Sinopsis NAZAR 9 Februari 2021 Hari Ini Episode 44

Lanjutan cerita serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 9 Februari 2021 telah masuk pada episode 44 yang mana pada EPS 44 ini diceritakan Vedsheree meminta Ruby untuk melakukan arti jika dia bukan penyihir? Ruby menangis dan berkata mengapa saya harus membuktikan setiap saat? Vedsheree mengatakan dia adalah seorang penyihir, itulah mengapa dia bertindak seperti ini.

Mohana mengatakan bahwa Vedsheree ini terlalu berlebihan, jika dia bukan saudara perempuan saya dan tidak membesarkan anak-anak saya maka saya tidak akan menerima kejengkelannya.

Ansh menghentikan Vedsheree dan berkata pada Ruby bahwa tolong lakukan aarti untuk Maa. Chitali mengatakan itu baik untuk keluarga juga. Shekhar meminta Ruby untuk melakukan aarti, Ruby berpikir bahwa jika saya melakukan aarti maka mereka akan tahu kebenaran saya.

Mohana bilang aku tidak akan membiarkan Vedsheree menang dengan cara apapun. Dia secara telepati memberi tahu Ruby bahwa saya akan membuat dinding tak terlihat antara Anda dan berhala Tuhan sehingga tidak ada yang bisa melakukan apa pun. Dia menggunakan kekuatannya dan menciptakan dinding hitam tak terlihat di depan idola. Ruby hanya bisa melihatnya dan nyengir. Dia mengambil diya dan menyalakannya di mandir. Vedsheree tercengang.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Mohana menanggung rasa sakit dari aarti. Vedsheree berpikir apa yang terjadi? Mohana berkata kepada Ruby bahwa aku tidak tahan rasa sakit menggunakan kekuatan untuk membuat dinding ini jadi akhiri aarti dengan cepat. Ruby mengakhiri aarti dan dengan sedih melihat keluarga. Mohana mengatakan Vedsheree tersesat.

Ruby bilang sekarang kamu setuju bahwa aku devik? Vedsheree bilang dia penyihir, kita dalam bahaya.Ansh bilang kamu membuatku menikahi Ruby demi keamanan dari bahaya dan sekarang kamu mengatakan bahwa aku mendapat ancaman dari Ruby saja? Anda mengatakan bahwa dia adalah devik dan sekarang dia adalah seorang penyihir? Mohana datang ke sana dan berkata aku punya jawaban untukmu. Semua tercengang, Chitali mengatakan ini Mohana? bagaimana dia bisa kembali? Ansh menatapnya dan berkata Maa? Dia mendatanginya, Mohana emosional dan mengatakan saya tahu Anda akan mengenali saya setelah bertahun-tahun.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Ansh mengatakan dimana kamu selama ini? Mohana bilang aku dilempari batu selama 18 tahun .. Aku membuat hatiku dilempari batu untuk tidak kembali padamu, aku pergi ke rumah sakit jiwa karena aku tidak tahan kematian suamiku dan orang-orang mengejekku jadi aku pergi.

Baca Juga: Sinopsis Kulfi 9 Februari 2021 EPS 30 Hari Selasa

Ansh berkata kepada Vedsheree bahwa kamu mengatakan bahwa dia meninggal? Mohana mengatakan bahwa saya menyuruhnya untuk berbohong, jika Anda tahu kebenaran maka Anda akan datang kepada saya di rumah sakit jiwa, saya mati untuk orang-orang, saya tidak tahan bernapas tanpa anak-anak saya,setiap ibu seperti itu, saya sendirian dan sangat ketakutan, saya tahu sulit untuk hidup tanpa ibu tetapi saya kehilangan suami saya dan kemudian mereka mengejek saya bahwa saya memakan suami saya, mereka menyebut saya pertanda buruk, tidak ada yang memikirkan hati saya , bagaimana seorang ibu bisa makan keluarga dan anak-anaknya sendiri?.

Sinopsis NAZAR 9 Februari 2021

Saya pikir saya benar-benar pertanda buruk jadi saya membuat hati saya kuat dan meninggalkan anak-anak saya, saya tahu anak-anak saya akan mendapatkan cinta keibuan, Vedsheree membesarkan anak-anak saya, dia berkata kepada Vedsheree bahwa saya tidak bisa berterima kasih, katanya kepada Kajal dan Ansh bahwa Dulu aku sangat merindukan kalian berdua, aku sangat kesakitan, tolong peluk ibumu sekali .. dia akan memeluk Kajal tapi Kajal menjauh.

Mohana mengatakan bahwa saya adalah ibumu, saya terpaksa meninggalkan Anda, dia berkata kepada Shekhar bahwa Anda tahu kondisi saya saat itu, dia meminta Vedsheree untuk memberi tahu mereka bahwa saya adalah ibu kandung mereka saat saya melahirkan mereka.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 44

Ansh memeluk Kajal sambil menangis. AR.Mohana bilang aku tahu aku tidak punya hak untuk kembali ke hidupmu tapi aku tidak bisa menahan diri saat mendengar tentang pernikahanmu, setiap ibu ingin menikahi putranya dengan boros tapi aku tidak bisa melihatnya, aku ingin memberkati anakku sebelum mati, tolong maafkan ibumu.

Piya memberikan kadha kepada seorang gadis untuk ibunya, gadis bertanya bagaimana kabar Guru Maa? Piya bilang aku mencoba membawanya kembali. Gadis berbalik untuk pergi dan secara keliru kadha jatuh di havan. Piya berlari dan membawa mangkuk kadha dari tempat penyimpanan yang terbakar, semua tercengang. Gadis bilang tanganmu tidak terbakar? Piya terpana melihat tangannya baik-baik saja dan berpikir apa yang terjadi denganku?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *