Trailer Plus Sinopsis Ikatan Cinta Besok 20 Januari 2021 Full Episode

Lanjutan cerita Sinetron ikatan Cinta pada eps 127, Sinopsis Ikatan Cinta 20 Januari 2021 dikemas lengkap dengan Trailer Full Episode yang semakin membuat kita menjadi penasaran. Masih di jam yang sama serial paling banyak disukai ini tayang setiap pukul:19.30wib.

Diceritakan dalam Sinopsis Ikatan Cinta 20 Januari 2021 Episode 127: Mama Rosa merasa heran apa alasan Al hingga menolak untuk bantu. Mama Rosa sudah hafal dengan sifat Al, kalau dia sudah menolak, dia akan bersikeras tidak mau menerima bantuan.

Andin melihat Al masih di depan, namun Papa Surya menyuruh Al untuk pulang. Dia bilang Andin gak dia izinkan ketemu Al. Dan menyuruh Al menyiapkan barang Andin, dia ingin mengambilnya.

Andin melihat Al, dia masih kecewa sama Al. Dia gak abis pikir kenapa Al membohongi dirinya. Papa Surya masuk rumah, dia mengatakan ke Andin kalau nanti dia akan mengambil barang-barang Andin di rumah Al. Andin mengatakan dia ingin ikut.

Nino kepikiran Andin, dia penasaran gimana kondisi Andin sekarang. Namun Nino gak bisa meninggalkan rumah sakit, karena papanya masih sakit. Dia gak mau juga kalau papanya tahu dia menemui Andin. Bisa kumat lagi jantungnya.

Reyna bangun tidur, dia bilang kangen sama Mama. Mirna lalu menelpon Andin. Andin tahu ada telpon dari Mirna dia angkat. Reyna bilang kangen ke Andin. Andin sedih, dia menangis.

Reyna tanya kapan mamanya itu pulang. Bahkan Reyna bilang kalau mama jangan marahan sama papa. Andin lalu bilang kalau dia janji akan menemui Reyna kalau waktunya sudah tepat.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Trailer Ikatan Cinta 20 Januari 2021 Gak Full Episode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *