Sinopsis Kulfi 13 Februari 2021 ANTV Episode 34

Sinopsis Kulfi ANTV Hari ini episode 34, Sinopsis Kulfi 13 Februari 2021 yang tayang hari Sabtu, adegan dimulai dengan Anak laki-laki itu berterima kasih pada Kulfi atas nasihatnya, dan berkata bahwa ibu baik-baik saja sekarang, kepercayaan memiliki kekuatan, terima kasih.

Kulfi berjalan sendirian di jalan, dia melihat sebuah kuil dan berjalan dengan marah, dan berbicara dengan tuhan berkata aku percaya padamu namun kau merampas semuanya, aku katakan pada semua orang bahwa kau akan baik-baik saja namun kau selalu melanggar kepercayaanku, dan mulai hari ini pada Aku gak akan melihatmu, aku gak percaya padamu lagi.

Kulfi berkata Ma kamu selalu berkata melakukan kebaikan dan kebaikan akan terjadi, mengapa semua orang tinggalkan aku sendiri, siapa yang akan aku tuju, mengapa aku gak memiliki baba ku, siapa yang akan memberitahunya bahwa aku Kulfi sikander Gill, kamu gak akan jawaban benar, nimrat benar, kamu sudah mati dan hanya bintang, jika kamu ibuku datang selamatkan aku.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Kulfi berdiri di tengah jalan dan berkata jika kamu adalah ibu, datanglah selamatkan aku, atau aku akan mati di sini, sebuah truk mendekatinya, Kulfi berkata sekarang aku datang kepadamu karena kamu gak akan melakukannya, truk by pass kulfi, Kulfi membayangkan nimrat memeluknya dan pingsan.

Sinopsis Kulfi 13 Februari 2021

Sebuah mobil berhenti dan pasangan menemukan kulfi gak sadarkan diri, mereka melihatnya di koran yang dipotong dengan Sikander dan bilang kita harus membawanya ke insang Sikander. Kulfi bangun dan menemukan dirinya di kamarnya, dan bilang bagaimana aku bisa datang ke sini, aku berada di jalan tadi malam dan truk itu, dan berkata mungkin Baba menemukan aku, dan berlari ke arahnya dia ingat keputusan sikanders untuk meninggalkannya,

Sikander duduk sendirian menangis, dan berkata tuhan tolong hentikan ini, dia menganggapku semuanya paling mencintaiku, ini ketidakadilan. Kulfi bilang ayah aku gak tahu dia adalah ayah aku dan meninggalkan aku apa yang akan aku lakukan, sikander ingat bagaimana Kulfi selalu ada untuknya, sikander bilang dia gak pernah membiarkan siapa pun melawan aku, dia mencoba aku mengingat aku dan aku menghancurkan hatinya, namun aku harus melakukannya, aku harus melupakannya demi Amyra.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 13 Februari 2021 ANTV Episode 48

Kulfi takut berjalan keluar, mencari Sikander dan menemukannya duduk sendirian di balkon, dan berkata dia gak dapat melihatku pergi bahkan untuk beberapa menit namun hari ini dia membuat keputusan besar untuk menjauhkanku, sekarang aku akan meninggalkannya.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 13 Feruari 2021

Kulfi mendengar dia menangis, dan berkata dia pasti juga sangat kesakitan, dia melakukan ini untuk amyra, jika dia tahu aku adalah putrinya, dia gak akan pernah melakukan itu. Kulfi berbalik melihat Sikander bangun, keduanya merasakan ketegangan, Kulfi mengira dia melakukannya karena keadaan, aku akan bahagia untuknya sampai aku di sini, sikander berjalan ke arahnya dan memanggilnya.

Sinopsis Kulfi Episode 34

Kulfi bilang ceria amyra baik-baik saja sekarang, cmon makan sesuatu, sikander pergi, mengunci diri dan mulai menangis. Kulfi berkata aku akan membuka pintu kita akan berlatih bersama, Sikander berpikir bagaimana aku akan memberitahumu bahwa aku gak akan bersamamu lagi, aku melakukan semuanya denganmu sejak kamu di sini, Kulfi berkata aku akan membuka pintu berhenti membuat ulah.

Episode Selanjutnya