Sinopsis NAZAR 17 Februari 2021 ANTV Episode 52

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 17 Februari 2021 episode 52 diceritakan: Piya lari ke dalam hutan meninggalkan ansh. Ansh akhirnya membebaskan dirinya dari naman dan lari di belakang piya. Dia tidak dapat menemukan piya jadi dia naik ke pohon? seperti ruby naik dan mencari mereka. Dia melompat dari pohon? ke pohon? dan temukan piya. Dia melompat ke depannya dan dia ketakutan.

Di rumah Chaitali mengucapkan tentang pertarungan antara ruby dan mohona kepada shekhar dan avinash. Shekhar mengatakan biarkan mereka bertarung, setidaknya vedashri dan ansh akan menemukan devik. Tiba-tiba mohona hadir dengan mummering music. ?? Chaitali menahan telinganya? mengatakan dia bisa menghipnotis kita. Mohona tidak, saya tidak akan melakukan itu, tetapi singkirkan kain dari kotak dan semua terkejut melihat vedashri sebagai batu.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Piya takut? dan pikirkan tentang semua kejadian sampai sekarang apa yang ansh lakukan.
Ansh: Silakan datang dan selamatkan Maa. Dia meneriakkan nama piya.
Piya: menjauhlah dariku
Ansh: tolong datang maa membutuhkanmu.
Piya menghentikannya dan melempar khanjar? padanya… kun tujge youn pyar karega jitna main krti hun .. ???
Ansh bawa khanjar ..

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Di rumah chaitali, shekhar dan avinash menangis? melihat vedashri. Tapi chaitali bilang dia bisa mendengarkan kita saat dia menggunakan matanya? gerakan.
Mohona: Siapa yang akan memilih shekhar? Pattar ke sanam…
Shekhar memegang leher Mohona tapi avinash menghentikannya.
Shekhar: bebaskan vedashri saya jika tidak, saya mungkin lupa bahwa Anda adalah wanita. Mohona pergi tersenyum.?

Sinopsis NAZAR 17 Februari 2021 ANTV

Ansh: tolong piya ikut aku, maa membutuhkanmu. Dia berjalan ke arahnya.
Piya berteriak berhenti di situ saja .. Kekuatan deviknya dengan dewi kali maa melempar pohon? cabang untuk menghentikan ansh. Ranting? tutupi ansh sepenuhnya. Piya berpikir apa yang semua terjadi .. Ansh menggunakan kekuatannya dan melempar dahan .. bahkan dia terkejut. Piya memikirkan semua kejadian dan pingsan, ansh berlari ke arahnya dan memeluknya.

Shekhar menangis? Berpikir buruk tentang vedashri dan mencoba menyerang mohona, tetapi avinash dan chaitali menghentikannya sambil berkata mari kita tunggu ansh setelah semua dia pergi untuk menemukan devik karena kita adalah manusia, kita tidak bisa bertarung dengan dayan itu. AR.Shekhar mengatakan dia tidak bisa menunggu. Dia menggunakan gangajal untuk memeras untuk membebaskan vedashri tapi mohona menggunakan rambutnya dan menahan vedashri dari balkon untuk menjatuhkannya.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 52

Ansh memilih piya di tangannya dan melangkah lebih jauh dia mengikat dupatta-nya dengan dadanya.

Keluarga mohon maaf dari mohona dan memintanya untuk meninggalkan vedashri. Shekhar neel turun dan meminta maaf .. Mohona mengambil kembali vedashri.

Pandit ji meminta Nishant untuk berpikir lagi. Dia memikirkan kata-kata Divya dan mengatakan satu-satunya solusi. Kita perlu menemukannya. (Saya tidak mendapatkan apa yang dia perlu temukan). Dan benda itu akan dibutuhkan untuk ditemukan di patal lok dan di awasi dengan baik.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *