Sinopsis Kulfi 6 Februari 2021 EPS 27 Hari Sabtu

Masuk pada episode 27, Sinopsis Kulfi 6 Februari 2021 yang tayang hari Jumat besok, adegan dimulai dengan Kulfi menyadari akan buta hurufnya dan ingin belajar. Sikander berkata akan mendaftarkannya di sekolah terkenal dan mengajarinya bahasa Inggris. Kulfi bertanya mengapa harus dia yang menyekolahkannya sedangkan itu tugas ayahnya. Sikander berkata dia akan melupakannya jika sudah bertemu sang ayah. Mereka berdua menangis dan saling memeluk sembari Kulfi berjanji bahwa dia tidak akan pernah melupakannya.

Kulfi mengajak Sikander berlatih. Sikander pun mengajak Amyra juga tapi Sikander memarahi Amyra karena terus melupakan liriknya, Amyra marah dan pergi. Tevar melihat kekesalan Amyra dan berjalan ke arahnya lalu bertanya, Amyra mengeluh tentang Kulfi yang selalu berhasil mengambil cinta dari semua orang, Tevar berkata akan selalu di pihaknya dan mendukungnya. Amyra lantas mengajaknya bersenang-senang.

Tevar pergi ke ruang rekaman dan melihat Lovely membakar file dan menghentikannya, Tevar melihat nama Kulfi di file tersebut dan heran mengetahui Kulfi nama putrinya sedangkan Kulfi adalah anak lelaki.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Ini semua trik Lovely, Lovely berkata tidak jadi menggugurkan bayi mereka dan menyerahkannya kepada seorang wanita bernama Nimrat dari Chiroli tetapi karena Nimrat meninggal jadi dirinya ingin merawatnya dan saudara Nimrat memberi ide mengirim Kulfi sebagai anak laki-laki untuk menghindari masalah dengan Sikander dan Amyra. Tevar tidak percaya ucapan Lovely dan berkata akan pergi ke Chiroli untuk menemukan kebenarannya.

Di konser itu, Amyra bersiap-siap sementara Kulfi berdoa pada Dewa. Sikander yang mabuk berkata begitu konser selesai mereka akan berangkat ke Chiroli.

Amyra meminta penata rias menelepon ibunya, Sikander melihat Amyra dan mengingat bagaimana Amyra menjadi cemburu dan membuat kesalahan, dan Sikander terus minum. Kulfi menatap Sikander dan berpikir jika dia mabuk bagaimana dia akan bernyanyi di konser.

Tevar tiba di Chiroli dan melihat Nihalo. Tevar memintanya untuk menceritakan semuanya tentang Kulfi. Tevar berkata apa memang Kulfi adalah putri Lovely. Nihalo mengatakan tentu saja dia adalah putri Lovely.

Sinopsis Kulfi 6 Februari 2021

Minti khawatir karena Tevar menghilang sebab dia harus konser hari ini. Lalwani juga tegang karena Tevar tidak menerima panggilannya, Lalwani melihat Sikander minum dan mengatakan dia dibayar karena tampil dengan putri nya dan jika dia membuat kacau maka karirnya dan putrinya akan tamat, Sikander marah dan pergi ke ruang ganti seraya mengatakan aku harus mengajari Amyra apa yang salah dan benar.

Sikander menghampiri Amyra berkata apakah kau benar-benar berpikir aku tidak mencintaimu, Sikander memeluknya dan berkata aku sangat mencintaimu, aku mengabaikanmu. Amyra menangis mengatakan ayah merusak riasanku juga. Sikander berkata percayalah, Amyra mengatakan tidak, ayah selalu mengatakan ini dan membela Kulfi.

Sikander mengatakan tetapi aku tidak ingin menyakitimu, Amyra mengatakan Kulfi telah mengambilmu dariku. Sikander menyangkal dan Amyra memintanya untuk membuktikan. Kulfi melihat semua itu dan mulai menangis, Sikander melihat Kulfi dan pergi ke arahnya tapi Amyra memegang tangannya. Sikander berpikir jika dirinya meminta Amyra untuk tidak bernyanyi maka dia tidak akan pernah mempercayai nya lagi.

Lovely mendapat telepon dari Cutie dan dia meninggalkan ruang ganti, Cutie berkata bahwa semua pekerjaan dia akan selesai. Cutie ternyata tengah bersama dengan Nihalo dan memberinya sekoper penuh uang agar Nihalo mau berbohong kepada Tevar bahwa Kulfi adalah putri Lovely.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 6 Feruari 2021

Tevar dalam perjalanan pulang dan memikirkan Kulfi yang notabene adalah putrinya dan ada di dekatnya tapi tidak bisa dikenalinya.

Sikander hancur memikirkan ketidakadilan dan kesalahan yang akan dilakukan. Sementara sang ibu khawatir Sikander akan menolak untuk konser, Amyra akan membencinya dan kebenaran tentang Kulfi suatu hari nanti akan keluar, Mahinder berkomentar bahwa Amyra harus tahu ayahnya sangat mencintainya tapi Amyra untuk saat ini sangat membenci Kulfi.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 6 Februari 2021 Hari Ini Episode 41

Sikander memeluk Mahinder dan mulai menangis, Mahinder mengatakan hanya satu malam dan satu pertunjukan, meski dia akan hancur tetapi untuk kebahagiaan anak-anak, Mahinder meminta Sikander melakukannya. Sikander mengatakan melakukan ini untuk Amyra.

Tevar tiba di tempat konser dan mulai mencari Lovely tapi bertemu Kulfi. Kulfi meminta berkah Tevar, dan mengatakan akankah dia memberkatinya sebelum penampilannya. Tevar pun memeluknya dengan erat.

Cerita dalam Sinopsis Kulfi 6 Februari 2021Episode 27

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *