Sinopsis Kulfi 9 Februari 2021 EPS 30 Hari Selasa

Sinopsis KulfiANTV Hari ini sampai pada episode 30, Sinopsis Kulfi 9 Februari 2021 yang tayang hari selasa besok, adegan dimulai dengan Tevar sangat marah, Guru bertanya ada apa, Kulfi berjalan ke Tevar memberinya tongkat dan meminta maaf. Tevar bertanya tidakkah dia ingin ayahnya menang, Kulfi mengatakan ingin Sikander menang untuk Amyra, karena jika dia menang Amyra akan pulang dan dia akan bahagia begitu juga dirinya dan dia, Tevar sangat senang mendengar Kulfi senang dengannya.

Mahinder berkata kepada Lovely apapun yang dia katakan pada Tevar tetapi kebenaran tidak akan berubah bahwa Kulfi adalah putri Sikander dan tidak ada yang bisa mengubahnya, dan begitu kebenaran ini keluar dia akan malu. Gunjan mendengar pembicaraan mereka, Lovely mengatakan agar mereka tutup mulut karena rahasia ini hanya mereka bertiga yang tahu, Gunjan pun shock.

Kulfi berjalan ke rumah Sikander dengan membawa manisan. Amyra menghentikannya dan bertanya kepentingannya. Kulfi menjawab membawa manisan untuk kemenangan Pak Sikander. Amyra berkata tidak butuh apapun, Sikander bersembunyi dan memperhatikan.

Amyra mendorong Kulfi, Sikander bergegas mencari bantuan, Amyra marah dan hendak meninggalkan Sikander tapi Sikander meneriaki Kulfi karena memasuki rumah seseorang tanpa undangan, Kulfi bertanya mengapa dia bersikap seperti ini, Sikander mengatakan karena dia bukan putrinya.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Kulfi hancur dan pergi, Amyra dengan senang hati pergi memeluk Sikander dan berkata aku mencintaimu. Gunjan menghampiri Lovely dan berkata kebenaran ini tidak akan disembunyikan, Kulfi tidak akan menghadapi ketidakadilan, aku akan mengatakan yang sebenarnya segera, Lovely mengacungkan tangannya dengan erat dan tidak membiarkannya pergi, keduanya bertengkar dan kemudian kepala Gunjan membentur meja.

Tevar melihat Kulfi menangis dan memeluknya. Sementara itu Lovely takut dengan keadaan Gunjan, dia menelpon Mahinder dan Mahinder pun terkejut. Semua orang bergegas dan Sikander memanggil dokter.

Tevar bertanya pada Kulfi tentang apa yang terjadi, Kulfi bercerita tentang Sikander. Tevar berkata tidak akan mentolerir siapa pun yang berperilaku buruk dengan putrinya. Sementara itu Lovely tegang dan mengingat kejadian itu, dokter bertanya bagaimana dia bisa jatuh, Lovely berkata tidak tahu dan kemungkinan terpeleset.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 9 Februari 2021 Hari Ini Episode 44

Lovely keluar ruangan dan berpikir dengan keluarnya Kulfi dari rumahnya semua akan baik-baik saja tapi ternyata tidak. Inspektur masuk dan Lovely takut, Inspektur berkata perlu berbicara dengan Sikander. Sikander keluar, Inspektur mengatakan ini tentang David. Sikander mengatakan bukan waktu yang tepat karena kakak iparnya tengah mengalami kecelakaan.

Sinopsis Kulfi 9 Februari 2021

Dokter berjalan keluar dan berkata perlu memindahkannya ke rumah sakit karena sepertinya ini kasus kelumpuhan. Sikander bertanya pada Lovely apakah dia tahu bagaimana Gunjan terpeleset, Lovely yang ketakutan bersikeras mengatakan tidak tahu menahu. Inspektur meminta Lovely untuk mengambil segelas air.

Lovely ke kamar Gunjan dan menutup pintu lalu berkata kepada Mahinder, kau melihat aku tidak melakukan apa-apa, dia mengalami kecelakaan sendiri tapi kau juga bersalah, rahasiakan ini di antara kita. Sikander masuk dan memeluk Mahinder.

Tevar dan Kulfi mulai bersenang-senang dan bermain, Kulfi masih merindukan Sikander dan berpikir aku harus bahagia bersama ayahku tapi aku merasa aku meninggalkan kebahagiaanku di sana. Sikander sendiri berkata aku punya Amyra kembali tapi sejak Kulfi meninggalkan rumah ini kebahagiaan ini juga ikut menghilang.

Lovely mengatakan pada Cutie tentang kelumpuhan Gunjan, Cutie bertanya bagaimana dia jatuh, Lovely berkata tidak tahu. Mahinder masuk dan mengatakan kau mendorongnya, aku melihat langsung di depan mataku. Lovely mengatakan itu kecelakaan. Mahinder mengatakan cukup sudah untuk semuanya, kau menipu Sikander dan Kulfi lalu menyakiti istriku, sekarang aku akan membawa Kulfi kembali ke sini di tempat ayahnya.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 9 Feruari 2021

Kulfi menggigil dan memanggil Sikander saat tidur, Tevar memeriksanya dan mengetahui dia demam tinggi, Guru pergi ke dokter, Tevar mencoba membangunkannya dan menjadi gelisah lalu menelpon Lovely, Sikander melihat ponsel Lovely dan bertanya mengapa Tevar menelponnya larut malam, Lovely memutus panggilan. Sikander mengatakan mungkin Kulfi membutuhkan bantuan. Lovely meminta Sikander untuk tetap bersama Amyra lalu Lovely keluar dari kamar.

Lovely menelepon kembali dan memarahi Tevar, Tevar berkata putri mereka membutuhkannya karena dia demam tinggi, Lovely berkata dia butuh dokter bukan aku lalu memutus panggilan, Tevar mengatakan ada apa dengan dia.

Dokter meminta Tevar untuk tenang dulu dan memintanya meletakkan beberapa kain dingin di dahinya dan dia akan baik-baik saja. Tevar pun merawat Kulfi dan sambil menangis, Kulfi terus memanggil Sikander, Tevar berkata aku akhirnya memilikimu dan tidak akan membiarkan Sikander menyakitimu, kebahagiaanmu adalah milikku, Guru datang membawa obat untuk Kulfi. Tevar berdoa dan berkata tolong tunjukkan belas kasihan pada anakku, dan aku akan melakukan apapun untuk putriku dan Tevar mulai berdoa.

Sinopsis KULFI Episode 30

Sikander hendak menjaga Gunjan tapi Amyra melarang karena Mahinder yang akan menjaga Gunjan. Amyra meminta waktu Sikander yang selama ini hilang karena Kulfi. Amyra beranjak pergi dan Sikander bingung cara menasihati Amyra. Mahinder muncul meminta Sikander fokus pada Amyra dan pekerjaannya. Sikander meminta Mahinder untuk tidak mengkhawatirkan pekerjaannya dan Sikander memaksa untuk ikut menjaga Gunjan.

Mahinder berkata bahwa terkadang orang mereka sendiri adalah musuh. Sikander bertanya apakah dia membicarakan tentang Tevar, Mahinder hanya berkata akan menjaga Gunjan. Sikander bersikeras agar Mahinder mengatakan secara langsung tapi Mahinder hanya berkata agar dia menjaga pekerjaannya dan Kulfi.

Kulfi bangun dan berkata telah merusak malam Tevar karena harus memangkunya. Tevar mengatakan tidak dapat memangkunya ketika bayi dan sekarang akan melakukan apa pun untuk kebahagiaannya. Kulfi bertanya dapatkah diamemperbaiki hubungannya dengan Pak Sikander untuk kebahagiaan nya.

Sikander di ruang musik bernyanyi setelah memikirkan kekasarannya terhadap Kulfi. Sementara Tevar setelah bersitegang dengan Kulfi mengatakan akan membawa Kulfi ke sana tetapi jika mereka berperilaku buruk dengannya dirinya tidak akan menerimanya. Tevar berjanji akan sangat mencintainya dan dia akan melupakan Sikander, Kulfi ingat janjinya kepada Sikander bahwa dia tidak akan pernah melupakannya.

Sinopsis Kulfi 9 Febrauari 2021, Lovely mengingat peringatan Mahinder dan berkata karena dia, Kulfi tidak akan pernah keluar dari kepala Sikander.

Tevar bertemu Lovely dan mempertanyakan karena tidak menjenguk Kulfi. Tevar bertanya mengapa dia tidak peduli pada Kulfi, apakah dia hanya mencintai Amyra. Tevar bertanya pada Lovely apakah Kulfi bukan anaknya. Tevar mengkritiknya karena tidak memiliki emosi untuk Kulfi dan mengingatkan Lovely bahwa Kulfi adalah putri mereka, Kulfi membutuhkan keduanya.

Kulfi bertemu Lovely dan memeluknya. Dia senang dan meminta Tevar untuk tidak marah pada Lovely. Kulfi merindukan Sikander. Lovely mengatakan kepadanya bahwa Sikander baik-baik saja. Kulfi ingin mengirim bunga untuk Sikander. Lovely ingin Tevar dan Kulfi pergi dari kehidupan mereka. Dia meminta Tevar untuk membawa Kulfi, agar mereka tidak terhubung lebih jauh. Tevar bertanya pada Lovely apakah dia sudah gila karena dia membenci putrinya sendiri. Lovely terus berbohong dan menjadi frustrasi.

Tevar menemukan cara untuk menghibur Kulfi lagi. Sikander juga menghabiskan waktu dengan Amyra dan berharap dia kembali seperti sebelumnya. Amyra senang bahwa waktu Sikander hanya didedikasikan untuknya. Meski bahagia, dia merindukan Kulfi seperti halnya Kulfi merindukannya. Mahinder memberi tahu Sikander tentang Tevar dan memberitahunya bahwa Tevar bukanlah ayah Kulfi. Sikander mengatakan kepadanya bahwa dirinya yakin bahwa Tevar adalah ayah Kulfi. Mahinder mencoba memberinya pengertian. Sikander mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan mencoba mencari tahu.

Lovely meminta Mahinder untuk menjaga istrinya dan tidak mengganggu mereka. Mahinder yakin Sikander akan mengetahui kebenaran dan membawa pulang Kulfi untuk memberikan semua haknya. Lovely memaksa Sikander untuk hanya memikirkan Amyra dan bukan orang lain. Sikander siap melakukan apapun untuk Amyra.

Tevar bertemu Sikander dan bercerita tentang Kulfi. Sikander ingin tahu tentangnya. Tevar mengatakan kepadanya bahwa Kulfi terlalu kesal, tapi berusaha menyembunyikan kesedihannya di balik senyumnya. Dia mengajukan permintaan ke Sikander. Dia memintanya untuk tidak menyakiti hati Kulfi lagi. Dia mengaku sangat mencintai Kulfi. Dia memintanya untuk bertemu Kulfi sekali dari jauh, dan menghubunginya dengan sebuah lagu. Sikander merekam lagu menenangkan untuk Kulfi.

Tevar memutar lagu Sikander, Kulfi bangun dan mencoba mencarinya, dia berjalan ke speaker, Tevar bersembunyi dan mengawasinya, Kulfi memeluk speaker dan pergi tidur, Tevar tersenyum melihat Kulfi mulai tenang. Tevar di teras menangis dan berkata apa kesalahanku bahwa putriku tidak dekat denganku tapi dekat dengan Sikander, aku bahkan tidak bisa tidur dan Sikander bisa memberikan semua yang salah dalam cintaku, aku tidak akan kehilangan, aku akan memenangkan cintanya, dia akan menyadari hanya aku ayahnya.

Lovely menghentikan Mahinder dan berbicara dengannya agar tidak keras kepala lagi mengenai Kulfi. Mahinder mengatakan ingin Sikander tahu yang sebenarnya dan akan memastikan dia tahu lalu Mahinder pergi.

Kulfi di dapur, Tevar marah dan berkata anak-anak tidak datang ke dapur, Kulfi berkata aku biasa bekerja di dapur. Tevar mengatakan kau tidak akan masuk dapur. Kulfi meminta Tevar mencicipi masakannya. Tevar mencicipinya dan memuji masakan Kulfi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *