya meninggal.

Tevar marah karena kepala sekolah menyebut putrinya Kulfi sebagai penipu. Kepala Sekolah meminta mereka untuk pergi.

Di rumah Sikander, Lovely berhasil meyakinkan Mahinder untuk meninggalkan rumah bersama istrinya Gunjan. Mahinder mengatakan dia tidak ingin tetapi dia mengancam nya dan dia akhirnya menyerah pada tuntutannya. Lovely mengatakan dia akan melakukan apa saja untuk membuat Sikander lebih dekat dengan Amyra.

Belakangan Amyra menelepon ibunya dan memberitahunya bahwa dia berhasil menghentikan penerimaan Kulfi di sekolahnya. Lovely senang dan damai.

Kulfi yang sedih datang dan memeluk Amyra. Dia menangis dan memberi tahu Amyra bagaimana dia disebut pembohong. Amyra senang dan lega. Namun Kulfi memutuskan untuk tidak menyerah dan masuk ke dalam kantor kepala sekolah sekali lagi. Tapi kepala sekolah mengatakan dia tidak mau berbicara dengan pembohong. Kulfi kemudian menyanyikan lagu di luar kantor dan kepala sekolah terkesan dan membawa Kulfi ke dalam ruangannya untuk kesempatan lain.

Tevar dan Sikander sangat gembira tapi Amyra sedih. Amyra berpikir betapa dia tidak ingin Kulfi menjadi bagian dari sekolahnya dan menjauh dari ayahnya. Kulfi berjalan keluar ruangan berpura-pura sedih tapi kemudian tertawa keras mengatakan dia akhirnya diterima di sekolah. Dia memeluk Amyra dan menyebut dia sahabat terbaik yang bisa dimiliki siapa pun.

Sikander senang karena Kulfi sudah bisa masuk sekolah. Dia meminta semua orang untuk berpesta tapi Kulfi menolak mengatakan dia harus pergi ke Chirauli. Sikander khawatir memikirkan bagaimana jika Kulfi mengetahui siapa ayah kandungnya. Tevar memberi tahu Kulfi bahwa mereka ketinggalan pesawat dan hanya bisa pergi keesokan harinya. Kulfi kesal dan pergi. Tevar mengikutinya dan Sikander juga ingin menghiburnya tapi Amyra menghentikannya.

Amyra pulang dan memberi tahu Lovely tentang bagaimana rencana mereka gagal. Lovely pergi dan mengonfrontasi Sikander tentang hal itu. Sikander kemudian memberi tahu Lovely bahwa Kulfi telah pergi ke Chirauli karena dia tahu kebenaran tentang Tevar yang bukan ayahnya.

Lovely meminta Sikander untuk menghentikan Kulfi pergi ke Chirauli. Dia pergi ke rumah Tevar dan mengetahui bahwa Kulfi telah pergi bersama Tevar.

Di desanya Kulfi bertemu dengan semua tetangganya dan kemudian sampai di rumahnya hanya untuk menemukan rumahnya terkunci. Kulfi kesal dan bertanya pada tetangga tentang paman dan bibi-nya. Mereka memberitahunya bahwa mereka belum melihat keluarga itu sejak pagi. Kulfi sedih.

Sikander menelpon nomor Tevar dan Kulfi mengangkatnya tapi dia memutuskan panggilannya dan mengatakan akan berbicara dengan Sikander setelah mengetahui tentang ayah kandungnya. Lovely mencoba menelepon di ponsel Nihalo tapi dimatikan.

Tony Chadda berjanji bahwa tidak ada yang akan tahu yang sebenarnya dan dia berkata akan mengusir Tevar dan Kulfi dari hidupnya. Amyra sendiri meminta Sikander untuk mendekorasi rumah mereka untuk Diwali tapi dia membuat alasan. Amyra kesal dan berkata jika Kulfi memintanya, dia akan melakukannya dengan senang hati.

Sikander mengejar Amyra dan melihat Kulfi di dalam lift. Kulfi kesal dengan Sikander dan menyalahkannya atas semua hal buruk.

Kulfi bertemu tetangganya di desa saat Tevar berjalan ke arahnya. Dia mengatakan padanya bahwa ibunya sepertinya keluar. Tevar mengatakan kepadanya bahwa mereka harus pergi karena dia harus bersekolah.

Sittu memutuskan untuk mengungkapkan identitas ayahnya kepadanya karena dia tidak bisa menyembunyikan kebenaran. Dia tiba di Mumbai dan Nihalo mengikutinya.

Sikander mencoba menenangkan Kulfi dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa bahagia jika dia sedih. Dia lebih lanjut mengatakan kepadanya bahwa dia seperti putrinya dan dia membawa kebahagiaan dalam kehidupan keluarga mereka. Sikander mengatakan hal buruk tentang ayah Kulfi dan Kulfi memintanya untuk tidak mengatakan hal buruk tentang ayahnya.

Sikander lebih lanjut memberi tahu Kulfi bahwa dia ingin Kulfi bertemu ayahnya tetapi tidak sekarang ketika dia besar nanti. Dia mengatakan padanya untuk berkonsentrasi pada studinya dan mengatakan padanya untuk memulai hidup barunya. Kulfi memeluk Sikander.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *