Sinopsis Ikatan Cinta TGL 19 Januari 2021, Trailer EPS 126

Lanjutan cerita Sinetron ikatan Cinta pada eps 126, Sinopsis Ikatan Cinta 19 Januari 2021 dikemas lengkap dengan Trailer Full Episode yang semakin membuat kita menjadi penasaran. Masih di jam yang sama serial paling banyak disukai ini tayang setiap pukul:19.30wib.

Diceritakan dalam Sinopsis Ikatan Cinta 19 Januari 2021 Episode 126: Andin sedang bingung akan pulang kemana, dia tidak ingin pulang ke rumah Al. Andin sudah merasa sangat kecewa dan benci. Dia juga tak berpikir untuk pulang ke rumah papa Surya. Andin gak mau menambah beban pikiran papanya.

Setelah lama berfikir akhirnya Andin memutuskan untuk pulang rumah neneknya yang di Bogor. Al mencari Andin, dia menghubungi Andin gak bisa. Al pulang ke rumah, anterin Reyna pulang dulu. Al lalu berpikir Andin pasti di rumah neneknya yang di Bogor.

Al nampak memohon ke Andin, untuk percaya dirinya sudah mencintai Andin sekarang. Namun Andin masih benci dan kecewa sama Al. Dia di kamar saja, membiarkan Al di luar.

Hujan turun dengan lebat, Al masih menunggu Andin. Andin berpikir kalau Al sudah pergi, karena hujan deras. Andin melihat dari jendela, ternyata Al masih di luar. Al mengatakan kalau dia akan menunggu Andin maafin dirinya.

Pak Chandra menyuruh Nino untuk gak usah urusi Andin. Pak Chandra mengatakan kalau Nino sudah punya rumah tangga sendiri. Namun Nino merasa dia tetap harus kasih tahu ke Andin.

Papa Surya mencoba menghubungi Andin. Papa Surya juga menghubungi Al. Papa Surya kecewa sama Al, karena sudah menyimpan rahasia kalau dia adalah kakak Roy. Dan menikahi Andin, karena dendam.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Trailer Ikatan Cinta 19 Januari 2021 Gak Full Episode

Waiting Update

Ok sobat bangkit, di atas adalah Sinopsis Ikatan Cinta 19 Januari 2021,ikut kita sertakan rangkaian jadwal rcti untuk hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *