Sinopsis Kulfi 26 Januari 2021 EPS 16 Hari Selasa Besok

Diceritakan pada episode 16, Sinopsis Kulfi 26 Januari 2021 yang tayang hari selasa besok, adegan dimulai dengan Amyra mengatakan Kulfi aku perlu berbicara denganmu, Kulfi berkata iya, Amyra berkata aku harap kau tidak kesal karena aku mencuri suaramu, Kulfi berkata dulu aku kesal tapi tidak sekarang. Amyra berkata jangan menangis setelah pesta suksesku, Kulfi berkata aku begitu bahagia untukmu dan aku senang orang-orang menyukai laguku dan pak Sikander juga.

Amyra mengatakan cukup aku sudah selesai berbicara dan berpikir ibu benar ayah tidak tahu apa-apa dan sekarang aku akan menikmati pesta dan bocah kotor jangan bermain di sini aku akan melakukannya nikmati di sini bersama teman-teman aku. Jonny menggonggong pada Amyra, Amyra berkata bahwa Kulfi biar Jonny bersamamu, teman-teman aku takut padanya, Amyra mendapat telepon dan pergi.

Lovely makan makanan penutup dan mengatakan Sikander sangat tidak bisa dipercaya dan beraninya dia berbicara seperti itu, Cutie berkata aku sudah katakan jangan mengacaukan urusan, Sikander adalah kartu truf dan kau kehilangannya, Lovely berkata Amyra adalah kartu truf, dan kesalahan apa yang aku lakukan, aku dengarkan Ayah dan menikahi Sikander dan sekarang hidupku berantakan.

Sikander di kantor Roshan tapi penjaga mengatakan dia diminta untuk menunggu 10 menit, Sikander terus bertanya berapa lama, Sikander mengatakan dia tidak akan muncul hari ini, Sikander berkata aku tau kau berbohong biarkan aku menghubunginya, dan Sikander menemukan ponselnya dimatikan, Sikander pergi dengan marah.

Sinopsis Kulfi 26 Januari 2021

Lovely mengatakan pada ibunya, aku menelepon Roshan dan memintanya untuk tidak bertemu Sikander karena dia ada di sana untuk menghentikan kontrak, dia tidak senang dengan nyanyian Amyra dan berpikir dia belum siap.

Amyra menikmati pesta bersama teman-temannya, sementara Kulfi menikmatinya dengan berdansa bersama Johny. Kulfi mengejar Johny dan memasuki pesta. Dia bertemu teman-teman Amyra dan dipermalukan. Kulfi dimarahi Amyra. Amyra panik saat teman-temannya mengajaknya bernyanyi. Kulfi patah hati dan memutuskan untuk meninggalkan rumah Sikander.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Jonny mengikuti Kulfi, teman Amyra mengatakan anak laki-laki kotor, Amyra bernyanyilah untuk kita dan memaksanya, Amyra menjadi takut, dan mengingat kata-kata Sikander tetapi Amyra melihat Kulfi berdiri di dekat pohon dan memberi tanda untuk bernyanyi lalu mulai meniru.

Lovely berjalan masuk dan melihat Kulfi menangis dan bernyanyi dengan Amyra yang sedang menirunya, Kulfi melihat Lovely setelah menyelesaikan lagunya sambil menangis, Lovely berjalan ke arahnya, Kulfi pergi dan Lovely berkata terima kasih. Kulfi mengatakan jangan khawatir tapi ada satu hal mengapa kau bohong, kau bisa saja memintaku untuk itu, aku suka bernyanyi dan akan melakukannya dengan senang hati. Lovely berkata lain kali aku akan langsung mendatangimu dan bertanya untuk itu, terima kasih dan kau akan bernyanyi dengan benar, kau menyelamatkan Amyra hari ini tetapi hari ini tidak pernah menyanyikan lagu ini di rumah ini dan sekarang berhenti menangis dan pergi lalu Lovely pergi ke Amyra dan bersenang-senang dengannya.

Kulfi berkata ibu, aku merindukanmu, aku merasa sangat kesepian hari ini, tidak ada yang tinggal bersama di sini, di pesta di sini tidak ada yang bersama-sama semua tinggal di sini, kau tahu jonny kita semua biasa tinggal bersama dalam setiap kebahagiaan kecil dan pamanku biasa mengundang kita semua, aku merasa tidak enak di sini, aku rindu rumah, aku bahkan tidak punya paman di sini, aku harus pergi.

Sikander mabuk keluar dari lift, dan berkata sekarang Roshan juga bersembunyi tapi aku akan memberikan anak itu apa yang pantas dia dapatkan, Sikander melihat Kulfi pergi dan mengatakan apa yang terjadi, Kulfi menutupi hidungnya, Sikander memeriksa nafasnya dan berkata pergilah ke kamarmu. Kulfi berjalan mundur lalu berkata tolong jangan minum alkohol, di desa setiap orang yang memilikinya akan dipermalukan dan ibu selalu berkata tidak ada yang harus meminumnya karena orang-orang berubah setelah meminumnya, kau menyukai musik dan menyembahnya lalu bagaimana jika dewi marah.

Baca Juga : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander bertanya apa yang kau ketahui tentang dewi, Kulfi mengatakan dia adalah dewi pengetahuan dan kau adalah penyanyi besar dan aku mendengar dewi dalam suara mu dan dia akan marah jika kau minum, bagaimana jika dia mengambil musik dari mu.

Sikander marah dan mengatakan apa yang kau ketahui tentang musik, bisakah kau menyanyikan sa re ga ma setidaknya lalu pergi dan duduk di balkon. Kulfi menyanyikan sa re ga ma, Sikander mendengarnya dan terkejut dan berkata dia mendapat akord yang benar.

Sikander berjalan ke Kulfi dan mengatakan mengapa kau bernyanyi buruk hari itu, Kulfi mengatakan tenggorokan aku sakit, Sikander mengatakan nyanyikan lagu untukku yang Amyra nyanyikan, Kulfi mengatakan aku tidak bisa, Sikander mengatakan siapa yang meminta my untuk tidak melakukannya, Sikander berkata oke nyanyikan ini dan nyanyikan sebuah lagu, Sikander berkata nyanyikan Kulfi Kumar Bajewala, kau tidak bisa menyanyikan itu saja.

Sikander menyanyikan sebuah lagu, Kulfi mendengar dengan hati-hati, Sikander berkata Kulfi Kumar Bajewala bernyanyi, Kulfi menyanyikannya, Sikander terkejut melihat Kulfi melakukannya dengan sangat akurat, dan menangis mendengar suaranya. Sikander berkata jangan berhenti, Kulfi berkata aku hanya tahu sejauh ini bagaimana aku akan bernyanyi, Sikander tersenyum dan menyanyikan lagu selanjutnya, Kulfi mengikutinya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Januari 2021 Trailer full Episode

Amyra bangun dan berkata papa tolong tidur dan biarkan aku tidur. Kulfi dan Sikander bernyanyi bersama, Sikander menangis sepanjang waktu, Sikander melihat Kulfi dan ingat setiap kali dia mendengar Kulfi. Sikander menariknya mendekat dan berkata aku mendengar 1000 suara setiap hari tetapi suara yang nyata itu damai, dewi Saraswati bersemayam di dalam dirimu, kau termasuk dalam ketenaran, kau seharusnya berada di atas panggung dan bukan Amyra dan aku penggemar mu sekarang Kulfi Kumar Bajewala, Kulfi menangis, Amyra melihat itu dan menangis.

Lanjutan Sinopsis Kulfi Episode 16

Kulfi menatap bintang dan melihat bintang yang bersinar dan sangat bahagia, Sikander mengangkat kulfi di pelukannya dan membawanya ke balkon dan melihat tangannya lalu menciumnya, Sikander bertanya siapa kau dan bagaimana kau bernyanyi dengan baik, kulfi berkata aku tidak tahu tapi ibu berkata ayahku adalah penyanyi yang sangat terkenal di Mumbai tapi aku tidak mengenalnya maukah kau membantuku, Sikander berkata iya aku akan membantumu, dan memberimu apa yang pantas kau dapatkan, tanyakan saja.

Sikander mengatakan Kulfi kau sangat tidak bersalah, kau tidak tahu siapa, Kulfi mulai menceritakan kisahnya, dan berbalik untuk menemukan Sikander telah tidur. Amyra mulai menangis dan mengatakan kau memuji Kulfi bagaimana kau bisa, ini semua kesalahan ibu, anak kotor itu mengambil ayahku dariku.

Kulfi berkata bahwa tuan Sikander akan membantu aku, Jagira juga mengatakan kepada ku bahwa dia orang baik dan sekarang aku akan segera bertemu ayah ku, sekarang aku memiliki seseorang di sini yang merawat aku, biarkan aku tinggal di sini untuk beberapa waktu lagi.

Sikander menerima kontrak Amyra, dia meninggalkan meja dan pergi ke Lovely, Sikander mengatakan itu penting, Lovely berkata aku masih tidur, Sikander berkata aku menemukan Kulfi-nya, dan kontrak ini miliknya, kau menggunakan suaranya tapi aku akan memberinya apa yang pantas dia dapatkan, Lovely berkata kau merusak karir Amyra.

Sikander berkata dan bagaimana dengan Kulfi, Lovely berkata aku tidak peduli, Sikander merobek kertas dan berkata Amyra akan mendapatkan ini ketika dia akan mampu dan sekarang dunia akan tahu yang sebenarnya, Lovely kemudian berkata bahkan aku akan memberi tahu Amyra bahwa kau memiliki anak tiri.

Amyra mengambil sebotol lem dan menambahkannya ke dalam botol minyak.

Lovely berkata pada Sikander bahwa dirinya mengetahui jika Nimrat memiliki anak perempuan darimu, Sikander terkejut dan mengatakan tidak mungkin, dia pasti menikah dengan seseorang dan itu putri lelaki itu, Lovely mengatakan tidak, dia adalah putrimu, Sikander terkejut, Lovely berpikir ini berarti Sikander tidak tahu apa-apa tentang putrinya.

Sikander mengatakan mengapa kau tidak memberi tahu aku, Lovely mengatakan apa kau tidak tahu, Sikander mengatakan seandainya aku tahu. Lovely mengatakan apa yang akan kau dapatkan di sini atau tinggalkan aku dan Amyra, katakan padaku sikander katakan padaku, seberapa banyak kau bisa jatuh dan merusak hidup kita, Lovely memanggil Amyra, Sikander mengatakan mengapa memanggilnya. Amyra berkata bahwa ibu memanggilku, aku ingin melihat anak kotor itu dalam masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *