Lanjutan Sinopsis NAZAR 5 Februari 2021 Episode 40

Kelanjutan cerita serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 5 Februari 2021 telah masuk pada episode 40 yang mana pada EPS 40 ini diceritakan Vedashree meminta keluarga untuk pergi ke mandir, aku akan merawat bayi di rumah. Munna tersenyum pada Piya. Piya mengatakan dia tersenyum padaku dan mengelus bulu matanya. Dia memeluk Munna.

Saanvi datang ke rumah Gangga. Dia bertemu ibunya Durga. Saanvi bertanya apakah mereka baik-baik saja di kamar tempat kami menguncimu. Durga berkata aku tidak ingat apa-apa. Saanvi mengatakan anakmu adalah makhluk jahat, dia menghapus ingatanmu. Durga mengatakan jangan katakan sampah. Saanvi mengatakan bagaimana jika aku membuktikan bahwa putra mu menculik seorang gadis. Dia datang ke sudut tetapi tidak menemukan gadis di sana. Saanvi pergi bersama Naman dan Pendeta.

Seorang pria datang ke rumah Vedashree. Dilruba menyerang Vedashree hingga pingsan. Pria tadi berkata aku punya sangkar. Mereka membukanya dan membujuk Munna untuk masuk. Munna merangkak tapi tidak masuk ke dalam sangkar. Dilruba meminta pria itu untuk menangkapnya tetapi bayinya lenyap.

Saanvi berkata kepada pendeta bahwa makhluk itu menghapus ingatan mereka. Bagaimana cara melawannya. Nishant datang ke sana bersama Mohana dan berkata aku tahu.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Mohana datang ke rumah Durga dengan kerudung dan mulai bekerja sebagai pelayan. Nishant melihat Mohana di layar dan mengatakan dia tidak bisa lari, aku telah meletakkan akar pohon roh jahat di kakinya dan dia tidak bisa melakukan apapun.

Pria itu mencoba meraih Munna lagi tapi tangannya mulai terbakar. Munna menggerakkan tangannya dan pria itu ditampar hingga dia pusing. Pria itu pun mendatangi Dilruba dalam keadaan pusing. Dilruba berkata kau tidak bisa mendapatkan bayi, aku akan menangkapnya.

Nishant mengatakan jika Mohana mencoba mematahkan akarnya maka .. Mohana mencoba menyentuh akar tetapi mendapat arus. Nishant mengatakan dia dalam kendaliku.

Makhluk di rumah Gangga melempar Mohana dari jendela dan dia jatuh. Nishant berkata biarkan aku memikirkan sesuatu. Dia mematahkan akarnya. Mohana mendapatkan kembali kekuatannya dan menggunakan kepangannya untuk turun ke lantai.

Keluarga kembali ke rumah. Mereka melihat Vedashree pingsan dan membangunkannya. Pria tadi melarikan diri. Avi menghentikannya. Vedashree mengatakan dia datang ke sini dengan sangkar, seseorang memukul kepalaku. Piya berkata aku pikir dia pencuri. Avi membawanya pergi.

Naman mengatakan kami mengembalikan kekuatan Mohana. Mohana mengatakan mereka pikir mereka menyukai aku tapi aku bukan siapa-siapa. Dia mencoba untuk pergi tetapi dihentikan. Nishant memberi tahu Naman bahwa aku masih mengikatnya dengan akar.

Baca Juga: Sinopsis Kulfi 5 Februari 2021 EPS 26 Hari Jumat

Nishant meminta Mohana untuk melakukan pekerjaannya. Dia berkata bebaskan aku dulu. Naman dan Saanvi mengarahkan panah padanya. Nishant berkata aku tidak punya kertas itu tapi aku membacanya, aku ingat semuanya, kau butuh bantuanku, itu kertas untuk mendapatkan makhluk itu.

Ansh dan Piya ada di mal. Piya mengatakan membutuhkan air dan pergi. Ansh mengangguk. Piya kembali dan melihat Munna hilang dari ranjang. Mereka berdua melihat sekeliling untuk melihat Munna duduk di bangku. Chitali melihat seorang gadis tergantung dari balkon mereka dan meminta bantuan. Dia mengabaikannya dan pergi.

Di mall, orang-orang mulai kabur melihat zombie. Zombie mencoba menyerang Munna tetapi dia memanjat dinding dan melanjutkan ke papan. Piya mengatakan bayi kita memiliki kekuatan. Ansh tersenyum. Mohana melompat ke atas papan dan menyeringai.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Mohana meraih Munna dan mulai memakan hidupnya. Piya meminta Ansh untuk mencoba dan menghentikan Mohana, aku akan menemukan sesuatu untuk menghentikan zombie ini. Ansh berdiri di atas papan. Mohana berkata biarkan aku berurusan dengan ayahmu dulu. Munna meraih kepangannya dan tidak membiarkannya pergi ke Ansh. Mohana jatuh. Ansh membawa Munna dan pergi. Sinopsis NAZAR Episode 40

Piya dikelilingi oleh zombie. Ansh dan Munna datang kesana. Piya membawa bayi, Ansh memintanya untuk pergi. Ansh mencoba melawan zombie dan menyelamatkan orang. Seseorang menarik Piya ke dalam kereta. Ansh mengusir mereka dan pergi ke Piya. Seorang gadis menyelamatkan Piya dari zombie ketika dia menariknya ke dalam kereta. Putrinya Juhi takut zombie, ibunya berkata jangan khawatir, ini mimpi buruk. Kereta berangkat dari stasiun. Beberapa zombie mencoba masuk ke dalam. Ansh berkata kita harus menutupi kaca. Mereka semua meletakkan kain di atas kacamata.

Zombi menghentikan kereta dan masuk ke dalam. Ansh memecahkan kaca dan membawa semua orang keluar. Vedashree membawa gadis yang diserang oleh makhluk. Dia berkata gadis ini sedang berlari di jalan. Gadis itu berkata aku Shraddha, seorang pria menangkapku tapi aku kabur. Makhluk memasuki rumah Vedashree dan menciptakan asap di sekitarnya.

Ansh sedang mengalahkan zombie. Piya mengeluarkan pisaunya dan mulai menusuk mereka. Juhi ketakutan. Ibunya memintanya untuk tidak khawatir. Dia melihat bayi Ansh di mal. Dia berlari dan melihat zombie mengelilinginya. Dia berlari dan membawa bayi. Zombie mencoba menghampirinya. Ansh memainkan alarm di teleponnya dan membuangnya. Zombie lari ke sisi itu tetapi Piya membuat suara. Ansh dan Piya lari dari sana. Zombie mengikuti mereka. Mereka pergi ke satu bagian dan mengunci pintu kaca. Ansh meminta mereka untuk pergi. Mereka semua naik kereta tapi ada zombie juga di sana. Piya menempatkan Munna di ranjang bayi dan pergi ke kotak itu dengan kereta.

Sinopsis NAZAR 5 Februari 2021

Keluarga sedang bermain dengan Munna. Chitali mengatakan mereka menyelamatkan Munna. Vedashree mengatakan dia takut pada Mohana. Chitali mengatakan dia pasti menangis. Ansh mengatakan tidak, dia kuat. Munna mulai mengikuti bolanya, dia memerintahkan sofa untuk bergerak di udara dan mengambil bola dari bawah, semua terpana melihat aksinya. Piya mengatakan bahwa Munna kami memiliki kekuatan. Ansh berkata dia menyelamatkan kita dari Mohana. Piya berkata aku tidak tahu dia memiliki kekuatan seperti ini. Shekhar mengatakan itu adalah kabar baik. Sinopsis NAZAR Episode 40

Semua anggota keluarga di dalam mobil menuju mandir. Tiba-tiba beberapa kelelawar menyerang mobil mereka. Piya menutupi Munna dengan kain. Kelelawar pergi. Vedashree mengatakan mereka pergi saat kami menyembunyikan Munna.

Piya mengatakan ada beberapa kekuatan baik dan kekuatan buruk tetapi itu adalah kekuatan buruk. Nishant datang ke sana dan mengatakan Munna memiliki bahaya dari semua kekuatan buruk karena dia memiliki kekuatan yang mereka inginkan. Piya mengatakan dia tidak bisa hidup normal.

Nishant mengatakan kita harus merebut kekuatannya untuk memberinya kehidupan normal. Piya mengatakan tetapi dia menyelamatkan hidupnya menggunakan kekuatannya. Ansh mengatakan Nishant benar, ini semua terjadi karena kekuatannya. Piya mengatakan Munna menyelamatkan dirinya sendiri menggunakan kekuatannya, bagaimana jika kita mengambil kekuatannya dan kemudian seseorang menyerangnya.

Vedashree mengatakan ketika dia tidak memiliki kekuatan maka tidak ada yang akan menyerangnya, dia tidak bisa menjalani hidup itu, bahaya akan terus mendatanginya. Nishant mengatakan kekuatan ini adalah kutukan untuknya. Piya mengatakan tidak, kita harus memikirkannya. Ansh mengatakan dia akan tetap berada di dekat bahaya, aku ingin memberinya kehidupan normal, dia tidak akan mendapatkan teman, dia akan bingung seperti aku, aku tidak ingin anak ku menjalani kehidupan itu.

Semua anggota keluarga meminta Piya untuk setuju. Piya bertanya pada Nishant bagaimana dirinya akan melakukannya. Nishant berkata aku punya solusi.

Nishant menunjukkan peri kepada keluarga dan mengatakan dia bisa mengambil kekuatan Munna, kita tidak bisa memaksa peri ini, peri ini dapat mendeteksi kekuatan jahat dan dapat melawannya. Dia membuka stoples peri, peri ketakutan. Nishant mengatakan dia mendeteksi beberapa kekuatan buruk di sini. Ansh berkata dia pasti takut padaku.

Nishant mengatakan dia tidak melakukan kesalahan tetapi dia adalah putra roh jahat. Ansh berkata aku bisa berbicara dengan peri Makshika. Nishant mengatakan hati-hati. Ansh berkata kepada Makshika bahwa aku davansh tapi jangan menghukum anak ku untuk itu. Makshika menyerangnya dengan kekuatan apinya. Ansh memohon untuk membantu putranya.

Piya mengatakan lepaskan Ansh, dia tidak buruk. Ansh berkata jangan mendekat, dia akan semakin takut. Semua memohon agar Makshika melepaskan Ansh. Piya mengatakan dia akan mati. Munna pergi ke Ansh dan mulai menangis. Makshika menghentikan serangannya. Ansh jatuh. Piya berkata kepada Makshika bahwa Munna datang untuk menyelamatkan Ansh, dia tidak buruk. Nishant berkata tolong bantu kami, Ansh tidak buruk. Semua memintanya. Makshika tersenyum.

Ansh menggendong bayinya dan memeluknya. Makshika tersenyum melihatnya. Mereka meninggalkan Munna bersamanya. Makshika mulai mengekstraksi kekuatan dari Munna. Dia mengambilnya dan masuk ke dalam toples. Piya dan keluarga lari ke Munna. Semua memeluk dia. Nishant berkata Makshika memiliki kekuatannya sekarang.

Nishant datang ke taman dan meninggalkan Makshika di tempat terbuka, dia berkata kau aman di sini, terima kasih, dia pergi.

Munna ada di taman. Ansh melihat seluncuran yang akan menimpa Munna. Dia berlari dan memegangnya. Piya memegang tangga perosotan. Ansh mengatakan sesuatu terjadi padaku, aku tidak bisa menahannya. Piya mengatakan kekuatan ku tidak berfungsi dengan baik. Ruby datang ke sana dan melempar perosotan. Piya dan Ansh berlari ke Munna.

Makhluk jahat datang ke rumah Saanvi. Saanvi dan Naman bersembunyi. Dia mengeluarkan pisau. Naman mengatakan tidak bisa berbuat apa-apa. Saanvi melempar buku ke arah lain. Saanvi dan Naman pergi ke kamar roh jahat. Makhluk itu mencoba masuk tetapi mendapat arus. Naman mengatakan bagaimana jika dia masuk. Saanvi mengatakan dia tidak bisa menyentuh. Makhluk melempar air ke pintu, mengeluarkannya dari es, dan memecahkannya.

Vedashree berterima kasih pada Ruby karena telah menyelamatkan Munna. Ruby berkata jangan membuatku asing dengan berterima kasih padaku, mereka adalah keluargaku. Ruby berkata jangan khawatir, aku di sini untuk melindungi keluarga ini.

Neha bermain dengan Munna, dia pergi untuk membawa bolanya. Munna membenturkan kepalanya di kursi. Ansh berlari ke arahnya dan mengatakan ini semua terjadi karena aku. Vedashree mengatakan ini terjadi pada anak-anak, dia hanya bermain, dia akan mendapatkan pukulan kecil ini.

Keluarga menikmati bersama Munna. Vedashree meminta Piya untuk membawakan susu. Piya ada di dapur. Dia mendengar suara angin. Vedashree datang kesana Piya berkata kau mendengar suara berisik. Vedashree mengatakan itu keraguanmu. Piya mengatakan tidak.

Pendeta menaruh beras di rumah dan berkata jika ada kekuatan buruk maka mereka akan menjadi hitam. Mereka menunggu tapi tidak menjadi hitam, pendeta berkata tidak ada kekuatan buruk di sini. Vedashree mengatakan di mana Chitali.

Lanjutan Cerita Sinopsis Nazar Episode 40

Chitali dikelilingi oleh pohon. Keluarga berkata dimana Chitali? Daun itu masuk rumah. Avi mengatakan Munna pasti kedinginan. Munna menangis. Ansh membawanya dari sana. Neha dan Kajal tersentuh oleh daun, semua anggota keluarga dikelilingi oleh pohon. Ansh dan Piya pergi ke kamar tanpa melihat mereka.

Ansh berkata kepada Piya bahwa kita harus bersiap sebelum Munna bangun. Piya mendengar suara berisik dan pergi untuk memeriksanya. Mereka datang ke ruang tunggu dan melihatnya tertutup oleh ranting pohon dan semua anggota keluarga hilang, mereka lari ke Munna.

Ruby datang ke Ansh dan Piya dan mencoba untuk menghilangkan cabang pohon, Ansh mengatakan kekuatan aku terkait dengan Mohana, aku bisa mendapatkannya kembali, dia bertanya pada Ruby apakah dia bisa membantunya.

Nishant membaca buku harian Divya yang mengatakan liontin itu penting bagi makhluk jadi kita harus menjaganya tetap aman dan kita harus memberikannya kepada gadis pemiliknya, aku tidak tahu tentang gadis itu, bahayanya untuknya, Nishant aku memberitahumu sebuah teka-teki, ingat itu. Sinopsis NAZAR

Ruby berkata aku butuh darahmu. Mohana bebas dari sarang lebah saat Ruby membantunya. Mohana mengatakan bagaimana jika aku membalas dendam padamu. Ruby berkata kita bukan siapa-siapa. Mohana memberikan setetes darah padanya. Nishant mencoba mengingat teka-teki. Saanvi mengatakan apa artinya? Nishant mengatakan itu berarti wajah gadis itu akan terlihat di Maha-shivratri. Naman mengatakan itu malam ini. Sinopsis NAZAR

Ruby kembali ke Ansh dan berkata aku memiliki darah Mohana. Dia menyeringai dan membuangnya. Mohana datang kesana. Kilas balik menunjukkan bagaimana Mohana menyerang Ruby dan membuatnya pusing untuk melakukan apa yang dia katakan. Kilas balik berakhir. Mohana menyeringai. Daun jatuh pada Ansh dan Piya dan mereka menjadi pohon juga. Mohana membawa bayi dan berkata Munna keluargamu terikat tapi aku menyelamatkanmu untuk membunuhmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *