Sinopsis Kulfi 27 Januari 2021 EPS 17 hari Rabu besok

Diceritakan pada episode 17, Sinopsis Kulfi 27 Januari 2021 yang tayang hari Rabu besok, adegan dimulai dengan Mahinder berkata ingin melihat anak perempuan Nimrat, Nihalo berpikir mungkin dia orang kaya, dan ingin Kulfi menyanyi. Nihalo berkata dirinya akan butuh banyak uang, mahinder menyerahkan uangnya dan berkata ingin melihat putri Nimrat, Nihalo mengatakan Kulfi keluar dengan pamannya, Mahinder berkata dirinya tinggal di dekat stasiun lalu meminta Nihalo mengirim Kulfi ke sana.

Sikander mengajak Amyra pergi makan dan setelah berbincang mereka pun sepakat berbaikan. Kulfi yang memperhatikan sembunyi-sembunyi tersenyum melihat mereka berbaikan. Nihalo menemukan anak-anaknya yang sibuk memetik mangga, lalu meminta anaknya yang bernama Bholi untuk mengaku jika dia adalah Kulfi.

Sikander berkata pada Amyra jika dirinya akan mengajarinya bernyanyi jadi dia tidak akan membutuhkan suara siapa pun untuk menutupi. Sikander meminta Amyra ke ruang musik dan memintanya membawa Kulfi juga karna Kulfi perlu diberi kesempatan juga untuk bernyanyi. Amyra menolak karena merasa Kulfi lebih baik dalam hal bernyanyi.

Sikander menasihati Amyra dan Amyra pun mencari Kulfi lalu mereka berjalan ke ruang musik bersama. Sikandar meniru suara, dan memainkan alat musik, dan meniru semua suara dari hutan, Amyra mengatakan musik, Sikander mengatakan dulu belajar musik dengan cara ini dengan meniru vokal. Sikander mengajari mereka suara-suara, Amyra dan Kulfi mulai menikmatinya, Sikander melihat Kulfi dan berpikir tentang putrinya dengan Nimrat.

Sinopsis Kulfi 27 Januari 2021

Dengan penuh air mata Lovely menghampiri Sushila dan memintanya untuk menghentikan Mahinder mencari putri Nimrat sebab jika mereka datang ke sini keluarganya akan hancur, Amyra juga akan hancur.

Nihalo bermimpi tentang uang, Bholi dan Tinda terbangun, Tinda mengatakan waktunya untuk melawan sang ibu dan ketidakadilannya karena Kulfi mencintai mereka dan sang ibu mengganggunya, mereka harus memperjuangkan hak Kulfi. Tinda juga berkata pada Bholi agar ketika dia bertemu paman itu dia mengatakan kebenaran dan tentang Kulfi yang ada di Mumbai.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikandar meminta Jagira mengambil minumannya tapi ternyata Sikander mengetahui jika minumannya tidak ada satupun. Kulfi mengaku telah membuangnya. Sikander memarahi Kulfi dan semua orang berkumpul, Kulfi mengatakan dia adalah gurunya, Kulfi menasihati Sikander. Sikander marah dan pergi, Kulfi berkata tidak akan berhenti sampai dia berhenti minum. Sushila berkata kau sangat baik dan memeluknya.

Sikander bangun, dia memeriksa teleponnya untuk mencari pesan Mahendar, Sikander menyadari dirinya bangun lebih awal karena tidak mabuk. Dia ke dapur kulfi dan melihat Kulfi mengisi semua botolnya dengan air. Kulfi berkata akan menyingkirkan alkoholnya. Sikander berkata kau banyak bicara, sekarang bersiap-siap, kita akan latihan, Kulfi berkata oke dan pergi.

Sushila tengah membaca geeta, Lovely berjalan ke arahnya dan bertanya apakah dia sudah berbicara dengan Sikander, Sushila mengatakan seperti Amyra bahkan anak itu layak mendapatkan cinta Sikander, Lovely berkata jika rumahku dihancurkan karena anak dan wanita itu maka kau yang akan bertanggung jawab.

Nihalo menelpon Mahinder dan berkata butuh uang, Mahinder mengatakan apapun yang dia inginkan akan dipenuhi, Nihalo berkata ok dapatkan 50000, Mahinder setuju, Nihalo menjadi sangat bahagia dan pergi, Tinda dan Bholi memutuskan untuk memberitahu mahinder yang sebenarnya.

Baca Juga : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander mengajak Kulfi dan Amyra ke taman lalu bernyanyi dan Kulfi bergabung dengannya, Sikander meminta Amyra untuk bergabung juga, Amyra tidak suka Sikander memberi perhatian pada Kulfi. Lalu Sikander pergi mengambil air kelapa dan meminta mereka untuk tidak pergi kemana-mana, Kulfi dan Amyra berdebat lalu Amyra meminta Kulfi mengambil bunga dan mereka menggambar lingkaran agar bisa menandai taman itu lagi tapi saat Kulfi pergi Amyra pun menghapus lingkaran tersebut.

Sikander kembali dan mulai mencari Amyra dan kulfi. Kulfi masuk ke pohon dan melihat bunga merah, Amyra bersembunyi dan mengawasinya, Kulfi memetik bunga dan pergi, Amyra berlari ke Sikander dan berkata tidak tahu di mana Kulfi berada. Sikander menegur Amyra lalu mulai mencari Kulfi, Kulfi juga mulai mencari Sikander dan Amyra,

Sikander menanyakan Kulfi ke orang-orang, Kulfi mulai menangis dan berkata Amyra sangat buruk, beberapa orang menyarankan Sikander untuk ke polisi meminta bantuan, Amyra berpikir ini akan membuatnya dalam masalah, Sikander pergi dengan terburu-buru.

Amyra melihat Kulfi saat duduk di dalam mobil tetapi tidak memberi tahu Sikander, Sikander menyalakan mobil dan akan pergi, Amyra berteriak pada Sikander menunjukkan Kulfi. Sikander turun berteriak untuk Kulfi, dan tersenyum lalu keduanya berlari ke arah satu sama lain, Sikander memeluk Kulfi, Amyra cemburu lagi melihat Sikander dengan Kulfi. Sekali lagi, Amyra menghela nafas lega melihat Kulfi tidak menyebut namanya saat Sikander bertanya tentang hilangnya dia tadi.

Sikander membuat teman-temannya menelepon dan emgucapkan selamat Idul Fitri, Kulfi menghentikan Amyra dan mereka bertengkar. Sikander datang mengatakan tidak seperti ini, kita perlu merayakan dengan kejujuran dan melupakan permusuhan, dan sampai kalian berdua menyelesaikan ini kita tidak berpesta, Amyra melihat Kulfi dengan marah, Kulfi pergi dan memeluk Amyra, amyra berbisik ini hanya untuk ayah dan setelah Idul Fitri kita akan lanjutkan, Kulfi berkata setuju. Amyra lalu pergi.

Cerita Sinopsis Kulfi Episode 17 Tanggal 27 Januari 2021

Sikander menelpon Mahinder tapi dia tidak menerima panggilan, Sikander meminta semua orang untuk berkumpul di aula dan kemudian memberi tahu mereka akan ada pesta Idul Fitri. Sushila mengatakan Sikander sedang membangun kastil kebahagiaan, kuharap itu tidak hancur dengan apa yang didapat Mahinder.

Nihalo mengatakan Kulfi ku bernyanyi dengan sangat baik jadi aku menagih kunjungannya, ini dia, Bholi datang dengan Tinda. Episode 17 Amyra dan Lovely mengenakan pakaian yang sama, Kulfi dan Sikander juga. Amyra cemburu dan mengatakan dia adalah ayahku mengapa anak laki-laki kotor itu berpakaian seperti ayahku, Lovely berkata untuk tidak bertengkar malam ini. Amyra berkata oke.

Cutie dan Tony bergabung dengan mereka, mereka mengatakan di sini hanya untuk Amyra, Tony berkata kepada Cutie bahwa dirinya menemukan penyanyi baru dan segera ketika penyanyi baru itu akan menjadi superstar maka Sikander akan memohon dan meminta maaf.

Usta bergabung dengan mereka, sikander menyapanya, Sikander dengan air mata memeluknya, dan berkata aku tahu kau akan datang tetapi masih tidak percaya kau ada di sini, Minti bertanya kepada Lovely siapa lelaki tua ini, Lovely berkata pasti gurunya.

Kulfi pergi dan menyapa Usta seperti yang dilakukan Sikander. Amyra pergi ke Usta dan menyapa, Usta lalu menanyakan keberadaan Mahinder.

Mahinder berkata jangan takut beri tahu namamu, Bholi berkata Bholi. Nihalo berkata dia Kulfi, Kadu berkata itu Bholi, Bholi berkata ibu menjual Kulfi, Nihalo berkata ini musim panas jadi aku menjual kulfi, Mahinder berkata aku akan mendapatkan kulfi untukmu jangan menangis, Nihalo berkata dia berumur lima tahun, Bholi berkata aku bukan Kulfi, aku putrinya dan bukan putri bibi Nimrat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *