Sinopsis NAZAR 11 Februari 2021 Hari Ini Episode 46

Lanjutan cerita serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 11 Februari 2021 telah masuk pada episode 46 yang mana pada EPS 46 ini diceritakan Vedsheree berkata kepada Chitali bahwa kita melakukan ini untuk mengetahui apa yang akan mereka lakukan, Divya berkata bahwa kekuatan penyihir ada di rambutnya dan kita dapat mendengarkan kata-katanya jika kita meletakkan rambutnya di paku sehingga kita membutuhkan rambut mereka.

Mohana meminta Ruby untuk memakai sepatu sisi kanan, Ruby bilang itu sakit, saya juga penyihir. Mohana bilang kamu adalah ikan kecil di laut dan aku bisa menghancurkanmu dengan mudah jadi pakailah. Ruby membalikkan kakinya ke sisi kanan dengan susah payah dan memakai sepatu.

Vedsheree dan Chitali datang ke kamar mereka. Mereka melihat satu kaki Ruby benar dan satu salah. Mereka tercengang. Chitali menyapa Mohana dan mengatakan kami datang ke sini untuk.

Vedsheree berkata untuk membantu Ruby bersiap-siap, dia adalah seorang penyihir tapi dia adalah menantu kami jadi kami datang untuk memenuhi tugas kami. Ruby mengambil piring perhiasan dari mereka menggunakan rambutnya. Ruby bilang lihat manfaat menjadi penyihir?

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Neha berkata kepada Ansh bahwa begitu banyak yang terjadi dalam pernikahanmu, Rishi mengatakan Piya pergi dengan sangat sedih. Ansh bilang apa? Aku hanya ingat mengantarnya ke asrama. Rishi mengatakan dia datang ke sini jadi kamu menghina dia.

Chitali membuat perhiasan memakai Ruby. Vedshsree diam-diam mencabut rambut Mohana. Ansh bilang aku menghina Piya? Rishi mengatakan Guru Maa Piya datang ke sini dan mengatakan Piya adalah devik, Ansh tercengang? Rishi mengatakan Guru Maa menunjukkan tanda devik pada Piya tetapi Vedsheree mengatakan bahwa Ruby adalah seorang devik, itu terbukti sehingga kamu menikah dengannya.

Vedsheree meminta Chitali untuk ikut dengannya. Mereka pergi dari sana. Ruby mengatakan apa yang mereka lakukan? Mohana mengatakan Vedsheree punya motif jadi dia datang ke sini. Vedsheree menunjukkan rambut Mohana, Chitali berkata aku tidak bisa mendapatkan rambut Ruby, Vedsheree berkata kita akan mendapatkannya nanti.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Ansh bilang aku bersikap kasar pada Piya jadi aku harus minta maaf. Dia memanggil Piya tetapi Naman mengambil telepon Piya dan mengatakan dia tidak dapat dihubungi sekarang. Dia memutuskan panggilan. Piya datang ke sana dan bertanya siapa yang menelepon? Naman mengatakan beberapa nomor, Piya akan mengambil telepon tapi Naman sengaja melemparkannya ke lantai dan rusak.

Semua duduk untuk ritual cincin. Mohana bilang aku akan menelepon Chitali. Dia pergi dan melihat Chitali mencampur ganga jal di mangkuk susu. Mohana berpikir bahwa mereka tidak akan mundur, saya harus melakukan sesuatu sebelum kebenaran Ruby terungkap.

Chitali membawa mangkuk susu ke Ruby. Mohana berpikir jika Ruby memasukkannya maka Ansh akan tahu bahwa Ruby adalah seorang penyihir. Ruby hendak memasukkan tangan ke dalam mangkuk susu tetapi Mohana mengatakan kita harus meletakkan cincin di dalamnya, saya akan menaruhnya, dia dengan sengaja melempar cincin ke lantai dan meminta Ansh untuk menemukannya.

Sinopsis NAZAR 11 Februari 2021

sekeliling. Mohana menggunakan kekuatannya untuk mengangkat susu dari mangkuk dan melemparkannya ke Chitali. Semua berpaling padanya. Rishi mengatakan bagaimana dia basah kuyup? Mohana dia jatuh di atas mangkuk susu, kan Vedsheree? Vedsheree mengatakan ya, saya akan membawa mangkuk lagi.

Chitali menangis dan pergi bersama Vedsheree. Chitali menunjukkan bagaimana dia mencabut rambut Ruby selama kekacauan mangkuk susu. Vedsheree bilang bagus.

Ansh dan Ruby memasukkan tangan ke dalam mangkuk susu untuk menemukan cincin. Tangan Ansh menyentuh Ruby dan dia mengingat percikan yang dulu dia rasakan dengan Piya. AR.Ruby menemukan cincin dan berkata aku akan mengatur pernikahan kita. Mohana mengatakan bahwa saya telah mendekorasi kamar Anda untuk malam pernikahan, semua tercengang.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 46

Saanvi bertanya pada Sushant mengapa dia tidak setuju bahwa Piya bisa menjadi devik? Sushant ingat kilas balik, bagaimana dia dan Divya biasa bermain dengan bayi Piya, Divya menunjukkan tanda kepada Sushant dan mengatakan kami membunuh penyihir sehingga Piya bisa menjadi devik.

Sushant berkata kepada Saanvi bahwa kamu salah, saya tahu Piya tidak bisa menjadi devik, Saanvi bertanya mengapa? Sushant berpikir bahwa hanya ada satu devik dan itu adalah putri sulung saya, Piya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *