Sinopsis Kulfi 12 Februari 2021 ANTV EPS 33

Sinopsis KulfiANTV Hari ini sampai pada episode 33, Sinopsis Kulfi 12 Februari 2021 yang tayang hari Jumat, adegan dimulai dengan Ganesh visarjan dimulai, semua orang menari, Tevar menari bersama dengan anak-anak, Sikander mencoba telepon, Lovely membawa prasad menghentikan Cutie mengatakan 11 hari selesai dan Sikander tidak menemukan apa pun, Mahinder menatapnya dan mengingat tantangan mereka.

Lovely berjalan ke arahnya dan berkata aku menang, bahkan Kulfi telah menerima Tevar sebagai ayahnya jadi biarkan semuanya menjadi apa adanya dan biarkan semua bahagia.

Amyra dan Kulfi berselfie, Sikander berdoa kepada Dewa agar kebenaran bisa menang, Tevar melihat Lovely dan berjalan ke arahnya memanggilnya Love dan berkata karena dia putri nya kehilangan cinta, Sikander mendengar Tevar memanggil nama Love, dan ini berarti Love ada di sini. Sikander berjalan menuju Tevar, seseorang melempar gulal dan itu masuk ke matanya lalu Tevar pergi.

Tevar membawa Kulfi dan mulai menari, Amyra mengatakan bahkan aku ingin berdansa dengan ayah dan berlari ke Sikander, ponsel di tangannya dan berdering. Amyra mengangkat telepon dan bertanya siapa itu, Sikander melihat Amyra dengan ponsel dan terkejut, Sikander bertanya pada Amyra ponsel siapa itu, Amyra mengatakan ponsel lama ibu, seseorang menelepon dan tidak menjawab.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander memeriksa ponsel mulai dari pesan, dan log panggilan. Sikander mengingat semua percakapannya dan pertemuannya dengan Tevar, Sikander mengenang betapa paniknya Lonely saat membicarakan Tevar. Sikander berkata jadi Lovely adalah Love-nya Guddu.

Sikander pulang ke rumah menatap Lovely dengan marah, Lovely berkata sangat lapar dan baru saja berbuka puasa, Sikander memintanya pergi ke kamar setelah selesai karena mereka perlu bicara.

Lovely sangat senang masuk ke kamar, melihat Sikander kesal dan bertanya ada apa, Sikander sambil menangis menutup pintu lalu menunjukkan ponsel di tangan, Sikander meminta Lovely untuk jujur tentang Tevar yang tak lain adalah Guddu. Lovely tak bisa mengelak dan berkata Tevar adalah kekasihku, dia mantanku.

Sinopsis Kulfi 12 Februari 2021

Kulfi bertanya kepada Tevar kebahagiaan apa yang diberikan Ganeshji padamu, Tevar mengatakan dia adalah kebahagiaan itu dan bagaimana dengan dia, Kulfi mengatakan dia dan jika Pak Sikander tidak ada di sini, dirinya tidak akan tahu dia adalah ayah-nya, Tevar mengatakan tidak ada yang bisa memisahkan kita, Kulfi memeluknya dan berkata aku tidak ingin dipisahkan dari mu.

Lovely berkata Tevar adalah masa laluku, bahkan kau punya Nimrat jadi kenapa aku salah, Sikander berkata masa lalu yang disembunyikan. Lovely berkata kau memberitahuku ketika aku menemukannya, Sikander ingat Tevar mengatakan dia dan kekasihnya memiliki bayi.

Sikander bersitegang dengan Lovely dan menanyakan tentang status Kulfi. Lovely pun pada akhirnya mengakui jika Amyra lah putrinya dan Tevar. Sikander pun shock.

Kulfi duduk di kursi kantor, dan Amyra berkata sekarang kau akan masuk dalam hal ini dan kau tidak akan masuk rumah dan tidak ada janji yang akan dilanggar ayo pergi sekarang, Kulfi mengatakan kau sangat cerdas, jangan jatuhkan aku, Amyra berkata aku ada untuk mu seperti kau ada untuk aku.

Lovely berkata katakan sesuatu sikander tolong, bicara padaku, Tevar hanya ayah kandungnya dan kau akan selalu menjadi ayahnya, aku tahu kau marah beri aku hukuman tetapi bukan Amyra, Amyra sangat mencintaimu, aku melakukan semua ini untuk kita tidak melindungi yang lain, apa yang kau pikirkan, kau tidak akan meninggalkan kami, tolong jangan tinggalkan kami, Amyra tidak bisa hidup tanpamu.

Amyra membuat kejutan indah untuk Sikandar dan Lovely. Kulfi berbagi pengalaman buruk dalam hidupnya dengannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia merindukan keluarganya. Dia senang Amyra siap dengan kejutan itu.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 12 Februari 2021 Hari Ini Episode 47

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 12 Feruari 2021

Lovely meminta Sikandar untuk tidak mengungkapkan apapun kepada Amyra. Sikandar menemukan Amyra terluka dan bergegas membantunya. Dia sangat mencintainya. Dia tidak bisa membantu, tapi tetap diam tentang kebohongan besar Lovely. Amyra mengatakan kepadanya bahwa dia baik-baik saja, menjadi putrinya yang pemberani.

Lovely meyakinkannya untuk menerima Amyra. Mereka kebetulan melihat hadiah kejutan Amyra, kolase indah dari kenangan terbaik mereka. Mereka menjadi emosional dan menangis. Amyra bertanya kepada mereka apakah mereka tidak menyukai kejutan itu. Dia membuat mereka berjanji bahwa mereka akan tetap bersama.

Sikandar bergegas keluar rumah untuk menahan rasa kagetnya. Lovely menghentikannya dan memintanya untuk tidak menghancurkan keluarga mereka. Lovely mengatakan kepadanya bahwa dirinya menerima masa lalunya dan ingin dia menerima masa lalunya juga. Sikandar menjadi emosional tentang Amyra. Lovely memberitahunya bahwa Amyra tidak akan bisa menerima kenyataan ini. Dia merasa frustrasi dengan kebenaran kelahiran Amyra. Dia merasa lega dengan lagu Kulfi yang polos. Sikandar juga merasa melakukan ketidakadilan padanya. Dia gagal menemukan ayah kandungnya.

Sikander kembali ke rumah, sementara Lovely merasa tegang mengetahui keputusannya. Dia menegurnya karena bermain dengan banyak nyawa untuk menutupi satu kebohongan. Dia mengatakan padanya bahwa dia telah menghancurkan hidup Kulfi untuk menghentikan Amyra pergi ke Tevar. Dia menegurnya karena menyesatkan Tevar. Dia memintanya untuk memberikan bukti tentang ayah Kulfi. Dia mengatakan padanya bahwa dia bisa menerima Amyra, tapi tidak memaafkan Lovely. Dia ingin menemukan ayah Kulfi dan pergi ke Chirauli untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi.

Sinopsis Kulfi Episode 33 Jumat 12 Februari 2021, Sikander mengatakan pada Lovely bahwa dia tidak pernah bisa memaafkannya atas tindakan tidak manusiawi ini. Lovely hancur saat ketakutannya menjadi kenyataan.

Sikandar berusaha mencari ayah Kulfi. Lovely menelponnya untuk mengetahui apa yang dia lakukan. Dia tidak menjawab panggilannya.

Lovely berbagi kejadian mengejutkan dengan Cutie. Cutie meminta Lovely untuk tidak mengkhawatirkan Sikandar. Dia memberi tahu Lovely bahwa Tevar pasti akan menerima Amyra setelah mengetahui kebenarannya. Lovely tidak ingin menghancurkan hati Amyra dengan mengungkapkan kebenaran seperti itu.

Lovely memberi tahu Cutie bahwa Amyra membutuhkan ayahnya, Lovely ingin menyelamatkan pernikahannya dengan Sikandar. Ia mengaku mencintai Sikandar karena semua sifat baiknya. Dia mengatakan pada Cutie bahwa dia tidak akan pernah kembali ke Tevar.

Sikandar tiba di Chirauli dan mengingat sumpah cintanya dengan Nimrat. Dia mengunjungi kembali ingatannya. Dia menjadi emosional dan merasa telah salah saat memutuskan untuk Nimrat. Pencarian ayah Kulfi membuatnya menghadapi masa lalunya sekali lagi.

Kulfi menyuruh Tevar melakukan semua pekerjaannya sendiri. Lovely menelpon Sikander dan Sikander mengatakan ada di Chirauli dan tidak akan berbicara sampai menemukan kebenaran tentang ayah Kulfi. Lovely ketakutan bahwa Sikander akan mengetahui kebenaran yang lebih besar lagi. Dia meminta Cutie untuk membantunya dan menghentikan Sikander untuk mencapai kebenaran.

Cutie membuka pintu dan menemukan Nihalo. Sementara Sikander melihat Sittu, Sittu menjadi sangat marah melihatnya.

Amyra bermain ke rumah Kulfi. Kulfi bertanya apakah kau menyukai kamarku, Amyra berkata aku suka mainanmu, ayah ibuku sangat sibuk aku meminta mainan ini mereka tidak memberiku ini, Kulfi mengatakan mainan adalah mainan dan dengan berbagi kami menyebarkan cinta, ibu gunakan untuk memberitahuku, Amyra mengatakan ibumu mengajarimu hal-hal yang baik, kulfi bertanya hai apakah kejutanmu, Amyra mengatakan itu membuat mereka terdiam dan ibu mulai menangis, dan saat ini aku ingin menangis karena ayah telah pergi entah kemana.

Sikander bertanya pada Sittu apakah dia tahu Sittu. Sikander berkata dia paman Kulfi, Sittu berkata aku tidak tahu, Sikander berkata ini penting, Sittu berkata tapi kami tidak mau, aku paman Kulfi.

Nihalo kagum melihat rumah Sikander, Cutie bertanya bagaimana kau sampai di sini, Nihalo mengatakan bahwa wesel mu memiliki alamat mu, Lovely keluar dan kaget melihat Nihalo lalu ingat kecelakaan Kulfi dan bersembunyi. Nihalo melihatnya dan bertanya siapa saja yang tinggal di rumahmu, Nihalo mengambil tempat duduk di sofa dan mengatakan reaksinya dengan jelas mengatakan Sittu belum bertemu dengannya.

Sikander memegang tangan Sittu dan menyimpan uang dan berkata tolong katakan yang sebenarnya, Sittu mengatakan ini jumlahnya, Sittu melempar uang ke air, Sikander mengatakan tidakkah kau memiliki nilai uang, Sittu mengatakan kami miskin memiliki nilai lebih dari mu, tolong menjauh, Sikander mengatakan apa yang telah aku lakukan, Sittu masuk ke dalam dan mengunci pintu. Sikander mengatakan aku tepat di luar dan tidak akan pergi, sampai aku menemukan kebenaran.

Lovely memberi tahu Cutie bahwa Nihalo telah melihatnya saat kecelakaan, apa yang akan aku lakukan sekarang, ibu lakukan sesuatu, suruh dia pergi. Nihalo menunggu di luar. Cutie berkata santai, hanya uang yang bisa menyelamatkan kita.

Amyra dan Kulfi di depan pintu, Nihalo mencoba membuka pintu atas instruksi Cutie, tapi tidak bisa. Amyra dan Kulfi pergi setelah menunggu lama, Nihalo membuka pintu, Kulfi meninggalkan Amyra. Nihalo berteriak pada Amyra siapa kau, Amyra berkata beraninya kau di rumah nenekku.

Kulfi akan membunyikan bel tapi ingat wajah Cutie dan berkata aku tidak akan masuk, Cutie keluar dan meminta Nihalo untuk segera ke Chiroli, Cutie berkata kau akan menerima uang tapi kau harus tetap tutup mulut dan tidak mengungkapkan kebenaran. Nihalo mengatakan bagaimana aku bisa menolak, dan berpikir ada sesuatu yang mencurigakan di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *