Sinopsis Kulfi 31 Januari 2021 EPS 21 Hari Minggu besok

Masuk pada episode 21, Sinopsis Kulfi 31 Januari 2021 yang tayang hari minggu besok, adegan dimulai dengan Lovely meminta pada sang ayah untuk menyelesaikan masalah Tevar dan Lovely mengancam tidak akan menginjak rumah mereka lagi jika tidak terselesaikan.

Tevar bercerita pada Sikander bahwa yang membawanya ke dunia hiburan adalah karena dia pernah di hancurkan oleh gadis kaya. Sikander meminta untuk tidak terlalu terlena dengan dunia hiburan. Rohan mengatakan pada Kulfi untuk memberitahu semua yang dia ketahui tentang ayahnya dan mereka berjanji akan membuat poster dan itu akan membantu untuk menemukan ayah Kulfi.

Lovely menghampiri Sikander dan berkata dengarkan aku mulai hari ini tentang aku, kau atau siapa pun dari keluarga kita tidak akan mengunjungi rumah ayah, karena ayah telah meluncurkan Tevar dengan sengaja untuk merebut posisimu. Sikandar tidak marah dan Lovely bertanya mengapa dia tidak marah. Sikandar mengatakan ini adalah ujian dari Dewa untuk membuktikan dirinya. Lovely memeluk Sikandar.

Kulfi mengatakan bahwa dia belum pernah melihat ayahnya tetapi dia tahu bahwa dia adalah penyanyi yang sangat besar. Teman Amayra mengatakan bahwa mereka akan membantu mencari ayahnya. Teman Amayra memberi tahu Amayra bahwa mereka akan mencaru seseorang dan memanggilnya ayah Kulfi. Kulfi memeluk Amayra dan berterima kasih padanya karena telah membantunya.

Sinopsis Kulfi 31 Januari 2021

Amyra kepada teman-temannya mengatakan besok ulang tahun ibunya, Manali mengatakan bagaimana dengan pencarian ayah Kulfi. Amyra mengatakan bagaimanapun dua hari ini kita hanya berbicara tentang pesta ibu, dan Kulfi akan pergi.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 31 Januari 2021 Hari Minggu Episode 35

Kulfi bermain dengan mainan dan menamainya, dan terus berbicara dengan mereka, dia menyentuh remote dan robot berjalan ke arahnya, dan berfantasi dengannya dan membuat lagu yang berisi lirik ‘aku putri Nimrat’ dan berkata kapan aku akan bertemu ayahku, Amyra berkata akan melakukannya hubungi aku nanti tapi ketika akan bergegas ke kamar dia menabrak pintu kamar dan lem jatuh dari tangan Amyra dan kartunya rusak, dia marah dan membuka pintu. Kulfi mengatakan mengapa, Amyra berkata karena aku tahu kau akan merusak ulang tahun ibu dan kau melakukannya, Rohan berkata oh Amyra kau tidak perlu mengatakan itu padanya.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi antv

Minti menasihati Lovely untuk tidak putus dengan orang tua, Lovely berkata ayah sedang mencoba menghancurkan karir Sikander dengan memperkenalkan penyanyi murahan Tevar, Minti berkata Tevar bukan penyanyi murahan dia adalah kekasihku, Lovely berkata kenapa kau tidak memberitahuku Minti, pergi saja beri tahu Tevar mu untuk menjauh dari kontrak Sikander. Minti beranjak pergi.

Sikander masuk dan bertanya apa yang salah, Lovely berkata biarkan saja dan aku akan menjaga ibu dan kau berkonsentrasi pada album dan aku ingin lagu yang bagus di pesta besok juga, Sikander bertanya pesta apa, Lovely merasa tidak enak dan mengatakan hanya pesta kecil , Sikander pergi dan Lovely mengatakan dia tidak pernah lupa.

Jagira berjalan ke kamar Kulfi dan melihat semua barang di lantai, dia secara kebetulan meletakkan robot itu dan pergi, robot itu memiliki rekaman suara Kulfi yang mengatakan dia adalah anak perempuan Nimrat, dan robot itu keluar dari kamar sambil memutar rekaman.

Baca Juga : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Lovely di kamarnya bermeditasi, robot datang ke sana membuatnya terkejut, Kulfi datang dan mengatakan maaf aku tetap di kamar tetapi aku tidak tahu bagaimana itu bisa datang ke sini, Lovely berkata tapi ini milik Amyra, Kulfi berkata iya dia memberi aku ini untuk dimainkan, Lovely berkata maaf Kulfi aku seharusnya membelikanmu yang baru tapi jangan khawatir aku akan membelikanmu besok, Kulfi berkata jangan mainan ini akan terasa buruk dan aku tidak ingin mainan baru dan aku baru saja bersahabat dengan mereka, Lovely berkata oke, Kulfi pergi ke balkon.

Sikander melihat dia menirunya dan bertanya apa yang kau lakukan, Kulfi mengatakan mencoba untuk berpikir seperti mu, Sikander bertanya apa masalahnya, Kulfi mengatakan besok adalah hari ulang tahun Bu Lovely.

Sikander mengatakan oh aku bodoh aku lupa, Kulfi mengatakan jangan khawatir sekarang kau bisa melakukan pesta, Sikander mengatakan tetapi ibu tidak sehat, Kulfi mengatakan jika akan ada pesta, nenek akan sangat bahagia dan itu akan membantunya sembuh dengan cepat. Sikander berkata kenapa kau begitu pintar, Kulfi berkata aku membantu kau tapi kau pergi tanpa mendengarkan milikku, Sikander berkata oh maafkan aku, Kulfi mengatakan bahkan aku ingin memberinya hadiah tapi aku tidak punya apa-apa. Sikander mengatakan oh masalah besar, dan mengatakan orang tua tidak membutuhkan hadiah dari anak-anak mereka hanya membutuhkan cinta.

Kulfi mengatakan tetapi bagaimana aku menunjukkan cinta, Amyra dan teman-temannya membutuhkan 100 ₹, Kulfi melihat Jagira dengan orang lain, dia bertanya pada Kulfi apa yang salah, Kulfi mengatakan aku butuh uang, Amyra dan teman-temannya memberitahu asisten Amyra agar menjauh dari mereka yang hanya membodohi kau.

Amyra berjalan dan bertanya apa yang kau katakan dan jangan buang waktu di sini ikut dengan aku, aku punya banyak persiapan yang harus dilakukan untuk ulang tahun ibu, Jagira mengatakan aku akan memberikan uang ini dan bergabung, Amyra mengatakan tidak ada cara segera, Kulfi berkata, bolehkah aku, Jagira berkata ok, 200 ₹, berikan.

Kulfi berdoa tuhan tolong tunjukkan beberapa cara.Sikander pergi ke Lovely dan berkata maaf, dan berkata aku lagi lupa ulang tahunmu tolong maafkan aku, katakan padaku apa yang bisa aku lakukan untukmu, dan berikan robotnya, Lovely berkata mainan menyeramkan ini sudah cukup dan tersenyum , Sikander bertanya mengapa kau kesal, Lovely tidak mengatakan apa-apa.

Sinopsis Kulfi Episode 21 Tanggal 31 Januari 2021

Tevar di kuil melakukan pooja dan Kulfi tiba di sana, Kulfi melihat Tevar mencuci kaki Pendeta dan melakukan pooja dan tersenyum, Kulfi menyerahkan uang dan mendengar orang-orang berbicara bahwa Parvati tidak akan datang, dan tidak akan bernyanyi, dia berkata aku membayarnya 500, Kulfi berjalan ke arahnya dan berkata aku akan bernyanyi untukmu dan jika kau ingin membayar aku hanya ₹ 100, Pendeta berkata kita membutuhkan perempuan dan bukan laki-laki.,

Sinopsis KULFI Episode 21 Kulfi berjalan ke penyelenggara mengenakan pakaian Parvati, lalu naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu, Kulfi melihat jejak Sikander dan mengambil berkah, Kulfi memulai penampilannya, Tevar berhenti untuk mencari siapa itu. Sushila berkata kepada Mahindee suara ini mirip kepada Kulfi, Gunjan mengatakan ya dan dia laki-laki tetapi memiliki suara perempuan, tapi mengapa kau terlihat sangat gelisah, Sushila mengatakan Kulfi memberikan suaranya kepada Amyra.

Tevar melihat Kulfi bernyanyi, semua bersorak untuk lagu Kulfi. Mahinder dan Sikander mendiskusikan betapa damai suara Kulfi, Sikander mengatakan bagaimana itu mencapai hati.

Tevar mengatakan anak yang luar biasa. Penyelenggara memberi Kulfi uang dia berkata aku hanya ingin 100 ₹, penyelenggara mengatakan begitu manis apa yang kau inginkan, Kulfi tidak mengatakan apa-apa untukku hanya agar Bu Lovely dan keluarganya tetap bahagia, Penyelenggara mengatakan beri tahu aku nama lengkapnya, Kulfi memberi tahu Lovely Sikander Gill, dia mengumumkan di mic dan Tevar berhenti mendengarnya.

Tevar melihat ke arah Kulfi dan berkata bahwa ayahmu ada di sini untukmu, Guru bertanya mengapa kau mengatakan bahwa rasa sakit apa yang ada di dalam dirimu, siapa yang memberimu dan apa itu, Tevar berkata dengan susah payah aku telah menyembunyikan kebenaran ini, jangan ping atau lain dan mulai tertawa, Guru berkata suatu hari kebenaran akan terungkap lalu dia pergi.

Sikander berjuang untuk membuat lagu baru dan Kulfi membantunya. Kulfi jatuh sakit saat Amyra dan teman-temannya mencekok paksa makan. Lovely merayakan ulang tahunnya bersama Sikander dan Amyra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *