Sinopsis Kulfi 10 Februari 2021 EPS 31 Hari Rabu

Sinopsis Kulfi ANTV Hari ini sampai pada episode 31, Sinopsis Kulfi 10 Februari 2021 yang tayang hari Rabu besok, adegan dimulai dengan Sikander dan Kulfi mencari Amyra, mereka menemukan Ajit, Sikander mulai menari dengan Ajit dan mulai menari dan membingungkannya.

Kulfi dan Sikander terus mencari Amyra, Kulfi menunjukkan Sikander, Amyra di belakang panggung, Tony mengambil posisi untuk syuting CM. Ajit bilang aku tidak melihat pria berpakaian singa pergi memeriksa Amyra, Sikander mencapai Amyra, dia mencoba membangunkannya, pria Ajit mencoba mencapai kulfi belakang panggung dan teman-teman mulai menari di sekitar mereka.

Ajit meminta Tony untuk menembak CM. Amyra membuka matanya. Tony ketakutan tapi berpikir tentang Amyra, Sikander keluar dengan Amyra, Kulfi melepas topengnya, dan bergegas menghampirinya dan memeluknya.

Sikander melihat CM dan Tony dan hendak menghentikannya, Lovely mendorong Tony dan pistol jatuh, Lovely melihat Amyra dan menangis, Sikander meninggalkan tangan Amyra, Amyra memeluk dengan manis.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander memanggil Amyra kembali, dan memintanya untuk tinggal bersama Kulfi dan memberitahu CM keseluruhan cerita, CM memanggil keamanan utamanya, Sikander mengatakan itu bukan dia dan menjelaskan Ajit, CM meminta untuk mendapatkan Ajit dan mengatakan Sikander Anda telah melalui banyak hal untuk saya dan Anda akan melakukan Matas aarti hari ini.

Sinopsis Kulfi 10 Februari 2021

Sikander mengetahui segalanya saat melakukan aarti dan sampai pada kesimpulan bahwa Bhabhi ada di balik semua rencana tersebut. Jimmy dipanggil ke atas panggung untuk mengumumkan pemenangnya, Bhabhi telepon berdering, sikander mengenali nada dering dan berjalan ke arahnya dan berkata CM Maaf tapi dalang di balik pembunuhanmu adalah Bhabhi.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 10 Februari 2021 Hari Ini Episode 45

Bhabhi mengatakan kamu gila, dan menceritakan seluruh skenario, Pratap Mendapat Ajit, CM mengatakan ini Ashok PS saya, Sikander mengatakan cmon berbicara, siapa bos Anda, Ajit menunjuk Bhabhi. CM memerintahkan untuk menangkap Bhabhi.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 10 Feruari 2021