Sinopsis NAZAR 6 Februari 2021 Hari Ini Episode 41

Kelanjutan cerita serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 6 Februari 2021 telah masuk pada episode 41 yang mana pada EPS 41 ini diceritakan Nishant berkata pada iblis bahwa jika dia mau dia dapat menghapus ingatan mereka, Iblis melakukan itu dan Nishant menggunakan penghitung cermin untuk mengatasinya, kunci jatuh dan iblis pergi. Naman dan Saavi memuji Nishant.

Mohana berjalan mengambil Munna, dan bayi di kereta dorong bayi lalu membuangnya dari tebing. Ansh menjadi tegang dan menggunakan kekuatan roh jahatnya. Makshika lainnya takut dan pergi. Makshika asli tetap tinggal dan Ansh meminta bantuannya untuk menemukan Munna.

Nishant, Naman dan Savi pergi ke kuil dan menemukan shivling tidak ada di sana, dan mereka sampai pada kesimpulan bahwa Siwa menyembunyikan kuil mengetahui tentang bahaya. Nishant berkata kita harus menemukannya.

Mohana melempar Munna dari tebing tapi Ansh datang ke sana dan menariknya kembali. Makshika menyerang Mohana dan meminta Ansh untuk lari, Abah pun pergi.

Ansh datang ke keluarga dan melihat mereka dikelilingi pepohonan, Ansh meminta mereka untuk bangun. Ruby datang ke sana dan meminta Ansh memilih untuk memberikan bayinya atau Piya tidak akan selamat. Ansh meminta Ruby kembali ke kebaikannya. Ruby melihat ke bawah dan menjadi emosional tetapi kemudian dia memotong pohon Piya dengan kapak.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Piya terjatuh. Ansh berteriak pada Ruby dan Ruby melarikan diri. Ansh meminta Piya untuk bangun demi Munna lalu Ansh membawa Piya ke mandir dalam keadaan mati. Ansh menempatkan Piya di depan patung Dewa dan mulai melakukan tandav hingga kakinya berdarah. Ansh berdiri dengan kaki Piya di pelukannya. Piya bangun dan menatapnya.

Keluarga dibebaskan dari pohon. Ansh melihat Piya bangun dan menangis, mereka saling berpelukan. Munna menangis. Vedsheree berlari ke arahnya lalu semua anggota keluarga pergi ke mandir.

Nishant mengeluarkan buku yang bersinar. Dia membaca bahwa hanya orang yang kuat yang dapat melakukan pooja dari Shivling ini. Nishant tidak tahu apa artinya ini.

Piya berlari ke keluarga dan memeluk Munna. Piya tidak berpikir Makshika bisa menghentikan Mohana tapi dia pasti akan kembali seperti biasa. Ansh berkata akan membuat Mohana mati. Piya mengatakan dia membutuhkan kekuatannya, dan Piya punya cara untuk mendapatkannya kembali.

Piya berdoa dalam mandir bersama keluarga untuk mendapatkan kembali kekuatannya. Lingkaran di sekelilingnya menyala dan tanda titisan Dewi-nya terbakar tetapi tiba-tiba lingkaran menghilang. Ansh berkata kita harus mendapatkan kekuatan Piya.

Mohana datang ke sana dan menatap mereka. Ansh berkata akan menyelesaikan Mohana dan membuat Piya berjanji untuk tidak datang di antara mereka. Piya lantas membawa Munna dan lari. Nishant meminta Naman untuk minum racun untuk menunjukkan kepercayaan nya. Mereka semua meminum racun dan mulai pusing.

Piya datang ke Mohana bersama Munna sementara Ansh menghentikan keluarga untuk mendatangi mereka. Piya menurunkan Munna dan mundur. Mohana mengatakan untuk melihat kematian anaknya hari ini. Mohana mencoba menangkap Munna tetapi tiba-tiba Munna lenyap.

Mohana melihat Munna berlari di atas banteng besar. Semua tercengang. Mohana mulai melarikan diri. Munna mengikutinya dengan banteng dan menyerangnya dengan tanduk banteng. Semua anggota keluarga lari ke arahnya. Ansh memegang Munna. Piya menangis dan meminta Munna. Vedsheree memberikan padanya. Mohana menangis kesakitan dan mulai sekarat. Vedsehree mengatakan ini adalah akhir dari kejahatan. Usia tua Mohana mulai terlihat tapi Mohana berkata aku tidak kalah, aku tidak akan mengampuni kalian.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Saanvi, Nishant dan Naman bangun. Nishant mengatakan kami menunjukkan kepercayaan kami pada Dewa. Ruby datang ke Mohana dan bertanya apakah dia butuh bantuan. Ruby membawa Makshika dan memintanya untuk memberikan Munna ke Mohana. Makshika berkata lebih baik mati daripada melakukannya. Ruby menunjukkan masa depan Makshika dimana Makshika terbakar hidup-hidup oleh Ruby. Makshika pun ketakutan.

Makshika berpikir harus menyelamatkan keluarganya. Dia memberi kekuatan pada Mohana. Mohana berkata biarkan aku pergi sekarang. Ruby membuatnya pergi.

Naman keluar dari sumur dengan air dalam botol tapi tanpa sengaja botol itu jatuh dari tangannya. Saanvi mengatakan dia tidak bisa melakukan satu hal pun dengan benar. Nishant memasukkan sisa air ke dalam mangkuk susu, warnanya menjadi biru. Nishant mengatakan pekerjaan kita sudah selesai.

Shekhar dan Vedsheree memulai pooja Shiv. Ansh dan Piya juga melakukannya. Semua anggota keluarga berdoa kepada Shiv. Mohana keluar dari mandir dan berkata tidak ada Dewa yang bisa menghentikan nya hari ini.

Nishant mulai melakukan pooja di mandir. Iblis datang ke sana dan Nishant melihatnya. Saanvi melihat seorang gadis dengan tanda elang di lengannya. Dia berkata harus mendapatkannya. Nishant memintanya untuk tidak membuat keributan karena iblis itu ada di sini juga untuk mendapatkan gadis itu.

Mohana memasuki mandir menggunakan kekuatannya dan menjadikan patung semua orang. Dia melihat keluarga Ansh melakukan pooja. Mereka semua berbalik untuk melihat orang-orang terbaring di tanah dan Mohana memelototi mereka. Mohana mengatakan telah memiliki kekuatan Munna sekarang, Ruby mengambilnya dari Makshika.

Vedsheree mengatakan kamu tidak bisa melakukan apa-apa. Mohana mencoba menyerang Munna, Ansh menghadang sehingga Mohana mengalahkannya, semua lari ke Ansh. Mohana meraih Munna.

Gadis tadi meninggalkan mandir, Saanvi mengatakan iblis bisa membunuhnya. Nishant mengatakan kita harus berhati-hati. Mereka keluar dan melihat gadis itu terbaring di sana. Nishant mengatakan iblis melihat tandanya dan menyerangnya. Nishant mengatakan kita harus menyembunyikannya dari iblis.

Sinopsis NAZAR 6 Februari 2021

Mohana mulai memakan nyawa Munna. Ansh berteriak pada Munna. Tiba-tiba Mohana mulai lemah, dia jatuh dan Munna baik-baik saja. Mohana menjadi tua dan berkata aku tidak akan membiarkanmu. Mohana mencoba untuk menghilang tetapi Piya berteriak. Piya mengambil trishul dan melempar ke Mohana tetapi berhenti di udara.

Trishul kembali ke Piya. Piya memberikannya pada Ansh, dia melemparkannya ke Mohana tapi berhenti lagi. Semuanya bingung. Piya mengatakan mengapa serangan kami tidak berhasil. Vedsheree mengatakan hanya Munna yang bisa membunuh Mohana. Piya mengatakan ya, takdir Munna harus membunuh Mohana.

Mereka semua berkumpul di sekitar Mohana. Ansh membuat Munna menusuk Mohana dengan trishul. Dia berteriak dan mulai terbakar lantas menjadi abu.

Naman berkata kepada Nishant bahwa kita harus membawa gadis itu ke sini. Saanvi mengatakan iblis membuat tanda padanya sehingga dia dapat menemukannya. Nishant mengatakan kami telah menyembunyikan ruang bawah tanahnya sehingga dia tidak akan dapat menemukannya di sana, sampai saat itu kami harus menemukan cara untuk menangani iblis ini.

Semua membawa abu ke sungai. Avi mengatakan Munna kami adalah anak yang istimewa. Chitali mengatakan masalah kita sudah berakhir sekarang. Vedashree dan Ansh melempar abu Mohana ke dekat sungai. Sementara itu seorang gadis mengambil kepangan Mohana dan pergi.

Keluarga akan kembali saat mereka melihat Ruby terbaring di jalan. Piya mengatakan kita harus membantunya. Ansh berkata aku tidak bisa memaafkannya. Ruby bangun dan bertanya apakah mereka baik-baik saja. Seorang wanita bersembunyi dan mengamati mereka. Piya mengatakan mari kita minta dia untuk membuktikannya, jika ada bahaya maka Munna menjadi berat dan tidak membiarkan siapa pun mengangkatnya ke dalam pelukannya, jika Ruby dapat menggendong Munna maka itu berarti dia baik-baik saja. Dia meminta Ruby untuk menggendong Munna. Ruby pergi dan menjemputnya dengan mudah. Ansh membawa Munna dari sana. Piya meminta Ruby untuk ikut dengan mereka.

Lanjutan Cerita Sinopsis Nazar Episode 41

Naman membaca tentang roh jahat chalayan yang hidup dari orang lain. Dia menyedot kekuatan mereka dan melahirkan roh jahat lain, mereka hidup di bahu seseorang, tidak ada yang bisa melihat mereka sampai mereka ingin orang lain melihatnya.

Seorang chalayan sedang mengincar keluarga ketika mereka membantu Ruby. Chalayan melompat ke pundak Shekhar. Naman membaca bahwa penyihir Chalayan tetap berada di bahu seseorang, dia membuat keluarga bersamanya dan mengakhiri keluarganya, rambutnya mulai menghitam saat dia menghisap kekuatan dari seseorang.

Sinopsis NAZAR 6 Februari 2021 Roh jahat Chalayan duduk di bahu Shekhar. Tidak ada yang bisa melihatnya. Shekhar makan dengan cepat. Vedashree mengatakan dia pasti lapar. Avi memintanya untuk makan perlahan. Roh jahat sedang menyedot energi darinya.

Ruby berterima kasih pada Ansh dan berkata aku akan segera pergi, aku terjebak oleh Mohana, dia meminta maaf kepada Piya dan pergi. Piya mengatakan dia tidak buruk. Ansh mengatakan roh jahat itu berbahaya. Ruby menatap Munna dan memeluknya, dia berkata aku minta maaf tapi aku harus pergi. Dia mulai pergi tetapi menemukan rambut putih tergantung di pilar.

Ruby menunjukkan rambut putih kepada keluarga, berkata ada kekuatan buruk di sini. Ruby berkata biarkan aku tinggal di sini demi keselamatan orang, aku ingin melindungi Munna. Ansh mengatakan hanya dia yang merupakan kekuatan buruk di sini, Ruby meminta Vedashree untuk mempercayainya, ada sesuatu yang buruk di sini. Dia berkata kepada Piya bahwa Munna memegang tangannya juga.

Ans berkata kepada Piya bahwa Ruby membodohi kita. Munna mulai menangis. Ansh dan Piya berdebat. Munna lebih banyak menangis. Mereka saling meminta maaf. Munna pun tersenyum. Ansh berkata dia suka saat ayahnya tidak bertengkar dengan ibunya.

Ruby melihat rambut putih menjadi hitam dan mengatakan ada chalayan di rumah ini. Dia memberi makan seseorang. Dia melihat Shekhar membungkuk dan mengatakan ada sesuatu yang salah. Vedashree menempatkan Shekhar di tempat tidur dan melihat tanda di lehernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *