Sinopsis Kulfi 5 Februari 2021 EPS 26 Hari Jumat

Masuk pada episode 25, Sinopsis Kulfi 5 Februari 2021 yang tayang hari Jumat besok, adegan dimulai dengan Mahinder memberi tahu ibunya bahwa dirinya akan memberi tahu Sikandar yang sebenarnya tentang Kulfi sebagai putrinya. Lovely melihat Mahinder dan ibunya berbicara bertanya-tanya apa yang mereka bicarakan.

Sikandar bertemu Mahinder dan ibunya lalu memberi tahu mereka bahwa Kulfi telah sadar kembali. Sikandar mengatakan bahwa Kulfi menginginkan barang milik ibunya. Sikandar mengatakan jika dia melihat buku harian itu dia akan dapat menemukan ayah Kulfi. Sushila berkata bahwa dirinya akan membawa barang milik ibu Kulfi.

Tevar menarik Lovely dan memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Lovely mendorongnya dan pergi. Sikandar pergi ke kamar Kulfi dan menyisir rambutnya. Sikandar memberi tahu Kulfi bahwa dia adalah putrinya seperti Amyra. Kulfi menjadi emosional. Kulfi memberi tahu Sikandar bahwa ibunya telah memberitahunya bahwa ayahnya ada di dekatnya.

Lovely bertanya pada Jagira mengapa dia berbohong tentang Kulfi sebagai cucunya. Jagira mengatakan dirinya menemukan Kulfi di kereta dari Pathankot. Lovely memberi Jagira banyak uang dan memintanya untuk segera meninggalkan rumah. Lovely memperingatkan Jagira untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang Kulfi berasal dari Pathankot. Lovely berpikir Pathankot dekat dengan Chiroli. Lovely bertanya-tanya apakah Kulfi ada hubungannya dengan Nimrat. Lovely berpikir untuk menggeledah barang milik ibu Kulfi.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Lovely bertanya kepada pelayannya tentang barang milik ibu Kulfi. Pelayan mengatakan bahwa Sushila mengambilnya. Lovely akan pergi tapi Tevar menemuinya dan bertanya padanya apakah Amyra adalah putrinya. Lovely terkejut.

Sushila berpikir akan mempersatukan Kulfi dengan ayahnya. Tevar sendiri sangat marah dan memohon pada Lovely untuk mengatakan yang sebenarnya. Lovely meminta Tevar untuk segera membawanya ke rumah sakit dan kemudian dirinya akan mengatakan yang sebenarnya.

Sushila sampai di rumah sakit. Lovely berdoa semoga Kulfi bukanlah putri Sikandar. Lovely sampai di rumah sakit. Lovely melihat ibu Sikandar dengan barang bawaan Kulfi di tangan. Lovely menekan alarm kebakaran dan kekacauan dimulai. Sushila terluka saat terburu-buru dan dia menjatuhkan barang-barangnya. Lovely mengambilnya. Lovely membacanya dan menyadari itu adalah buku harian Nimrat. Lovely membuka liontin dan menemukan foto Sikandar dan Nimrat di dalamnya. Lovely paham bahwa Kulfi adalah putri Sikandar dan Nimrat.

Lovely ingat bagaimana Sikander merawat Kulfi dan ingat dirinya membunuh Nimrat dalam kecelakaan mobil, dia melihat liontin itu, dan berkata baguslah dia meninggal hari itu karena kesalahan sebab jika tidak aku bersumpah aku akan membunuhnya sekarang. Tevar menelpon Lovely dan berkata beraninya kau menipuku kali ini.

Sinopsis Kulfi 5 Februari 2021

Lovely berpikir aku harus melakukannya karena tidak ada yang lebih penting dari Amyra bagiku, anak perempuan Sikander ada di rumah dan ayah Amyra tetapi kebenaran ini tidak akan pernah keluar karena Amyra tidak akan bisa menanganinya, Lovely merusak ponsel dan membuang barang milik Nimrat.

Sushila mengatakan kepada Mahinder bahwa dirinya tidak tahu bagaimana kehilangan tas itu, dia berkata jangan khawatir Sikander akan menemukannya dan jalan menuju kebenaran, Sushila berkata aku pikir kita harus memberitahu Sikander yang sebenarnya sekarang tanpa banyak penundaan.

Sikander pulang dengan Kulfi, Kulfi menangis karena kehilangan buku harian ibunya, Sikander bertanya apa yang salah jangan khawatir kita akan menemukan tasnya, kau percaya padaku, aku telah memanggil semua orang dan mereka akan memanggilku segera setelah mereka mendapatkannya, Kulfi mengatakan mengapa ada orang ambil tasku apa yang akan mereka dapat, Sikander bernyanyi untuk menghibur Kulfi, Kulfi bergabung dengannya, keduanya bernyanyi dan menari bersama.

Mahinder, Sushila dan Lovely berdebat mengenai Kulfi. Sushila berkata Kulfi tidak akan mengalami kesulitan lagi, Lovely bertanya bagaimana dengan Amyra, aku tidak bisa melihatnya kesakitan jadi kami berdua akan mengkonsumsi racun ini dan mengakhiri hidup kami dan kemudian putra mu dan putrinya bisa tinggal bahagia di rumahku.

Sikander dan Kulfi pulang, Kulfi memeluk Lovely dan berkata lihat aku kembali, dan menerima berkah Sushila, Kulfi berkata aku sangat merindukanmu, Jonny bergegas ke Kulfi, Sikander bertanya di mana Amyra, Lovely berkata setidaknya ada yang mengingatnya, aku akan menemuinya lalu Lovely pergi.

Mahinder menghentikan Lovely dan mengatakan hentikan semua ini dan coba pahami situasi, keajaibannya bahwa Kulfi kembali pada kita. Lovely berkata kau melihat Kulfi tapi aku hanya Amyra, dan akan melakukan apa yang benar, Mahinder bertanya apakah ini benar, Lovely berkata daripada menjalani hidup dengan berpikir kau lebih rendah lebih baik dia mati.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 5 Feruari 2021

Sushila berkata jangan khawatir Sikander tidak akan pernah melakukan kesalahan pada siapapun, Lovely berkata anakmu sudah cukup melakukan kesalahan untukku bukan untuk Amyra sekarang, Sushila berkata tolong jangan lakukan ini, Mahinder berkata oke kita tidak akan memberi tahu Sikander.

Lovely mengatakan berpikir dua kali sebelum kau berjanji, Mahinder mengatakan tidak, aku tidak akan melanggar janji ini, Lovely mengatakan jika kau melanggar janji ini, kau akan melihat aku dan Amyra mati, Sikander berjalan ke arah mereka dan mengatakan apa yang kau lakukan di sini, aku butuh bantuan datang, Lovely mendapat telepon dari Tevar tapi dia mengabaikannya.

Amyra dan teman-temannya bermain dengan teman-temannya di rumah Tevar, Tevar bersorak agar Amyra melewati rintangan. Lovely memanggil Amyra dan Amyra kehilangan keseimbangannya. Tevar menggendongnya, Lovely berkata siapa yang memberimu izin untuk datang ke sini, Amyra berkata aku biasa pergi ke tempat bibi Minti sebelumnya, Lovely berkata ini bukan rumahnya, ayo pergi.

Lovely berkata pada Tevar beraninya kau mendekati putriku, Tevar berkata bayi kita, Lovely berkata bukan karena aku telah melakukan aborsi.

Kulfi bertanya di mana Jagira, Amyra masuk dan melihat Sikander memberi makan Kulfi, Kulfi mengatakan Amyra datang ke sini mari kita bersama, Amyra mengatakan aku menjauh dari pembohong, Kulfi mengatakan pembohong adalah laki-laki dan bukan perempuan jadi mari kita berteman. Amyra menghina Kulfi, Sikander menasihati. Amyra mengataka kau bahkan tidak menghukumnya, Sushila mengatakan Lovely benar, Amyra cemburu padanya. Kulfi mengatakan jangan memarahinya, dia benar, aku harus dihukum, aku akan kembali dan pergi.

Lovely berkata aku menggugurkan anakmu, Tevar berkata kau bercanda, Lovely berkata aku tidak punya cara lain, Tevar berkata itu bayiku juga kenapa kau melakukan itu, aku akan membesarkannya, Lovely berkata kau tidak punya uang, Tevar berkata aku punya semua uang sekarang, tetapi bayiku dapatkah kau mendapatkannya kembali, kau adalah ibu dan kau membunuhnya, kau baru saja membunuhku lagi dan Tevar berteriak kesakitan.

Cerita dalam Sinopsis Kulfi 5 Februari 2021Episode 26

Amyra berlari ke arah Lovely dan berkata lakukan sesuatu untuk Kulfi, Lovely berkata belajar untuk menyelesaikan masalahmu sendiri lalu Lovely pergi.

Sikander mengatakan pada Lalwani, aku bersyukur atas kesempatan bahwa aku harus menyanyikan lagu patriotik, Lalwani berkata oke kau dan Amyra berlatih saat itu, Sikander mengatakan tetapi Amyra tidak akan bernyanyi sampai dia dewasa, Lalwani mengatakan investor menginginkan kau duet dan bukan solo, Sikander berpikir aku tidak bisa melakukan ini pada Kulfi.

Amyra berjalan ke Tevar dan mengeluh padanya dengan gaya Lovely. Tevar mulai tertawa melihat Amyra meniru Lovely dan berkata anak-anak kau seharusnya tidak kesal dengan ibu lebih lama, ibu menggendongmu dalam perut selama 9 bulan. Amyra mengatakan tidak, tidak hanya 7, Cutie berkata aku lahir lebih awal seperti ibuku. Tevar menganggap Lovely berbohong.

Lovely berkata Sikander kenapa kau menolak melakukan pertunjukan besar ini, Kulfi tidak ada masalah, Sikander mengatakan cukup aku tidak tahan kebohongan ini lagi, Mahinder mengatakan Sikander aku mengerti maksudmu tetapi acaranya, Sikander mengatakan kami akan menemukan cara lain tetapi pertunjukan ini tidak akan dilakukan dan aku ingin menemukan ayah Kulfi, itulah yang akan aku fokuskan lalu Sikander memanggil Kulfi.

Mahinder berkata jangan terburu-buru, kita akan menemukan ayahnya tapi menolak pertunjukan tidak akan baik untuk pasarmu.

Sikander mendatangi Kulfi mengatakan ceritakan tentang ayahmu, ceritakan kisah mu, Kulfi berpikir ibu berkata aku harus memberi tahu Pak Sikander, Sikander bertanya dari mana kau berasal, Kulfi mengatakan Chiroli, Sikander terkejut. Kulfi bertanya apakah kau pernah ke tempat ku, Sikander mengatakan ya, aku memiliki seseorang di sana, kau jangan khawatir kita akan pergi Chiroli besok.

Lovely pergi ke kamarnya dan melihat Tevar lalu mengusirnya. Tevar berkata aku hanya menginginkan kebenaran, Amyra adalah bayi prematur, Lovely berkata dia putri Sikander, Tevar berkata jika kau bersembunyi lagi aku tidak akan diam lalu Tevar pergi, Lovely berkata kenapa aku, apa yang akan aku lakukan sekarang.

Sikandar di ruang musik memikirkan Nimrat, Lovely masuk dan mengatakan kau tidak akan pergi ke Chiroli, Sikander bertanya mengapa, aku berjanji pada Kulfi, Lovely berkata begitu juga kau, kau berjanji tidak akan mencari Nimrat, Sikander mengatakan kali ini aku akan melakukannya, dia adalah tanggung jawabku. Lovely mengatakan cukup bagaimana dengan Amyra.

Lovely berkata kau tahu siapa yang melakukan ini pada Kulfi, Amyra yang mengirim Kulfi ke David, Sikander berjalan ke kamarnya dengan marah, Lovely berkata dia tidak ada di rumah, aku tahu kau akan bereaksi seperti ini, itu bukan salahnya, buka mata mu dan lihat bagaimana kau berperilaku dengannya karena Kulfi ada di sini, begitu juga kecemburuan Amyra, jadi hentikan, mengapa kau tidak bisa melihat, Amyra pingsan tetapi semua yang kau pedulikan adalah tentang Kulfi, hukum dirimu sendiri dan bukan Amyra, jika kau pergi kau tidak akan pernah mendapatkan Amyra.

Kulfi mendengar Sushila dan Mahinder berbicara tentang penolakan Sikander untuk konser. Kulfi pergi ke Sikandar dan melihat bahwa dia sedih dan menenangkannya. Kulfi memberi tahu Sikandar mengapa dia melewatkan konser untuk membawanya ke Chiroli untuk mencari pamannya. Sikandar mengatakan bahwa saat ini tidak ada yang lebih penting baginya selain mencari ayahnya. Sikandar memberi tahu Kulfi bahwa dirinya akan melakukan apapun untuknya. Kulfi membuat Sikandar berjanji akan menyanyi di konser dan membiarkannya bernyanyi untuk Amyra. Sikander marah dan pergi. Sikander menghubungi Kapoor untuk rekaman, dia mengatakan hanya setelah pertunjukan berikutnya Sikander akan rekaman.

Lovely sampai ke kamarnya, dan menelpon Tevar, Tevar bertanya apa yang kau inginkan, Lovely berkata kau tidak akan pernah mendapatkan jawaban atas pertanyaanmu dan tindakanmu akan membuatku dalam kesulitan, tolong hentikan, percayalah Sikander adalah ayah Amyra.

Tevar ke rumah sakit Kota dan meminta bantuan administrasi tapi dia berkata semua catatannya dihapus beberapa menit yang lalu. Penerima resep mengatakan seorang nyonya datang dan menghapus semua hard copy juga, Tevar menunjukkan foto Lovely dan bertanya apakah itu dia, dia berkata ya.

Sikander memanggil Amyra, Lovely dan yang lainnya, dan mengatakan Amyra aku tahu kau melakukan hal tentang David. Amyra menegur Kulfi, Sikander mengatakan ibumu yang memberitahuku, Amyra berkata oke apa hukumanku, Sikander mengatakan cukup Amyra dan kau tahu itu salahku, kau menginginkan waktuku dan begitu juga itu dan jadi kami berdua butuh perubahan itu, berikan aku ponselmu dan minta maaf kepada Kulfi, Amyra pun meminta maaf pada Kulfi.

Sikandar memeluk Amyra dan berkata aku sangat menyesal, orang baik lebih baik dari semua kebahagiaan dan berhasil mendapatkannya putri ku, dan aku tahu kalian semua ingin aku bernyanyi dalam konser tapi Kulfi meyakinkan ku dan ya aku akan bernyanyi bersama Amyra.

Mahinder berkata Kulfi kau melakukan pekerjaan dengan baik, Sikander berkata Amyra berterima kasihlah pada Kulfi, dia melakukannya untuk kebahagiaanmu, Kulfi berkata aku berterima kasih kepada kalian semua juga, Sikander berkata untuk chiroli besok dan kemudian latihan. Lovely kembali panik.

Sikander memikirkan Usta dan musiknya bahwa orang yang berhak harus selalu mendapatkan nama. Kulfi berjalan ke arahnya dengan Amyra dan mereka mulai berdiskusi tentang bagaimana mengatur pertunjukan, Sikander mengatakan kita akan berlatih besok tidurlah sekarang.

Kulfi memintanya untuk menyanyikan satu lagu, Sikander mulai bernyanyi, Amyra mengantuk, Sikander tidak dapat berkonsentrasi tapi dia mulai bernyanyi melihat Kulfi dan Amyra. Amyra berkata bernyanyilah seperti lagu keren Tevar, ini terlalu banyak bahasa Hindi. Sikander mengatakan ini tentang hari kemerdekaan. Kulfi bertanya artinya, Sikander pun mengatakan akan menceritakan tentang hari kemerdekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *