Sinopsis Kulfi 16 Februari 2021 ANTV Episode 37

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 37, Sinopsis Kulfi 16 Februari 2021 yang tayang hari Sabtu, adegan dimulai dengan Kulfi mengatakan aku ingin untuk bertemu dengannya, aku ingin tahu mengapa dia meninggalkan ibuku, dia mencintai ibuku dan menikahinya lalu mengapa dia pergi, Sikander mengatakan ayahmu pembohong, dia telah menikah lagi, dan memiliki anak perempuan juga, dia tidak mencintai mu. Kulfi mengatakan mungkin dia memiliki beberapa masalah, Sikander mengatakan mungkin tidak ada yang seperti itu, semua orang tidak sebaik dirimu.

Kulfi mengatakan bagaimana kau tahu semua ini apakah kau bertemu dengan ayah ku, Sikander berkata ya aku bertemu ayahmu dan dia mengatakan kata-kata ini kepadaku, bahwa dia tidak memiliki tempat untukmu dalam hidupnya.

Sikander berpikir maaf Kulfi itu semua karena Tevar adalah pria yang baik dan dia akan melakukan yang baik untuk mu dan ketika kau dan Amyra akan tumbuh besar, aku akan memberitahu kalian berdua kebenaran dan kemudian terserah kalian. Sikander mencoba menghibur kulfi dan mengatakan Tevar adalah orang baik dan ayahmu.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Tevar berkata kepada Lovely, saat kau meninggalkan putriku sendirian, kau akan segera menemukan dirimu ditinggal sendirian oleh keluargamu, itu kutukanku untukmu sekarang, tandai kata-kataku.

Sikander berkata aku telah melihat betapa Tevar mencintaimu dan bahkan kau mencintainya, dengarkan aku, Kulfi mengatakan bahkan ketika kau tahu kebenaran mengapa kau menyembunyikan kebenaran dan mengapa kau mengirimku kepadanya, kau pembohong lalu Kulfi kabur.

Tevar memeluk Kulfi dan bertanya di mana kau dan sangat khawatir, Sikander memperhatikan mereka, Tevar bertanya apa yang salah mengapa kau menangis, Kulfi bertanya apakah kau benar-benar khawatir pak Tevar, Tevar berkata panggil aku ayau, apa salahnya aku melakukan sesuatu yang salah, apakah kau sedih, Kulfi mengatakan ya ayayo dan memeluknya.

Tevar mengatakan ketika kau memanggil aku ayah itu sangat damai, aku tidak memiliki orang lain maka kau berjanji kepada ku bahwa kau tidak akan meninggalkan aku seperti yang lain, Kulfi mengatakan bahkan aku tidak memiliki siapa pun, aku tidak akan pernah meninggalkanmu dan memeluknya.

Sinopsis Kulfi 16 Februari 2021

Dokter memeriksa Kulfi dan mengatakan dia baik-baik saja tetapi sepertinya dia makan makanan dari luar, Kulfi berpikir sakit perut ini karena kebenaran tersembunyi di perut aku, Tevar mengatakan aku tidak akan melepaskan restoran itu, Kulfi mengatakan makanan itu sangat enak, Tevar berkata aku tidak akan melepaskan siapapun yang menyakitimu. Kulfi berkata bagaimana jika aku bukan putrimu, Tevar berkata aku tidak akan punya alasan untuk hidup saat itu.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 16 Februari 2021 ANTV Episode 51

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 16 Feruari 2021

Lovely mendengar Sikander dan Amyra berbicara, Amyra bersemangat tentang Kulfi yang segera bergabung dengan sekolah, Lovely berkata aku harus menghentikan Sikander jika Kulfi mengatakan Nimrat ada di sini, semua akan sia-sia.

Sikander masuk lift, Mahinder menelpon Sikander dan menceritakan tentang pengodean ulang, Sikander berkata bagi aku sekolah Kulfi lebih penting, Lovely berkata Tevar bisa melakukan itu, mengapa mengabaikan pekerjaan, aku akan pergi dengan Tevar bisa melakukannya, kau menangani pengulangan aku tahu kau menemukan aku salah tapi percayalah aku tidak ingin salah karena Kulfi hanya ingin yang lebih baik untuk Amyra. Sikander berkata oke aku tidak mau omong kosong.

Kulfi membuat wajah sambil minum obat, Sikander masuk dan bertanya ada apa, Tevar mengatakan sakit perut tidak ada masalah, Sikander mengatakan ini bentuk yang sebenarnya, Lovely akan menemani mu, aku tahu kau tidak menyukainya tapi ini untuk Kulfi, Lovely tahu prinsip lebih baik, Tevar berkata oke dan pergi.

Sinopsis Kulfi Episode 37

Sikander melihat ke arah Kulfi dan bertanya apakah itu menyakitkan, dia mengabaikannya, Sikander berkata baiklah seseorang sangat marah, karena aku berbohong dan menghancurkan hati dan kepercayaannya, Kulfi berkata aku tidak ingin berbicara denganmu, aku sangat tahu kau mencoba untuk meyakinkan aku tapi aku tidak akan, aku tidak bisa menyembunyikan kebohongan, perut aku sakit karena itu. Sikander berkata aku sangat menyesal aku tidak punya pilihan, Kulfi berkata apakah kau tidak akan pernah mengatakan yang sebenarnya, Sikander mengatakan tidak, Kulfi mengatakan kau mengatakan ini untuk menghibur aku, aku tidak dapat mempercayai mu.

Kulfi merasa dia tidak akan pernah bisa mempercayai Sikander lagi. Dia tidak ingin berbicara dengannya. Sikander meminta maaf padanya dan mengatakan padanya bahwa dia akan selalu mencintainya, bahkan jika dia kesal.

Tevar dan Lovely mengajak Kulfi untuk wawancara sekolah. Kulfi sangat menyukai sekolah. Dia memberi tahu Tevar bahwa dia bisa melakukan apa saja untuk diterima di sekolah. Dia merasa ingin belajar di kelas. Amyra menyambut Kulfi di sekolahnya dan mendoakan yang terbaik untuknya.

Amyra memberi tahu Kulfi bahwa kepala sekolah akan menanyakan beberapa pertanyaan tentang orang tuanya. Amyra tidak ingin Kulfi di hina mereka. Sikander tiba di sekolah dan menemukan perkelahian Tevar dan Lovely. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia takut akan hal ini dan datang untuk memeriksanya. Dia pergi untuk mendukung Kulfi dalam wawancara. Lovely tak ingin Kulfi menyebut nama Nimrat di depan Sikander.

Sikander meminta Kulfi tidak takut dan memberikan yang terbaik. Tevar tidak ingin Kulfi kehilangan tiket masuk karena dia. Dia ingin Sikander memastikan kesuksesan Kulfi saat wawancara. Dia menerima bantuan Sikander.

Tevar memberi tahu kepala sekolah bahwa dia baru saja bertemu putrinya beberapa hari sebelumnya, tetapi Sikander sangat berarti baginya. Dia merasa Sikander lebih mencintai Kulfi. Sikander mendeskripsikan Kulfi kepada mereka. Dia merasa dia adalah berkah baginya. Dia menjadi emosional selama wawancara. Dia banyak memuji Kulfi, yang membuat Lovely kesal. Lovely meminta Kulfi untuk tidak merusak nama Sikander di ruangan kepala sekolah.

Dia memaksa Kulfi untuk memberikan wawancara yang bagus. Kulfi stres. Lovely menghentikan kepala sekolah untuk mengetahui tentang ibu Kulfi. Kulfi memberi tahu mereka bahwa dia ingin belajar. Dia kesal dengan kebenaran Tevar yang menghalangi pikirannya. Sikander dan Tevar membujuknya untuk menjawab kepala sekolah.

Sikander khawatir Kulfi akan mengatakan sesuatu yang menghancurkan hati Tevar. Dia gagal mengelola pendaftaran sekolah Kulfi. Kepala sekolah merasa Kulfi bukan gadis biasa, dan meminta mereka menyekolahkan Kulfi ke sekolah luar biasa. Kulfi gagal dalam wawancaranya dan kehilangan harapan. Amyra mengatakan kepadanya bahwa Sikander akan menemukan cara. Kulfi berpikir untuk memberi tahu Tevar bahwa dia ingin menemukan ayah kandungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *