Sinopsis Kulfi 4 Februari 2021 EPS 25 Hari Kamis

Masuk pada episode 25, Sinopsis Kulfi 4 Februari 2021 yang tayang hari Senin besok, adegan dimulai dengan David mengatakan bahwa dirinya akan mendapatkan Kulfi sebelum ada yang melihatnya. Susan menghentikan David dan mengatakan bahwa Kulfi bukanlah Joshua mereka. Susan mengatakan bahwa dirinya tahu apa yang terjadi dengan Joshua. Kilas balik saat mereka menunjukkan bahwa David bersama putranya Joshua yang lupa botol airnya sebelum pergi ke sekolah. David pergi untuk mengambil botol air dan Joshua tertabrak bus. Kilas balik berakhir.

Susan mengatakan bahwa dirinya marah ketika Joshua meninggal, Kulfi adalah anak yang istimewa tetapi tidak pantas bagi mereka untuk memelihara Kulfi karena dia tidak senang dengan mereka. Susan memohon pada David untuk melepaskan Kulfi. David berjalan menuju kotak pengakuan. Sikandar pergi dari gereja dan menangis. Sikandar memikirkan momennya bersama Kulfi.

David membuka pintu kotak pengakuan. David menarik keluar Kulfi. Kulfi memohon agar David membiarkan dia pergi. David melepaskan Kulfi. Kulfi mengatakan akan berdoa untuk Susan dan dia akan segera baik-baik saja. Kulfi beranjak pergi dan David tersenyum padanya. David memeluk Susan dan menangis.

Lovely memberi tahu Minty bahwa dirinya tidak bisa datang untuk pesta pertunangannya karena Kulfi hilang. Minty menegur Lovely karena melewatkan pesta pertunangannya hanya karena bocah desa itu. Lovely berkata akan mencoba datang.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Kulfi berlari mencari Sikander. Sikandar melihat Kulfi dan keduanya sangat senang dan saling membuka tangan. Kulfi berlari menuju Sikandar. Kulfi tertabrak van dan dia jatuh pingsan. Sikandar memegang Kulfi dan berteriak. Sikander dengan Kulfi dalam pelukannya berlari meminta bantuan, dia meminta sebuah peti mati untuk membantunya dan dalam perjalanannya menjatuhkan ponselnya, dan ponsel itu ditabrak oleh sebuah mobil.

Media di rumah sakit City meliput berita dan melihat Sikander bersama Kulfi, Sikander bertemu dengan dokter dan Kulfi dibawa untuk pemeriksaan, Sikander mengisi kelengkapan administrasi Kulfi, dia menulis namanya sebagai ganti nama ayahnya lalu masuk, media masuk dan mencoba untuk mengambil rincian tapi tidak mendapatkan apapun. Dokter berkata Kulfi perlu dioperasi, dia perlu dibawa ke rumah sakit lain karena semua dokter sibuk dengan kasus jantung omi kapoor, tolong bawa dia ke tempat lain, Kulfi akan pingsan kalau tidak.

Pesta pertunangan Minti dan Tevar berlangsung, Tevar mencoba untuk bergaul dengan Amyra dan Cutie. Tevar mengatakan 7 tahun yang lalu aku tidak pernah berpikir aku akan melihat hari ini rumah yang sukses ini dan seorang wanita selalu berada di belakang pria yang sukses karena dia tidak pernah memilih pria yang tidak berhasil, Cutie menganggap kalimat ini mencurigakan.

Sinopsis Kulfi 4 Februari 2021

Sikander kehilangan ketenangannya, Dokter memintanya untuk tenang, perawat mengatakan Kulfi pingsan, dokter mengatakan kami mencoba tetapi pendarahan internal lebih banyak dan kami tidak dapat melakukannya, mohon dipahami, Sikander memohon mereka untuk membantu Kulfi, Dokter mengatakan kami adalah junior tolong mengerti, Sikander terus mengemis.

Dr. Niti melihat Kulfi dan mengatakan atur operasi, kami akan mencobanya, perawat meminta Sikander untuk menandatangani formulir risiko, Niti mulai mengoperasi Kulfi, Sikander mengunci dokter lain untuk menghindari gangguan.

Tevar mengatakan pada Lovely bahwa Amyra adalah bukti jika Sikander tidak peduli dengan kalian berdua, dan kita dapat memberikan segalanya dan kau tahu itu, Lovely beranjak pergi, Tevar mengatakan dia masih keras kepala seperti sebelumnya, Cutie melihat semua itu.

Niti mengatakan Kulfi sangat tidak nyaman, kami perlu menenangkannya, anestesi tidak akan berhasil. Sikander teringat bagaimana Kulfi membuat lagu dan menyanyi untuknya, Niti melihat Kulfi sudah tenang dan mulai operasi.

Beberapa saat kemudian Niti meminta maaf pada Sikander. Sikandar mengatakan ini tidak bisa terjadi, Kulfi sedang tidur karena aku telah menyanyikan lagu pengantar tidur. Dia meminta Kulfi untuk bangun dan tidak bercanda. Dia berkata bernyanyi bersama, ayo. Dia menangis dan meminta Kulfi untuk tidak diam. Roh Kulfi meninggalkan tubuh. Dia meminta Sikandar untuk tetap bahagia dengan Lovely dan Amyra. Sikandar berkata kau macan aku, ayo, bangun. Dokter menangis.

Tevar berkata ini akan menjadi hari yang tak terlupakan, aku akan selalu menepati janjiku. Lovely mengenang Tevar dan pertunangannya serta janjinya. Dia menangis melihatnya dengan Minty. Minty bertanya apakah kau merasa emosional untukku. Tevar menjatuhkan cincin nya. Minty meminta mereka untuk mencarinya.

Tevar pergi ke Lovely dan memintanya untuk mengatakannya, dirinya akan mengakhiri semua drama. Amyra mendapatkan cincin itu dan meminta Tevar untuk membuat Minty memakai cincin itu dengan cepat, dia menginginkan kue juga. Tevar menyuruh Minty memakai cincin itu. Semua orang bertepuk tangan. Dia menjadi emosional dan memeluk Amyra.

Lovely pergi. Cutie mengejarnya dan bertanya apakah Guddu itu adalah Tevar. Lovely mengangguk. Cutie memintanya untuk tidak memiliki perasaan pada Tevar, dan Sikandar seharusnya tidak mengetahui hal ini, dia tidak memiliki tempat untuk Tevar dalam hidup. Lovely berkata aku mengerti lalu pergi. Cutie mengatakan dia akan menghancurkan kehidupan pernikahannya dengan cara ini, aku harus melakukan sesuatu.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 4 Februari 2021 Hari Rabu Episode 39

Perawat meminta Sikandar untuk keluar. Reporter pun sibuk bertanya seputar tapi Sikander tidak bergeming dan memilih masuk lagi. Kulfi sendiri masuk surga dan melihat kupu-kupu dan pelangi yang indah. Dia melihat Nimrat dan tersenyum. Dia lari ke Nimrat. Nimrat menghentikan Kulfi dan berkata jangan mendekat, kau tidak bisa mendekati aku, aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri, jadi aku tidak bisa memelukmu. Kulfi mengatakan ini bukan cinta, kami merangkul yang kami cintai, kau menjadi bintang dan meninggalkanku sendirian.

Nimrat memintanya untuk tidak marah. Dia berkata jika aku memelukmu, kau tidak akan bisa kembali. Kulfi berkata aku tidak akan kembali, Nimrat meminta Kulfi untuk duduk, jika dia mencintainya dan ingin melihatnya bahagia, maka dia harus kembali. Nimrat mengatakan kau akan mendapatkan ayahmu, kau sangat dekat dengan ayahmu. Kulfi bertanya dimana dia, siapa dia.

Sikandar meminta Kulfi untuk kembali. Perawat memintanya untuk menandatangani sertifikat kematian Kulfi. Dia menangis dan berkata Kulfi tidak mati, dia bersamaku, dia tidak bisa pergi kemana-mana. Perawat mengatakan tolong tanda tangan…. Sikandar berteriak Kulfi… .. tidak….

Nimrat mengatakan ayahmu bersamamu. Kulfi bertanya dimana, siapa dia. Nimrat menceritakan sesuatu. Kulfi terkejut. Dia berkata pintunya akan ditutup, cepat pergi. Kulfi berkata aku tidak ingin pergi. Nimrat membawa Kulfi dan berlari ke pintu keluar.

Sikandar akan menandatangani tapi Kulfi sadar. Sikandar terkejut dan mengatakan dia masih hidup. Perawat memasang masker oksigen dan pergi ke dokter. Sikandar bertanya apa yang ingin kau katakan. Kulfi teringat perkataan Nimrat, menyuruh Sikandar membacakan buku itu karena ayahnya sudah dekat. Dia melihat Sikandar.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi antv

Tevar menghentikan Lovely. Dia mengatakan apa yang kau lakukan, seseorang mungkin melihat kita. Minty datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia berkata aku menanyakan hal yang sama, sahabatmu pergi tanpa menari dalam pertunanganmu, jadi aku menghentikannya. Senyum minty. Tevar berkata Amyra, kita akan menari. Amyra berkata aku akan memainkan musik.

Lovely berkata kita akan pulang. Amyra membawanya. Dia bermain tv. Dia berkata ayah ada di berita. Mereka kaget melihat Sikandar membawa Kulfi ke rumah sakit. Reporter mengatakan siapa Kulfi, dia telah menulis namanya sebagai ayahnya. Lovely terkejut. Amyra mengatakan mengapa ayah menyebut namanya, dia hanya ayahku. Lovely membawanya. Cutie melihat Tevar dan memanggil Guddu.

Sushila dan Mahinder datang bersama Lovely dan Amyra. Mereka menanyakan Kulfi. Sikandar mengatakan dia baik-baik saja, ikatan apa yang aku bagi dengannya, aku tidak dapat mengerti, tetapi aku tidak dapat hidup tanpanya. Mahinder memeluknya. Sushila menangis. Amyra berkata kau berdarah, itu pasti sakit.

Sikandar berkata aku baik-baik saja, jangan menangis, ini darah Kulfi, dia terluka, aku mengangkatnya. Amyra berkata aku marah padamu dan Kulfi, kau mempertaruhkan hidupmu untuk menyelamatkannya, kau tidak memikirkan aku dan ibu. Sikander menciumnya dan berkata aku mencintaimu berdua.

Sinopsis Kulfi 4 Februari 2021Episode 25

Cutie mengatakan semua yang kau miliki ada di sini, tinggalkan dan jauhi kehidupan putriku. Tevar berkata kau memutuskan ini untuk Lovely, aku tahu kau tidak bisa memberikan tangannya kepadaku, karena aku tidak berpenghasilan baik, hari ini aku adalah Tevar, aku masih mencintainya. Cutie berkata tapi Lovely adalah wanita yang sudah menikah sekarang. Tevar berkata suaminya tidak mencintainya dan Amyra.

Lovely datang ke Kulfi. Perawat memberi resep dan mengatakan putri mu akan baik-baik saja. Lovely berkata dia bukan anak kami. Perawat mengatakan Kulfi bukan laki-laki, tapi perempuan. Lovely bertanya omong kosong apa, dia laki-laki, dia tinggal bersama kita di rumah kita, dia laki-laki Sikh. Perawat berkata dia perempuan, aku ada di ruang operasi. Lovely terperanjat.

Tevar mengatakan itu cukup Lovely, kau telah menyembunyikan kebenaran lama, hari ini kau harus memberi tahu aku apakah Amyra benar-benar putriku.

Lovely panik setelah mengetahui Kulfi adalah seorang gadis dan mengatakan aku harus mengatakan ini kepada Sikander dan berjalan ke arahnya. Mahinder mengatakan Sikander aku ingin berbicara dengan kau. Sikander mengatakan ya katakan padaku, Mahinder mengatakan lihat ini akan membuat kau marah tapi tenang dengarkan semuanya dulu, Sikander mengatakan jangan menakut-nakuti aku, Kulfi baik-baik saja, Mahinder mengatakan dia baik-baik saja, Kulfi bukan laki-laki dia perempuan, dia bukan gadis sembarangan tapi kau dan dia… Mahinder melihat Amyra dan Lovely dan memilih diam.

Sikander masuk ke kamar Kulfi dan dia duduk di sampingnya, Sikander membiarkan rambutnya tergerai dan mengatakan rahasia apa itu yang tidak bisa kau katakan. Amyra masuk, dan bertanya apakah kau akan menghukumnya karena dia berbohong. Sikander mengatakan kita tidak tahu apa alasan di baliknya.

Amyra mengatakan ketika aku berbohong kau mengambil ponsel kuu dariku tetapi Kulfi, kau tidak pernah menganggap dia salah. Amyra mulai menangis, Sikander mengatakan lihat dia kesakitan, Amyra mengatakan sekarang aku sangat yakin bahwa kau mencintainya lebih dari aku dan aku bukan apa-apa untuk mu lalu Amyra pergi.

Sikander mengatakan bagaimana aku akan menghukum sampai aku tahu yang sebenarnya. Amyra menangis dan berkata aku membencinya, Tevar berjalan ke arahnya dan berkata di mana itu senyummu, Amyra berkata aku tidak punya waktu untuk ini, Kulfi adalah seorang gadis dan ayah juga berubah, ayah membenci kebohongan tapi dia tidak kesal dengan kebohongan Kulfi, seperti Kulfi adalah putrinya dan aku bukan.

Tevar mengatakan berhenti menangis dan memeluknya, lalu mengatakan kau yang paling dicintai untuk ayahmu dan dia sangat mencintaimu, kau adalah putriku maksudku seperti putriku.

Kulfi membuka matanya, Sikander duduk di sampingnya. Kulfi berkata aku melihat ibuku, aku berbicara dengannya dan kemudian dia pergi, itu menyakitkan ketika orang yang paling kau cintai pergi, Sikander mengatakan ketika kau tahu mengapa kau pergi dari aku, Kulfi mengatakan karena kesalahan dan tidak akan pernah melakukan itu maaf, tapi mengapa kau memanggil aku sebagai seorang gadis.

Sikander berkata anak laki-laki ini memiliki rambut yang indah, Kulfi mengatakan aku akan segera memiliki kumis, Sikander mengatakan bagaimana dengan beberapa boneka dan mulai tertawa, Kulfi berpikir aku ingkar janji, dia menemukan kebenaran.

Tevar mengatakan kau tahu kita memiliki satu kesamaan, yaitu kita membenci pembohong lalu Tevar bernyanyi untuk Amyra dan membuatnya tersenyum, Amyra bergabung dengannya, keduanya menari bersama, Tevar mengatakan kau mengetuk dengan baik di mana kau mempelajari ini, Amyra menciumnya dan berkata darimu, Tevar memeluknya dengan emosional.

Kulfi menutupi wajahnya dan mengatakan kau menemukan kebenaran, Sikander bertanya mengapa kau berbohong, Kulfi mengatakan paman mengatakan kepada aku sampai aku menemukan ayah aku, aku tidak boleh memberi tahu siapa pun bahwa aku seorang gadis. Sikander mengatakan aku akan kembali, Kulfi mengatakan aku merindukan ibu, maukah kau mendapatkan barang-barangnya.

Sikander berjalan keluar sambil memikirkan kata-kata Kulfi, dan seorang kulfi berkata dia ingin belajar membaca dan menulis sehingga dia bisa membaca apa yang ada di buku harian sang ibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *