Sinopsis Kulfi 11 Februari 2021 EPS 32 Hari Kamis

Sinopsis KulfiANTV Hari ini sampai pada episode 32, Sinopsis Kulfi 11 Februari 2021 yang tayang hari kamis, adegan dimulai dengan Tevar menghibur Kulfi mengatakan dia tidak perlu menangis karena dia putri Nimrat dan putrinya juga. Tevar lalu menceritakan kisahnya tentang bagaimana Dewa Ganesha di beri wajah gajah dan jika Mahadev bisa mendukung putranya sendiri bahkan dirinya pun bisa, Kulfi meminta ibu pada Tevar, Tevar mengatakan akan melakukannya dengan sihir, Tevar lalu memeluknya.

Lovely mendapat telpon Tevar dan berkata tidak bisa bicara dengannya lagi karena dirinya juga punya anak perempuan. Tevar berkata Kulfi adalah anak perempuannya juga dan dia tidak pernah menunjukkan perhatian padanya. Tevar mengancam bahwa jika dia tidak bisa berpartisipasi bersama Kulfi maka dia juga tidak bisa bersama Amyra. Lovely menyebut Tevar dengan nama Guddu, dan Sikander yang tengah melintas mendengarnya.

Mahinder mengatakan jika Lovely memanggil Tevar sebagai Guddu berarti dia mengenalnya dan perlu menemukan petunjuk lalu Mahinder mulai mencari petunjuk di kamar. Dia menemukan kotak tua dan patung Ganesh di dalamnya, dan juga album kampus lama.

Cutie berjalan ke dalam kamar. Cutie berpikir Amyra mengacaukan kamar, Cutie menjatuhkan lipstiknya dan mulai mencarinya, Mahinder yang bersembunyi di balik tempat tidur mendorong lipstik dengan sengaja ke arah Cutie. Cutie mengatur seluruh kamar, lalu pergi. Mahinder mulai mencari album lagi tetapi tidak menemukan.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander bertanya pada Lovely mengapa dia memanggil Tevar dengan nama Guddu. Lovely beralasan dia memberi tahu nya tentang hal itu sehingga nama itu terselip dari mulut nya, Sikander bertanya apa reaksinya, Lovely berkata Tevar marah dan tidak bereaksi lalu pergi, Sikander mengatakan kau berasal dari ip College begitu juga dia.

Cutie pergi dengan album kampus Lovely dan bersyukur menemukannya sebelum orang lain melakukannya. Mahinder mengatakan apa yang Lovely sembunyikan dari Sikander.

Kulfi berlarian sambil bernyanyi berkata ibu akan kembali lalu Kulfi bertemu Sikander, Sikander bertanya apa yang dia nyanyikan, Kulfi berkata Tevar akan mendapatkan ibunya dan mereka akan berpartisipasi dalam kompetisi. Tapi Kulfi berkata tidak bisa melakukan apa-apa untuk Tevar, Kulfi ingin memanggilnya ayah tapi tidak bisa.

Semua orang berkumpul untuk kompetisi, Lovely dan Amyra berpartisipasi sebagai tim, Sikander mencari Kulfi, Kulfi bersemangat dan menunggu, Amyra mengolok-olok nya terus menerus. Tevar berjalan ke arah mereka dengan pakaian Nimrat, semua terkejut, Tevar mengatakan ibumu adalah ibu dan ayahmu jadi sekarang ayahmu akan menjadi ayah dan ibumu, Kulfi memeluknya dan berkata kau seperti ibuku.

Sinopsis Kulfi 11 Februari 2021

Kulfi menampilkan tarian. Amyra menyadari keterampilan menari Kulfi yang buruk dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya bisa mengajarinya. Tevar meminta Kulfi untuk tidak stres jika tidak bisa menari. Dia memintanya untuk menari seperti yang dia inginkan. Kulfi senang melihat Amyra. Kulfi meminta Amyra untuk tampil sebagai gantinya. Tevar menganggap Kulfi bodoh. Amyra bertengkar dengan teman-temannya. Amyra tampil di atas panggung. Sikander senang Amyra mencoba sesuatu sendiri.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 11 Februari 2021 Hari Ini Episode 46

Teman Amyra menghentikan penampilannya dengan marah, tetapi Kulfi mengetahuinya. Dia berlari untuk membantu Amyra. Sikander dan Lovely mencari flashdisk untuk memutar lagu itu lagi. Mereka menemukan flashdisk rusak. Kulfi menyanyikan lagu tersebut dan membantu Amyra menyelesaikan penampilannya. Kulfi dan Amyra bekerja sama melawan teman-teman mereka dan menang. Sikander merasa diberkati dengan keberadaan Kulfi. Dia terhubung dengan rasa sakitnya dan memeluknya. Amyra kesal dengan luapan emosi Sikander terhadap Kulfi. Kebahagiaan Amyra berumur pendek.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 11 Feruari 2021

Tevar dan Kullfi memenangkan kompetisi. Dia kemudian memberi Kulfi kejutan. Loveleen mengajukan permintaan ke Tevar. Sikander mencoba mempelajari tentang kekasih Tevar.

Sikander bergegas menemui inspektur untuk mendapatkan beberapa informasi. Dia bertemu Kulfi dan sapinya. Kulfi mengatakan kepadanya bahwa Tevar telah mendapatkan sapinya dari desanya. Sikander bertanya padanya apakah dia yakin. Kulfi mengatakan kepadanya bahwa dia adalah segalanya untuknya. Mereka mengalami momen emosional sekali lagi. Kulfi melihat kedatangan Amyra datang dan bersembunyi karena tidak mau Amyra menjadi marah dan merasa tidak enak.

Sikander merasa berhutang budi pada Kulfi. Lovely memberi tahu Amyra bahwa dia bangga padanya. Tevar memberi tahu Amyra bahwa Kulfi telah menyanyikan lagu itu dan membantunya. Ia meminta Amyra untuk tidak cemburu pada Kulfi dan malah berterima kasih padanya. Sikander memeluk Amyra dan memuji penampilan tarinya. Amyra menerima nasihat Kulfi dan berterima kasih pada Kulfi. Kulfi mendapat berkah dari semua orang. Kulfi senang saat Amyra berterima kasih padanya.

Amyra mengetahui kenakalan temannya. Kulfi memberi tahu Amyra bagaimana teman mereka telah merusak flashdisk. Amyra menegur teman-temannya karena berbuat hal yang memalukan. Kulfi menolak memiliki teman seperti itu. Teman-teman mereka mengolok-olok mereka. Amyra dan Kulfi ingin memberi mereka pelajaran.

Sikander tidak mendapatkan informasi apapun tentang nomor telepon tersebut. Sikander diminta menyanyikan lagu bersama Kulfi. Dia tidak ingin mengecewakan Lovely dan Amyra. Kulfi dan Amyra bersikap ramah. Amyra memberitahunya bahwa mereka harus banyak berlatih untuk memenangkan kompetisi. Kulfi senang mendapat kesempatan bernyanyi bersama Sikander. Sikander menolak bernyanyi, dan menjaga hati Amyra. Amyra senang dengan keputusannya.

Tevar meminta Kulfi membuka mata dan melihat gerakan Sikander, ia menolak bernyanyi bersamanya. Kulfi menilai Sikander tidak berbuat salah. Amyra memberi tahu Sikander bahwa Kulfi dan dia telah membuat tim untuk menang. Dia bertanya apakah dia ingin menyanyikan lagu dengan Kulfi.

Kulfi membela Sikander. Tevar mengatakan kepadanya bahwa Sikander lebih mencintai Amyra daripada dia. Kulfi mengatakan kepadanya bahwa bahkan dia lebih mencintainya, wajar bagi seorang ayah untuk mencintai anak perempuan lebih dari siapa pun.

Amyra meminta Sikander untuk bernyanyi bersama Kulfi, tapi agar selalu lebih mencintainya. Sikander menyukai perubahan pada Amyra. Dia merasa bangga padanya. Lovely tidak ingin Amyra berbagi Sikander dengan Kulfi. Menurutnya Amyra akan meminta Sikander untuk membawa Kulfi pulang. Sikander menemui Tevar dan Kulfi, dan menceritakan keputusannya menyanyi bersama Kulfi. Kulfi senang bernyanyi bersamanya. Tevar cemburu dengan ikatan mereka.

Kulfi bertanya pada Tevar apakah dirinya bisa bernyanyi dengan Sikander, Tevar berkata jika itu memberimu kebahagiaan maka diijinkan, Kulfi berkata aku akan sangat bahagia, Tevar berkata kebahagiaanmu adalah milikku dan aku ijinkan. Kulfi berkata terima kasih dan memeluk dia,

Sikander memeluk Amyra dan Kulfi dan berkata kedua anakku bersamaku dan aku sangat bahagia, Kulfi dan Amyra menciumnya, Sikander berkata terima kasih, ayo kita bernyanyi dan pergi. Tevar menangis berkata setidaknya sekali lihat aku Kulfi. Kulfi berbalik dan melihatnya menangis lalu berpikir mengapa dia menangis saat dia sendiri mengizinkanku pergi. Kulfi ingat setiap hal yang Tevar lakukan untuknya, Kulfi melihat Amyra dan Sikander bersama, Amyra pergi memeluk Lovely. Sikander meminta Kulfi untuk melangkah maju bersamanya. Kulfi dan Sikander bersiap untuk bernyanyi, Kulfi fokus pada Tevar.

Kulfi melihat ke arah Sikander dan berkata aku minta maaf, lalu Kulfi berlari ke arah Tevar, dan memegang tangannya, Tevar bertanya ada apa, dan membawanya bersamanya ke panggung, Kulfi berkata aku mau bernyanyi tetapi dengan ayahku, dengan Pak Tevar. Sikander menangis, Tevar dengan air mata tersenyum pada Kulfi, Kulfi berkata ayah, maukah kau bernyanyi bersamaku. Tevar berkata panggil aku ayah sekali lagi, Kulfi berkata ayah ku, Tevar menciumnya dan sangat senang, Sikander marah dan pergi. Tevar berkata menyanyikan lagu apa pun yang kau inginkan, aku akan bergabung denganmu. Kulfi menyanyikan lagunya, Sikander berhenti, Sikander ingat menyanyikan lagu ini dengan Kulfi, Tevar menyanyikan lagu Kulfi, Sikander mulai menelepon.

Tevar dan Kulfi berjalan ke Sikander sambil bernyanyi. Kulfi berkata kepada Sikander kau pernah berkata, aku harus merasakannya dengan tulus, dan hari ini aku merasakan hubungan dia adalah ayah-ku, terima kasih. Tevar mengatakan cinta menemukan jalannya, dan ikatan ini tidak akan putus, Sikander pergi, Lovely berpikir sekarang Sikander harus mundur. Sinopsis KULFI Episode 32

Tevar menghampiri Sikander dan mereka bersitegang. Sikander mengatakan Tevar, Kulfi adalah anak kecil dan tidak bersalah, dia memiliki hati yang murni dan suatu hari aku akan mendapatkan kebenaran, Tevar mengatakan hari ini atau besok dapatkan bukti, sekarang ambil hari apa saja dan dapatkan apa saja bukti dia akan memilih ku, aku bertaruh lalu Tevar pergi.

Tevar dan kulfi memecahkan kerupuk untuk merayakan ikatan mereka, Sikander mulai mencoba menelpon, Sikander di balkon melihat mereka, Kulfi melihat wajah Tevar dan berpikir dia adalah ayah ku melihat kebahagiaan di wajahnya, Sikander mereka mengingat kata-kata sang ibu, dia melihat betapa bahagianya Kulfi dan menangis lalu berkata apakah ini yang sebenarnya, Sikander Singh Gill bukanlah ayah yang baik.

Amyra mengatakan pada Lovely bahwa jika dia berpuasa bagaimana mereka akan menang permainan keluarga no 1, Sikander masuk dan berkata ingin bergabung dalam permainan keluarga no 1, Amyra berkata mereka akan kalah karena dia tidak tahu apa-apa tentang nya.

Sikander masuk ke kamarnya dan kesal karena Amyra mengatakan dia akan kalah jika dirinya berpartisipasi dengannya, Lovely masuk dan melihat Sikander menangis lalu mengatakan anak-anak tidak bisa berbohong, Lovely menyarankan Sikander untuk melepaskan Tevar dan Kulfi sendirian dan temukan kebahagiaan keluarganya sendiri.

Amyra bangun jam 6 dan menelpon Kulfi, Kulfi mengangkat ponselnya, Amyra berkata agar dia bersiap-siap dan turun untuk latihan, keduanya menutupi diri dengan selimut dan turun lalu keduanya mulai berlatih.

Semua orang berkumpul dan bersiap untuk kompetisi, Lovely melihat Sikander dan Tevar saling memandang dingin dan berharap mereka tidak mulai berdebat. Sikander berkata pada Tevar untuk bersorak karena ini pertama kalinya Kulfi dan Amyra berpartisipasi bersama. Amyra memberikan tatapan dingin kepada teman-temannya, Kulfi mendukung Amyra. Kulfi dan Amyra saling berkoordinasi dan mereka pun memenangkan perlombaan.

Tevar dan Sikander saling berpelukan dalam kegembiraan, penyelenggara mengumumkan akan ada kompetisi keluarga no 1 pada akhirnya. Amyra memeluk Sikander, Lovely berkata sekarang mereka akan berpartisipasi dalam keluarga no 1 dan mereka akan memenangkan piala, Amyra mengatakan ingin berpartisipasi dalam kompetisi berikutnya dengan ayahnya. Sikander tersenyum padanya. Amyra memberikan daftar hal yang di suka pada Sikander, Sikander mengucapkan terima kasih tapi tidak perlu itu karena sudah tau tentang dia semuanya. Sinopsis KULFI Episode 32

Tevar dan Kulfi menunggu untuk makan, Tevar mengatakan sekarang kita akan berpartisipasi dalam keluarga no 1, Kulfi mengatakan itu sulit tetapi, Tevar mengatakan katakan padaku apa yang kau suka dan aku akan memberi tahu milikku dan mulai menceritakan pilihannya, Kulfi menjadi bingung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *