Sinopsis NAZAR 4 Februari 2021 Hari Kamis Episode 39

Kelanjutan cerita serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 4 Februari 2021 telah masuk pada episode 39 yang mana pada EPS 39 ini diceritakan Piya berkata kepada Ansh bahwa Mohana ada di luar, apa yang akan kita lakukan. Nishant membuka pintu belakang mandir. Semua air mengalir keluar. Semua anggota keluarga datang ke dalam. Mereka senang melihat bayi dan bergegas memeluk bayi.

Mohana mengatakan mengapa mereka tidak keluar. Nishant berkata kita harus pergi. Vedashree mengatakan Mohana tidak akan melepasmu sendirian, kita harus menghadapinya dan memukulinya. Ansh mengatakan ya ini sudah waktunya.

Piya dan Ansh keluar dari mandir dengan bayi. Mohana berkata aku akan membunuh bayi itu. Piya berkata bahwa Dewi menyertai kita. Ansh berdiri di depan Piya dan bayinya dan memintanya untuk pergi. Piya mulai pergi. Mohana mengalahkan Ansh dan mengatakan dia bisa lari tetapi tidak bisa menjauh dariku. Mohana mengejar Piya. Ansh melempar bunga patal ke Mohana. Mohana terjebak oleh rambutnya. Ansh datang ke Piya dan berlari bersamanya ketika Mohana sudah diikat.

Mohana berlari mengejar Piya yang membawa bayi palsu, bayi palsu itu jatuh dari tangan Piya, Mohana berkata kau membodohiku, ini bayi palsu, dia tidak menangis. Mohana datang ke Vedashree dan keluarga. Vedashree punya bayi dan mengatakan kau tidak bisa menyentuhnya. Mohana mengatakan berikan bayi itu untukku. Nishant mengatakan kau harus menghadapi kami sebelum mengambil bayi.

Mohana mengatakan apa yang akan kau lakukan, kau tahu aku memiliki kekuatan sarpika juga. Semua anggota keluarga membuat lingkaran di sekitar Mohana dengan bedak. Nishant mengatakan kau harus takut pada kami. Mohana berkata kau mencoba menjebakku di sini. Lingkaran mulai terbakar. Keluarga berkata kita bisa mati untuk bayi ini. Mereka mengadakan lingkaran terbakar di sekitar Mohana dan meminta Vedashree untuk berlari dengan bayi. Vedashree berlari dengan bayi. Dia melihat sungai dan berpikir bahwa aku harus menyeberanginya.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Keluarga mengadakan lingkaran terbakar di sekitar Mohana untuk menghentikannya. Chitali pingsan. Mohana berkata biarkan aku pergi, kau tidak bisa menghentikanku.

Vedashree berkata aku tidak bisa membiarkan Mohana berhasil, aku harus menyelamatkan bayi ku. Dia melompat ke sungai dan mulai menyeberanginya. Vedashree kehilangan ranjang bayi di sungai, ia mulai berenang menjauh. Vedashree mencoba pergi ke sana. Vedashree berenang tetapi pingsan dan mulai tenggelam. Tempat tidur bayi terus mengalir. Mohana mendekati sungai setelah berhasil mengalahkan lingkaran bedak tadi dan berkata kemana perginya Vedashree.

Piya dan Ansh sedang menunggu keluarga untuk ikut dengan bayi. Piya mengatakan apakah bayi kita dalam bahaya. Keluarga bangun dan mulai mencari Vedashree. Avi mengatakan di mana kita akan menemukannya. Nishant mengatakan kita harus pergi ke tempat kita akan bertemu Piya. Shekhar melihat Vedashree terbaring di dekat sungai, mereka semua lari ke arahnya. Vedashree bangun dan ingat bagaimana dia kehilangan bayi di sungai. Vedashree berkata aku tidak bisa menyelamatkan bayi.

Semua anggota keluarga datang ke Ansh dan Piya. Piya mengatakan dimana bayiku, mereka semua diam dan melihat ke bawah. Vedashree hancur dan berkata aku kehilangan bayi, maafkan aku, tolong, Mohana akan membunuh bayi, aku tidak bisa menyelamatkan bayi. Piya hancur dan menangis. Semua anggota keluarga terluka.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Ganga dan ibunya datang ke Saanvi. Saanvi berkata aku minta maaf memanggilmu ke sini, aku harus memberitahumu sesuatu. Ibu berkata kau berbohong padaku. Naman mengatakan ada makhluk jahat di rumahmu.

Piya berkata aku tahu ke mana sungai pergi. Ansh dan Piya pergi. Mohana bersembunyi dan berpikir biarkan mereka menemukan bayi dan aku akan membunuhnya.

Saanvi memberi tahu ibu Gangga bahwa putra mu adalah makhluk jahat. Dia berkata kau bermaksud mengatakan bahwa aku tidak melahirkannya. Ibu Gangga memberi tahu Saanvi bahwa aku mengadopsi putra aku, aku tidak pernah memberi tahu siapa pun, dia sangat baik, dia bukan makhluk jahat. Pendeta mengatakan dia mencoba membunuh. Mereka semua masuk ke kamar roh jahat.

Semua anggota keluarga berdoa untuk menemukan bayi. Bayi Piya mengalir di sungai. Keranjang bayi akan jatuh dalam siklon air. Piya menyentuh tanda titisan Dewinya dan ular keluar dari air dan memegang ranjang bayi sebelum jatuh dalam siklon air.

Ansh dan Piya melihat sekeliling dan melihat kulit ular di tanah. Piya mengatakan Sarpraj membantu kami yang membutuhkan. Ular meninggalkan bayi di tanah. Mohana datang ke sana dan mengatakan bagaimana itu bisa diselamatkan, aku akan memberinya kematian hari ini. Dia mencoba menyerang bayi tapi ular raksasa memelototinya. Dia mengatakan sarpraj. Mohana mencoba untuk pergi. Ular menyerangnya dan dia jatuh.

Semua anggota keluarga mendoakan bayi dan Piya. Chitali berkata aku berharap mereka aman. Ansh dan Piya menemukan Mohana terbaring di tanah. Piya mengatakan bayiku seharusnya berada di sekitar. Dia menemukan tanda ular di sana dan berkata kita harus mengikutinya.

Bayi berada dalam mandir di bawah perlindungan kain sarpraj. Piya berkata kepada Ansh bahwa ada mandir di sini tetapi tidak ada yang pergi ke sana, bagaimana jika bayi kita ada di sana. Ansh berkata ayo pergi kesana. Mohana bangun dan berkata aku sarpika juga, sarpraj tidak bisa menghentikanku. Dia memanggil Kaalraj (gagak) dan membuat kesepakatan Ansh dan Piya datang ke mandir tetapi tidak menemukan bayi mereka. Piya menunjukkan kepadanya jejak kaki bayi dan mengatakan bahwa bayi kami ada di sini. Mereka pergi melihat-lihat.

Piya berkata kepada Ansh bahwa rumah itu pasti dekat sungai biru. Mereka mendengar suara. Piya berkata kita harus mencari keluarga kita, Sarpraj bisa merawat bayi kita. Piya dan Ansh ke jalan dan melihat orang-orang terbaring di mobil dan sekarat. Piya mengatakan ada kecelakaan buruk di sini. Ansh berkata mari kita cari keluarga. Tiba-tiba orang yang terluka bangun dan menjadi zombie. Anshh berkata apa semua ini. Piya mengatakan mereka berbahaya, kita harus pergi. Mohana duduk di pohon dan berkata mereka akan mati oleh zombie ini sekarang.

Sinopsis NAZAR 4 Februari 2021

Ibu Gangga bertanya ada apa ini. Saanvi mengatakan mereka adalah kekuatan jahat yang diculik di sini oleh kami, mereka menggeram saat mereka melihat gelang anakmu, dia adalah Asuraj. Ibu Gangga berkata kau bohong, anakku selalu baik, kau tidak bisa mengatakan semua ini tentang dia. Naman mendorongnya ke dalam kamar dan menguncinya dengan Gangga sehingga dia tidak bisa pergi. Gelang iblis jatuh dari tangannya.

Keluarga mencari Ansh dan Piya. Chitali menunjukkan padanya beberapa orang yang terluka dan seorang anak kecil di sana, dia berkata dia mungkin membutuhkan bantuan kita. Mereka pergi ke wanita dan gadis itu tetapi mereka menjadi zombie dan mulai berlari mengejar mereka.

Ansh dan Piya duduk di dalam mobil. Mereka dikelilingi oleh zombie. Mohana berkata aku menjadi lemah karena lingkaran zombie ini, aku harus segera mengakhirinya. Dia melihat seorang pria di hutan dan berkata aku akan memperalatnyal. Dia memakannya dan dia meninggal. Mohana berkata aku hanya membutuhkan kekuatan sebanyak ini. Pria itu bangun lagi dan menjadi zombie. Mohana tertegun dan berkata aku membuatnya menjadi zombie dengan membunuhnya, Mohana lari dari sana, pria itu berlari mengejarnya dengan kapak.

Mohana berlari dan berkata begitu aku keluar dari lingkaran maka zombie tidak akan mengikuti aku. Dia tersandung dan jatuh. Dia melihat lebih banyak zombie mendekatinya. Ansh melempar ponselnya ke zombie sehingga perhatian mereka terganggu. Dia diam-diam turun dari mobil dan membawa Piya keluar. Zombie beralih ke mereka. Mohana melihat mereka datang dan lari dari sana. Dia dikelilingi mereka jadi dia melompat ke pohon. Dia melihat banyak zombie mencoba menyerangnya dari bawah.

Keluarga melarikan diri dari zombie. Mereka dikepung. Nishant mengatakan jika mereka menggigit kita maka kita tidak selamat. Tiba-tiba pepohonan tumbang disekitarnya sehingga mereka aman dari zombie. Ansh dan Piya datang ke sana dan berkata kita harus pergi dengan cepat. Mohana jatuh dari pohon karena lemah, dia mencoba merangkak pergi tapi Zombie mengikutinya.

Nishant mengatakan kita jauh, mungkin zombie tidak akan mengikuti kita sekarang. Avi bertanya siapa mereka. Nishant mengatakan seseorang membuat lingkaran di area ini untuk mengubah orang menjadi zombie. Vedashree mengatakan Mohana pasti telah melakukannya.

Saanvi berkata kepada Naman bahwa malam gerhana akan datang sehingga iblis akan keluar untuk berburu, dia melihat foto-foto anak perempuan dan mengatakan dia ada dalam dua gambar sehingga dia mungkin menjadi target berikutnya. Zombie sedang menuju keluarga Vedashree. Mereka pergi ke balik dinding kabel sehingga Zombie tidak bisa melukai mereka.

Piya dan Ansh mendekati rumah. Piya mengatakan Sarpraj melindunginya. Ansh berkata dia akan membiarkan kita masuk. Mereka masuk dan melihat ular melindungi bayi mereka. Ansh berterima kasih pada Sarpraj. Daun ular. Piya menggendong bayinya. Ansh mendengar zombie datang ke sana dan menutup pintu.

Keluarga Vedashree ditangkap oleh seorang pria. Dia mengarahkan pistol ke arah mereka dan mengatakan apakah mereka menggigitmu, tunjukkan tangan kalian. Mereka melakukannya. Nishant mengatakan kami bukan zombie. Dia berkata bagus, aku Rudrapartap, mereka juga menggigit istriku. Nishant meminta maaf. Rudra membiarkan mereka masuk ke rumah mereka. Vedashree melihat teriakan seorang wanita dan mengatakan itu mungkin Piya. Piya menyembunyikan bayi di selendang dan mengikatnya di punggungnya. Piya berkata kita harus pergi. Ansh mengikatkan kain di sekelilingnya dan lengannya sehingga zombie tidak bisa menggigitnya.

Lanjutan Cerita Sinopsis Nazar Episode 39

Rudra memberi pistol kepada keluarga Vedashree. Nishant mengatakan mereka tidak hidup, hanya zombie mati. Ansh membuka pintu dan mengusir zombie. Piya dan Ansh berpegangan tangan dan keluar rumah. Ansh bertarung dengan zombie dan berlari bersama Piya. Ansh melihat sungai dan berkata lompat ke sungai, mereka tidak bisa datang ke sana. Piya berkata aku tidak akan meninggalkanmu, Ansh berkata tidak dan melemparkannya ke air.

Piya melihat zombie mengelilingi Ansh dan khawatir tetapi Ansh mendorong mereka semua. Ansh melompat ke air dan bertanya apakah bayinya aman. Piya mengangguk. Keluarga Vedashree berkata kepada seorang wanita bahwa kau aman di sini. Wanita itu melepas kerudung. Vedashree terkejut melihat Mohana, Rudra berkata kau kenal dia.

Ansh berkata kepada Piya kita aman di air tapi bagaimana kita keluar. Piya berkata aku punya solusi. Dia menggunakan kekuatannya untuk membuat gelombang di air dan melemparkannya ke zombie, mereka semua terbakar.

Vedashree berkata kepada Mohana bahwa kau harusnya malu atas apa yang kau lakukan. Avi berkata kita tidak bisa memaafkannya. Mohana mengatakan kau lemah dan tidak akan membunuhku. Rudra mengarahkan pistol ke arahnya dan berkata aku tidak lemah, aku tidak akan membiarkanmu, aku kehilangan istriku karena kau. Avi berkata kau tidak tahu siapa dia, Rudra berkata aku tidak peduli dan menembaknya. Nishant mengatakan jika kau membunuhnya maka kita tidak bisa menghentikan kekacauan ini.

Nishant keluar dan melempar ponsel ke dekat zombie dengan alarm menyala, semua berlari ke sana saat musik diputar. Keluarga berlari ke bus dan menutupnya. Zombie berlari mengejarnya. Mohana diikat ke kursi. Rudra memberi tahu cara mengemudi. Vedashree melihat Ansh dan Piya berlari di jalan. Mereka menghentikan bus dan menarik mereka masuk. Vedashree memeluk bayi dan menangis.

Nishant melihat garis lingkaran dan meminta Avi untuk menyeberanginya untuk meninggalkan zombie. Vedashree bertanya dimana Chitali. Avi mengatakan sopir akan membawanya pulang. Rudra berkata turunkan aku di sini. Shekhar berterima kasih padanya karena telah membantu mereka, Rudra mengatakan jangan khawatir dan turun dari bus. Bus berangkat. Tiba-tiba Rudra merasakan sakit dan teringat bagaimana zombie menyerangnya. Dia jatuh dan menjadi zombie juga.

Keluarga kembali ke rumah. Nishant berkata aku akan membawa Mohana pergi dari sini. Dia meminta Ansh dan Piya untuk tinggal bersama keluarga dan memulai hidup baru. Nishant duduk di bus membawa Mohana ke suatu tempat. Mohana berkata aku akan segera mendapatkan kekuatanku kembali. Nishant mengatakan kau harus takut. Mohana melihat pohon roh jahat dan berkata apa. Nishant mengambil akar dari pohon dan mengikatnya di sekitar Mohana. Nishant mengatakan kau tidak akan mendapatkan kekuatan kembali ketika kau terikat dengan akar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *