Sinopsis Kulfi 29 Januari 2021 EPS 19 Hari Jumat besok

Masuk pada episode 19, Sinopsis Kulfi 29 Januari 2021 yang tayang hari Rabu besok, adegan dimulai dengan Sikander memeluk Amyra meminta maaf berkata kau harus memilih jalan kebenaran dan Roshan harus tahu yang sebenarnya. Amyra mengatakan aku superstar, konser itu milik aku, tidak, kau tidak bisa melakukan itu, kau adalah ayah aku, Sikander mengatakan kau memiliki ibu dan ayah tetapi dia tidak, Amyra mengatakan itu bukan masalahku dan jika kau melakukannya aku tidak akan pernah berbicara dengan mu.

Sikander mengatakan ingat satu hal ketika kau akan dewasa, kau akan tahu apa yang aku lakukan dengan benar lalu Sikander pergi. Lovely dan Minti berdiskusi bagaimana Sushila membantu, Minti berkata oke aku punya kabar aku sudah menemukan seseorang namanya Tevar dia penyanyi, aku mau kau memperkenalkan diri padanya, Lovely berkata tunjukkan fotonya dulu.

Sikander masuk, Minti pergi, Lovely berkata aku minta maaf tentang putrimu itu, Sikander berkata oke, dan sekarang aku ingin Kulfi memiliki hak kontraknya, Lovely berkata kau tidak bisa melakukan itu, bagaimana kau mengambil keputusan tanpanya mengkhawatirkan aku, Sikander mengatakan ya untuk kesengsaraan itu, aku tidak bisa merusak masa depan putri aku, Lovely mengatakan hatinya akan hancur, ini tidak baik untuk masa depannya, Sikander mengatakan aku memberitahunya.

Amyra mulai memecahkan barang-barang di kamar, Lovely dan Sikander bergegas ke kamarnya, Lovely mendorongnya dan berkata menjauhlah dari putriku lihat apa yang telah kau lakukan, Amyra mengatakan dia tidak mencintaiku, dia mengingkari janji.

Lovely berkata lihat kau menghancurkan hati Amyra ku dan mimpinya, lihat dia kau tidak akan pernah mengubah semuanya sudah berakhir sekarang dan mendorongnya pergi.

Sinopsis Kulfi 29 Januari 2021

Lovely mengatakan kepada Tony bahwa dengan susah payah aku memohon dan menghentikan kebenaran tetapi sekarang lihat ini, Tony mengatakan aku selalu mengatakan kepada kau untuk bercerai kau tidak membutuhkannya, Lovely mengatakan aku membutuhkannya, Tony menelpon manajer dan mengatakan hentikan semua rekaman Sikander dan sekarang anak baru Tevar yang akan direkam, Lovely berkata hentikan, Tony membalas biarkan aku menanganinya dengan caraku.

Sikander berjalan ke kamar Amyra dan melihatnya tertidur dan ingat tadi malam, Sikander menelpon Roshan Kumar.

Kulfi bertanya pada Jagira hari apa ini, dia mengatakan ini hari ayah, Kulfi menjadi emosional dan mengatakan apa spesialisasi hari ini, Jagira mengatakan anak-anak mengungkapkan cinta mereka kepada ayah mereka, Kulfi mengatakan ini tidak adil aku tidak punya ayah, Jagira berkata jangan sedih kau bisa memilih siapa pun dan merayakannya, Kulfi mengatakan jika itu ada di tanganku, aku akan menjadikan Tuan Sikander ayahku tapi Amyra akan merasa buruk. Kulfi berlari ke balkon memetik bunga dan berkata ibunya mengatakan jika kau mencintai seseorang seberapa jauh mereka berada cintamu mencapai mereka.

Sikander masuk ke dalam mobil dan mengetahui rekaman dibatalkan, dia mengetahui hari ayahnya dan mengatakan rekaman yang bagus dibatalkan, Amyra mendoakanku ketika dia bangun, biarkan aku pulang dan keluar dari mobil, Kulfi meniup bunga dan mereka terjatuh. Sikander dan dia tersenyum.

Kulfi menari tapi melihat Sikander dan berhenti menari, Sikander berkata sangat baik, Kulfi tersenyum dan mengatakan kau membawa ini untuk Amyra benar karena ini hari ayah, Sikander mengatakan apakah kau menemukan ayahmu, Kulfi mengatakan tidak tapi aku pikir aku akan menemukannya, Sikander mengatakan aku juga, Kulfi mengatakan ketika aku akan menemukannya, aku akan mengatakan kepadanya bahwa aku sangat mencintainya dan memberinya pelukan erat sehingga dia tidak pernah meninggalkan aku, Sikander mengatakan tidak ada yang bisa meninggalkan mu, kau sangat manis.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi antv

Amyra melempar sarapannya, Sikander berjalan ke arahnya dan berkata ada banyak orang yang tidak mendapatkan makanan sama sekali, tapi kami berhak dan putri yang baik menghormati makanan dan membaginya dengan semua, Amyra pergi dan duduk di samping, Sikander berkata adalah putri lupa Sesuatu, Amyra berkata aku tahu ini hari ayah tetapi aku tidak akan mengucapkannya, Kulfi bergumam kau tidak boleh melakukan ini, aku tidak punya ayah tetapi kau melakukannya dan dia sangat mencintaimu.

Sikandar memberi tahu Roshan bahwa Kulfi yang menyanyikan lagu hari itu, bukan suara Amyra, Kulfi punya bakat yang sebenarnya. Amyra tidak suka penghinaan itu. Dia merasa semuanya selesai setelah pengakuan Sikandar.

Kulfi bernyanyi bersama Sikandar di depan Roshan. Kebohongan Amyra dan Lovely terungkap di depan Roshan. Amyra marah pada mereka dan lari ke kamarnya. Dia menghindari Kulfi dan memutuskan apa yang disebut persahabatan mereka. Dia makan kue dan mencoba melampiaskan amarah. Kulfi menemui Amyra dan meminta maaf. Dia meminta Amyra untuk tidak salah paham padanya. Kulfi menangis saat Amyra tidak berbicara dengannya. Kulfi menjelaskan bahwa dia tidak berdaya untuk mematuhi Sikandar. Dia berharap Amyra mengerti rasa sakitnya.

Cutie dan Minty berbicara dengan Lovely dan menasihatinya untuk tidak mengakhiri hubungan dengan Sikandar. Cutie mengkhawatirkan masa depan Lovely.

Baca Juga : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikandar mulai melatih Kulfi. Amyra menjadi lebih tidak aman. Amyra takut kehilangan Sikandar. Kulfi merasa khawatir dan tidak ingin menjadi penyebab kesusahan dalam kehidupan Sikandar. Sikandar ingin meluncurkannya dan mengatakan kepadanya bahwa ini hari besar baginya, dia harus menyanyikan lagu di radio. Kulfi tetap bingung.

Mahinder dan Sushila menemui Kulfi dan menjelaskan kepadanya bahwa dia harus menyanyikan lagu itu. Kulfi bertanya bagaimana aku harus membawa perkelahian dalam keluarga, aku tidak ingin Tuan Sikandar dan keluarganya hancur. Dia menerima berkah Mahinder dan Sushila. Mahinder memintanya untuk bersiap-siap dengan cepat dan tidak melewatkan kesempatan besar, semua orang akan mendengarkan suaranya di radio.

Kulfi berkata aku tidak ingin menjadi penyanyi manapun. Mohendar menanyakan alasan penolakannya. Sushila mengatakan kepadanya bahwa Sikandar melakukan hal yang benar, kekesalan Amyra akan segera berakhir, Sikandar akan segera meyakinkannya, jangan khawatir untuk mereka.

Cutie bertanya pada Lovely kenapa dia tidak mendengarkannya, kenapa dia membuat Kulfi bernyanyi untuk Amyra. Dia menegur Lovely karena selalu melakukan hal-hal tidak benar. Dia berjanji untuk menghancurkan Sikandar. Minty meminta Cutie untuk menghentikan Sikandar daripada merusaknya, itu juga tidak akan membantu mereka.

Lovely memeras Kulfi secara emosional. Dia mengatakan kau memilih kenangan ibumu dan mengambil keputusan yang tepat. Kulfi mengatakan kau salah, aku lebih memilih kebahagiaan Tuan Sikandar daripada kenangan ibu aku, aku tidak akan menyanyikan lagunya. Lovely berharap Sikandar memilih kebahagiaan Amyra. Kulfi pergi ke Sikandar dan pergi ke stasiun radio.

Roshan bertanya kepada Mahinder apakah ada masalah, Cutie mengatakan tidak sama sekali dan dengan sengaja menjatuhkan saus tomat, Cutie menunjukkan kepadanya kamar kecil dan Sikander datang, Sikander mengatakan aku tahu apa yang kau dan Lovely lakukan tetapi aku akan membuat Kulfi bernyanyi. Lovely mencoba meyakinkan Sushila tapi Sushila menolak membantunya.

Jagira dan ajudan Amyra mencoba meyakinkan Kulfi untuk menyanyi, Kulfi berkata aku tidak bisa, Amyra sudah sangat kesal aku tidak bisa melakukan ini padanya, Jagira mengatakan semua yang Amyra dapatkan untukmu itu adalah suaramu, Tony masuk dan memperingatkan Kulfi untuk tidak menyanyikan.

Roshan mengatakan di mana Lovely, dia menipu aku. Amyra mengunci dirinya dan menolak untuk membuka pintu dan mengatakan aku akan membuka pintu hanya ketika Kulfi menolak bernyanyi di depan Roshan, Lovely berkata aku akan memenuhi semua mimpimu percayalah, tolong keluar.

Lovely melihat Sikander berjalan dengan Kulfi, Kulfi berkata tolong aku senang bernyanyi untuk Amyra jangan lakukan ini aku berjanji padanya, Sikander mengatakan apa yang akan terjadi ketika kau akan pergi dengan ayahmu dan jika aku Ayahmu aku tidak suka kau melakukan ini, setiap orang tua memimpikan anak-anak mereka, pikirkan ayahmu apakah mereka akan menyukai orang lain yang superstar karena putra mereka.

Sikander mengatakan lakukan saja apa yang aku katakan dan kau akan bernyanyi hari ini, Kulfi melihat Lovely dan pergi. Semua orang berkumpul di aula, Kulfi terus mengatakan tidak. Kulfi melihat Tony dan Lovely menatapnya, Sikander berkata Kulfi tenang, Roshan berkata dia tidak bisa bicara dan kau berkata dia akan bernyanyi, Sikander berkata dia hanya takut, biarkan aku bicara dan berkata Kulfi tenang dan bernyanyi, Kulfi berkata aku tidak bisa bernyanyi.

Sikander memeluk Kulfi dan membawanya ke samping dan mengatakan kau banyak berpikir, hanya tenang, tutup saja matamu, lupakan semuanya, jangan berpikir, lupakan semua orang dan ingat ibumu dia akan memberimu kekuatan untuk bernyanyi, Kulfi memikirkan Nimrat memintanya untuk tidak bernyanyi dan mulai menangis lagi, dan berkata aku tidak bisa bernyanyi, aku merasa buntu, maafkan aku tidak bisa bernyanyi dan akan pergi, Sikander memegang tangannya dan bernyanyi.

Kulfi berusaha keras untuk melepaskan tangannya dan menutup telinganya. Sikander membuat nya mendengar lagunya.

Amyra berjalan keluar dan datang ke aula, dia melihat perjuangan Sikander untuk Kulfi dan menjadi sangat marah apalagi saat Kulfi bergabung dengannya bernyanyi, semua terkejut.

Lovely sangat marah Kulfi menyelesaikan lagu dan mulai menangis, Sikander memeluknya untuk menenangkannya, Kulfi melihat Amyra dan meninggalkan Sikander. Kulfi hendak pergi, Sikander menghentikannya dan membuatnya berdiri di depan Roshan.

Sinopsis Kulfi Episode 19 Tanggal 29 Januari 2021

Sikander bertanya pada Roshan bagaimana dia menemukan suara itu, apakah dia tidak memiliki percikan itu. Roshan berkata kalian semua berbohong dan menipu aku, Sikander berkata lupakan masa lalu dan luncurkan anak ini dia adalah seorang bintang, Roshan berkata aku sudah meluncurkan Amyra dan wajah Amyra dan sekarang orang akan menyalahkan aku dan memanggil aku curang, Sikander mengatakan ketidakadilannya dengan Kulfi.

Roshan mengatakan mengapa kau tidak mengungkapkan dalam konser dan media tahu Roshan telah meluncurkan anak perempuan Sikander dan jika aku meluncurkan anak laki-laki ini, reputasi aku dipertaruhkan.

Ayah berkata Roshan benar Sikander tinggalkan ini sekarang, Sikander berkata kau khawatir tentang bisnis, bagaimana dengan anak laki-laki ini. Lovely berkata Roshan tolong berhenti jangan membuat keputusan begitu cepat mari kita bicarakan ini, Sikander berkata jika kau tidak mau meluncurkan Kulfi, aku yang akan melakukannya, aku akan membuatnya bernyanyi untuk radio, pertunjukan langsung.

Amyra mengatakan ayah tidak pernah melakukan ini untuk aku tetapi melakukan untuk anak kotor. Amyra berjalan ke Sikander dan berkata aku membencimu, kau mencintai Kulfi lebih dari aku, aku mencintaimu tapi aku membencimu lalu Amyra pergi. Kulfi berkata, pak Sikander tolong jangan menghancurkan hatinya. Lovely berkata pada Sikander bagaimana bisa seorang ayah berperilaku seperti ini pada putrinya dan itu untuk anak laki-laki biasa, siapa dia hubungan apa yang kau miliki, Sikander mengatakan ada musiknya dan aku akan mengikutinya.

Lovely berkata kau tahu Sikander ketika Amyra memimpikan kontrak kau memimpikan orang lain, Sikander mengatakan cukup, Amyra tidak pantas sekarang. Lovely mengatakan cukup Sikander jika kau mengambil sikap terhadap Amyra semua akan berakhir, aku serius.

Amyra makan brownies, dan memasukkan semuanya ke dalam mulut, Kulfi menghampirinya dan berkata perlahan, Amyra tidak berbicara, Kulfi berkata aku berusaha keras tapi Tuan Sikander tidak mendengarkan, Amyra berkata aku tahu dan mulai menangis, Kulfi berkata bertengkar denganku memarahiku tapi bicara padaku, Amyra berkata bernyanyi jadilah penyanyi lakukan apapun tapi biarkan ayahku jadi milikku jangan bawa dia dariku, Kulfi berkata aku tidak melakukannya, Amyra berkata hari ini ayahku membuatku menangis untukmu dan sekarang aku tidak hanya tidak menyukaimu tapi membencimu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *