Sinopsis NAZAR 31 Januari 2021 Hari Minggu Episode 35

Kelanjutan cerita serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 31 Januari 2021 telah masuk pada episode 35 yang mana pada EPS 35 ini diceritakan Ansh berkata dia ibuku. Piya mengatakan jika kita tidak membunuh Mohana maka Ansh akan terbunuh oleh Mohana atau Dola. Dola berkata kau bisa menyelamatkan Ansh atau Mohana jadi siapa yang akan kau selamatkan. Piya mengatakan suamiku. Dola berkata baik tapi ingat untuk tidak pintar, kau harus membunuh Mohana dan di depanku. Piya berkata aku setuju.

Piya datang ke Mohana. Mohana menghinanya. Piya mengatakan semua ibu mertua suka mengejek, jika kau selesai maka ayo pergi. Mohana mengatakan tidak seperti ini, jika kau berlutut dan menerima kekalahanmu maka aku akan ikut denganmu. Piya berkata aku kalah dan kau menang, kami membutuhkanmu untuk Ansh jadi ikut aku. Mohana mengatakan lipat tanganmu dan mohon. Piya melipat tangannya dan berkata tolong ikut aku untuk Ansh. Mohana berkata oke.

Mohana datang ke rumah Ansh dan melihat Dola di sana. Piya berdiri di samping Mohana. Dola berkata kau tidak merindukanku. Mohana berkata aku menunggumu jadi aku bisa menghabisimu.

Mohana dan Dola saling menatap. Mohana berkata aku akan menyelesaikanmu hari ini. Dola berkata kita tidak bisa membunuh satu sama lain karena kita kembar. Mohana mengatakan menantu perempuan aku akan membunuhmu, selesaikan, Piya. Dola berkata kau bodoh, menantu perempuanmu bersamaku bukan kau. Mohana melihat Piya dalam wujud ular.

Dola memintanya untuk membunuh Mohana. Mohana berkata kau mengkhianatiku, aku seharusnya mengerti bahwa menggigit punggung adalah kebiasaannya. Ansh berkata jangan lakukan itu Piya. Dola mengikat semua anggota keluarga. Vedashree mengatakan jangan bunuh Mohana, dia adalah ibu Ansh. Piya berkata aku melakukannya untuk Ans. Piya meraih Mohana.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Ansh berkata jangan lakukan itu. Dola berkata aku akan membunuh Ansh kalau begitu. Mohana berkata kepada Piya bahwa ayahmu ada dalam cengkeramannya, dia akan membunuh ayahmu setelah membunuhku karena dia adalah pemburu roh jahat. Dola berkata bunuh Mohana kalau tidak aku akan membunuh suamimu. Piya berkata kepada Dola bahwa aku akan membunuh Mohana begitu kau membawa ayahku ke sini. Dola mengikat Mohana dan meniup udara.

Nishant datang kesana. Semua emosional melihatnya. Nishant pusing dan pingsan. Semuanya tegang. Dola membebaskan keluarga. Saanvi dan Avi membawa Nishant dari sana. Mohana menyeringai pada Piya. Kilas balik menunjukkan bagaimana Piya memohon kepada Mohana dan mengatakan bahwa Dola memintaku untuk membunuhmu jika tidak dia akan membunuh Ansh, kita memiliki dua pilihan, kita bertarung satu sama lain atau bertarung bersama untuk menyelesaikan Dola. Mohana memegang tangannya dan membuat kesepakatan, kilas balik berakhir.

Piya berbisik kepada Mohana bahwa kau berkata Nishant akan memberitahu bagaimana menyelesaikan Dola tetapi dia tidak sadar. Mohana mengatakan kita harus melanjutkan drama ini sampai dia bangun. Dola berbalik dan meminta Piya untuk membunuh Mohana. Piya mulai menangis dan berkata aku khawatir tentang ayahku, tidak tahu apakah dia akan pernah bangun. Sinopsis Nazar Antv

Ansh melihatnya dan berpikir mengapa dia bersikap seperti ini, sepertinya dia tidak ingin membunuh Mohana, dia membuang-buang waktu. Dola berkata kau membuang-buang waktu, kau takut pada Mohana. Piya mengatakan tidak, aku khawatir tentang Nishant, begitu dia baik-baik saja maka aku akan membunuh Mohana. Dola mengatakan pikiran dan hati aku dalam kendali aku jadi aku tidak akan mendengarkanmu.

Dola meraih Ansh dan berkata aku akan melepaskannya hanya ketika kau membunuh Mohana, bunuh dia sekarang. Piya tegang dan menggigit Mohana. Mohana menjadi biru karena racun. Vedashree dan Ansh berteriak. Mereka bergegas ke Mohana. Dola berkata sekarang kita bebas darinya. Mohana sudah mati, dia pergi. Ansh berteriak pada Piya kau membunuh ibuku. Piya membisikkan bahwa ibumu masih hidup tetapi jangan mengatakan apa-apa.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Saanvi meminta Nishant untuk bangun, kita harus melakukan sesuatu. Nishant bangun dan berkata aku baik-baik saja, aku hanya berpura-pura di depan Dola.

Piya memberi tahu keluarga bahwa aku dan Mohana berpura-pura di depan Dola, ketika dia memaksa maka aku harus menggigitnya. Chitali mengatakan bagaimana dia bisa diselamatkan dari racunmu. Kilas balik menunjukkan bagaimana Piya menggigitnya dan mencampurkan racunnya ke dalam tubuhnya sehingga dia terbiasa dan tidak mati karenanya. Kilas balik berakhir.

Piya mengatakan Mohana akan segera bangun. Shekhar berkata kita harus mengirim Dola pergi. Dola datang ke sana dan mengatakan kau sedang membicarakan aku, aku senang, aku berpikir untuk tinggal di sini selama beberapa hari, aku suka keluarga Vedashree, aku adalah musuh Mohana tetapi aku menyukai kalian, ini adalah keluarga saudara perempuan aku jadi aku akan tinggal di sini selama beberapa hari. Semuanya tegang.

Mohana terbaring di peti mati. Piya melihat Mohana bergerak dan berbisik ke Vedashree. Vedashree bergumam bahwa jika Dola tahu bahwa dia masih hidup dan kita membodohinya maka kita mati. Dola mengatakan kekuatan Mohana tidak berguna. Piya menutupi Mohana dan menangis, Dola mengatakan suamimu aman sekarang.

Piya datang ke kamar dan melihat Nishant bangun. Dia berkata aku baik-baik saja. Vedashree berkata kita punya lebih sedikit waktu. Nishant mengatakan kita harus membunuh Dola, dia kuat jadi kita harus pintar, kita harus membuat tim dan melakukan ini sebelum pagi.

Ansh dan Piya meletakkan benih swarp di bawah sinar bulan. Itu menjadi bunga dan akan jatuh dari balkon, Piya berlari dan menangkapnya, dia akan tergelincir tetapi Ansh memegang tangannya dan menariknya kembali.

Sinopsis NAZAR 31 Januari 2021

Semua anggota keluarga berkumpul dengan barang-barang mereka. Chitali datang ke sana dan menunjukkan rambut Dola kepada mereka. Piya mengatakan kita harus mencampurnya dengan bunga. Dia menaruhnya dengan bunga. Bunga mulai menyala. Dola datang kesana. Ansh berkata dia bisa melihat cahaya ini, kita harus menghentikannya. Mereka menaruhnya di mangkuk dan menyembunyikannya dengan nasi. Dola datang ke sana dan berkata mari kita makan. Semuanya tegang.

Dola duduk untuk makan. Dia pergi untuk mencuci tangan. Anggota keluarga membawa bunga ke Nishant dan bunga itu menyala. Dola sedang melewati kamar dan melihat cahaya.

Dola melihat peti mati Mohana rusak. Ruby berkata aku keliru melempar tumitku ke atasnya. Ansh dan Piya mengikat tali di dekat balkon. Dola melihat cahaya lagi dan mengatakan itu dari biji rawa. Dia datang ke balkon. Semua anggota keluarga menyembunyikan panah di belakang punggung mereka dengan laddos bunga swarp lok di ujungnya. Sinar matahari muncul. Nishant menggantung cermin di tali. Mereka semua mengarahkan panah padanya.

Dola berkata kalian semua menipu aku. Dia melakukan mantra dan membuat cermin bergerak ke bawah, cahaya kembali. Nishant mengatakan kita harus melakukan sesuatu, kita harus memperbaikinya lagi. Dola berkata kepada Vedashree bahwa kau menipu aku. Dia meraih Vedashree dan Chitali dan mulai memakan hidup mereka. Ansh melihat cermin dipegang oleh pohon roh jahat. Dia meninju dan melemparkannya kembali. Semua anggota keluarga mengambil posisi mereka dan melempar panah ke Dola. Dia mulai menjadi debu.

Piya mengatakan sekarang lihat kekuatan keluargaku. Dola menjadi gelembung. Mohana bangun dan berada di dalam peti mati. Piya mencuci wajahnya. Ansh datang ke sana dan mengatakan kau menyelamatkan kami. Dia menariknya lebih dekat dan bercumbu dengannya.

Nishant memasukkan Dola ke dalam toples. Ansh mengatakan Mohana membantu kami hari ini. Piya mengatakan tetapi dia melakukannya karena Dola adalah musuhnya dan ingin dia mati, Mohana datang ke sana dan bertepuk tangan. Semua tercengang. Mohana berkata kalian terus memprovokasi anak aku, aku membantu kalian semua untuk menyelamatkan dari Dola, aku bukan orang bodoh seperti Dola, lihat saja apa yang aku lakukan.

Mohana mengambil stoples Dola dan berkata kalian menipu aku dan Dola sehingga kau harus menanggung konsekuensi, dia pergi. Nishant mengatakan kita harus menghentikannya sebelum dia membebaskan Dola. Mohana menuangkan cairan Dola dari stoples di atas rood rumah Ansh. Dola menjadi hidup lagi. Mohana menatapnya. Semua anggota keluarga mencari Mohana.

Ansh datang ke atap dan melihat Mohana dan Dola. Mereka menangkap Ansh. Piya datang kesana. Dia meminta Mohana untuk melepaskan Ansh. Mohana mengatakan sekarang aku bersama Dukayan, kami tidak membutuhkan malam gerhana, kami bisa makan Ansh dan memenuhi misi kami. Mereka mulai memakan hidup Ansh.

Piya menangis dan mengatakan apa yang harus dilakukan. Dia melihat cincin yang diberikan ibunya. Piya berpikir bahwa jika aku memberikan kekuatan aku kepada Ansh maka dia akan menjadi sarpika, ibu memberi aku cincin ini karena dia ingin aku melanjutkan generasi kita tetapi jika aku memberikannya kepada Ansh maka itu tidak akan terjadi tetapi aku harus menyelamatkannya. Dia melempar cincin sarpika ke Ansh. Racun ular masuk ke Ansh.

Mohana dan Dola berhenti memakan hidupnya. Vedashree datang ke sana dan berteriak untuk Ansh. Ansh melihat Mohana dan Dola pergi. Piya pingsan dan akan jatuh dari balkon tetapi Ansh meraihnya dan menariknya kembali.

Lanjutan Cerita Sinopsis Nazar Episode 35

Ansh memberi tahu keluarga bahwa Dola dan Mohana kabur, mereka takut akan sesuatu. Vedashree mengatakan mereka pasti takut pada Davansh dan Sarpika ketika bersama.

Mohana berkata kepada Dola bahwa Piya tidak memiliki kekuatan sarpika dan misi kami adalah membunuhnya.

Ansh bertanya pada Piya apa yang terjadi. Piya berkata aku tidak punya kekuatan sekarang. Ansh mengatakan kekuatanmu adalah kepercayaanmu, kita bersama dan bisa melawan apapun. Piya memeluknya. Sinopsis Nazar Episode 35

Mohana dan Dola mendapat lebih banyak kekuatan dari pohon roh jahat. Ansh dan keluarga pergi untuk mandir sementara Piya beristirahat di rumah. Semua anggota keluarga datang dengan mandir. Vedashree meminta Ansh menyalakan diya.

Mohana dan Dola datang ke rumah Ansh. Piya melihat mereka dan tegang. Mohana mengatakan kau bangga menjadi seorang istri tetapi sekarang kau tidak memiliki kekuatan apa pun. Dola berkata dia bahkan bukan sarpika. Mohana mengatakan mari kita lihat bagaimana kau menyelamatkan hidup mu. Piya lari dari sana.

Piya kabur dari rumah. Mohana dan Dola datang di depannya. Mereka melempar minyak tanah padanya. Piya jatuh. Mereka membuat lingkaran api di sekelilingnya. Piya berteriak minta tolong. Mohana mengatakan tidak ada devi yang akan datang untuk menyelamatkanmu. Piya ingat bagaimana Ansh mengatakan bahwa kekuatannya adalah keyakinannya. Dia berdoa. Singa Devi datang ke sana. Mohana dan Dola ketakutan. Piya mengambil wujud devi.

Semua keluarga datang ke rumah dan terpana melihat singa. Mereka melihat Piya dalam wujud devi dan melipat tangan. Vedashree melihat Dola dan Mohana dan mengatakan mereka ada di sini untuk membunuh Piya tetapi kekuatan titisan Dewi Piya kembali.

Piya berkata kepada dayan bahwa kau tidak akan diselamatkan dariku. Mohana meminta Ansh untuk menyelamatkan mereka. Piya membawa trishul dan akan membunuh mereka tapi Ansh mengatakan jangan lakukan apapun. Vedashree mengatakan mereka mencoba membunuh Piya. Ansh berkata aku tidak ingin istriku membunuh ibuku. Mohana berkata aku tahu anakku akan menyelamatkanku. Ansh mengatakan orang baik jangan biarkan hal buruk terjadi. Dia meraih tangan Mohana dan berkata aku tidak ingin Piya membunuhnya, aku akan melakukannya. Dia berkata kepada Mohana bahwa kau melewati semua garis, kau bisa saja membunuh aku tetapi kau mencoba menyerang Piya-ku, aku tidak dapat mempercayai mu lagi.

Ansh membuat Mohana menjadi batu. Vedashree menangis dan berkata kematian Mohana, lebih baik untuknya. Dola mencoba lari dari sana. Ansh berlari mengejar tetapi Piya datang di depannya dan melempar punggungnya. Piya meraih Dola di tangannya. Dola berkata jangan bunuh aku. Piya membuatnya jadi batu juga. Vedashree dan semua berdoa kepada Devi dan melipat tangan di depan Piya.

Piya berkata kepada Nishant bahwa sekarang Ansh memiliki kekuatan davansh dan sarpika, Nishant mengatakan kita tidak tahu betapa berbahayanya kombinasi ini, kau harus mengawasi Ansh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *