Sinopsis NAZAR 12 Februari 2021 Hari Ini Episode 47

Lanjutan serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 12 Februari 2021 telah masuk pada episode 47 yang mana pada EPS 47 ini diceritakan Vedsheree dan Chitali berada di luar kamar Ansh. Mohana datang ke sana dan bertanya apa yang mereka lakukan di sini? Vedsheree berkata kita bisa berada dimanapun di rumah kita.

Mohana mengatakan ini adalah rumahku juga. Vedsheree mengatakan kamu tidak memenuhi hubungan kamu. Mohana bilang kalian berdua tahu bahwa mengotak-atik saya tidak akan membawa Anda kemana-mana.

Ansh dan Ruby ada di kamar mereka, Ansh melihatnya didekorasi. Ruby berkata kepada Ansh bahwa kita bisa berbaring dan istirahat. Dia melihat beberapa mawar dan ketakutan saat mereka dicelupkan ke dalam ganga jal, dia melompat dan jatuh kembali. Dia pergi dari sana.

Ansh melihat sekeliling. Ruby kembali dan berkata aku merasa sakit kepala dan pergi. Vedsheree melihatnya dan berkata kepada Mohana bahwa anak saya tidak terpengaruh oleh Ruby. Mohana bertanya pada Ruby mengapa dia tidak bersama Ansh? Ruby berkata Vedshseree telah meletakkan mawar suci di tempat tidur untuk menjauhkan diri dari Ansh. Mohana bilang aku merasa mereka juga melakukan hal lain.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Vedsheree mengikat rambut Mohana dan Ruby dengan mandir dan berdoa, mereka mulai mendengar pembicaraan Mohana dengan Ruby. Mohana mengatakan malam ini adalah malam gerhana, saya akan membuat kheer untuknya dengan akar kejahatan kita di dalamnya, Ansh akan menjadi kejahatan murni.

Vedsheree tidak dapat melakukan apapun karena dia melawan saya sekarang, Vedsheree dapat menghancurkan kekuatan jahat dari kheer hanya jika dia melempar kheer ke atas. akar pohon yang sama yang saya gunakan tetapi dia tidak tahu itu. Vedsheree mendengar semua itu, Chitali berkata bisakah kita menghentikannya?

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Mohana membuat kheer. Dia mengambil akar pohon dari pohon tua dan membawanya ke dapurnya. Mohana mengatakan ini adalah akar etnik berusia 1000 tahun. Mohana membuat kheer. Dia bilang aku meminta untuk menggunakan kekuatan jahat dari semua penyihir untuk mengisi kheer ini dengan kekuatan jahat dan putraku menjadi davansh. kekuatan jahat dilemparkan ke dalam kheer saat akarnya larut di dalamnya. Mohana mengatakan Vedsheree tidak bisa menang dariku kali ini.

Vedsheree datang ke dapur dan melihat sekeliling. Dia menemukan kheer Mohana telah bersembunyi di lemari dan mengatakan saya tidak akan membiarkan anak saya memakannya. Dia melempar kheer ke wastafel dan mengatakan Mohana kamu tidak tahu kekuatan seorang ibu. Dia pergi dari sana tetapi Mohana kembali dan mengisi mangkuk kheer lagi.

Sinopsis NAZAR 12 Februari 2021

Shekhar bangun di kamar dan menemukan beberapa batu. Dia memanggil Avi dan menunjukkan batu padanya. Shekhar memintanya untuk tidak menyentuhnya, dia mengambilnya dengan kertas tisu.

Di pagi hari, Avi bertanya pada Shekhar apakah dia berpikir tentang apa yang akan dia lakukan dengan batu? Shekhar bilang kita akan bicara nanti. Chitali berkata kepada Vedsheree bahwa Mohana dapat membuat kheer lagi, Vedsheree mengatakan gerhana akan berlalu hari ini dan dia harus menunggu satu tahun lagi untuk membuatnya, aku melemparkan kheernya tadi malam.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 47

Mohana membawa kheer dan berkata aku membuat kheer favorit Ansh hari ini. Ansh bilang aku terlambat kuliah dan berbalik untuk pergi tapi Mohana bilang aku membuatkan kheer ini untukmu. Vedsheree tegang. Mohana memintanya untuk memakannya, saya tidak membuat anak saya makan kheer selama bertahun-tahun. Vedsheree menarik mangkuk kheer dan melemparkannya ke tanah. Mohana memelototinya.

Piya berdoa untuk tuan. Dia melihat sebatang pohon kusam dan berkata bunga harus menggigit, dia menyentuh dan pergi. Pohon tumbuh kembali saat dia menyentuhnya.

Naman berbicara dengan dokter, Piya datang kesana. AR.Naman mengatakan dia tidak sehat, saya hanya ingin tahu apakah keinginan terakhirnya akan terpenuhi sebelum meninggalkan dunia? apa yang akan aku katakan pada maa? Piya mengingat kata-kata Ansh bahwa dia tidak sendiri dan kemudian dia menghinanya. Piya mengatakan keinginannya akan terpenuhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *