Sinopsis NAZAR Besok 18 Januari 2021, Masuk EPS 22

Kelanjutan serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 18 Januari 2021 telah masuk pada episode 22 yang mana pada EPS 22 ini diceritakan Piya ada di koridor, Ansh menghentikannya dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia berkata iya. Ansh mengatakan saya tidak tahu apakah kesalahpahaman kami dihapus tetapi Anda adalah tugas saya di sini, kami akan menemukan ibumu, dia bergerak ke arahnya tetapi Mohana datang ke sana dan memelototi Piya. Dia berkata kepada Ansh bahwa Kajal sedang mencarimu, Ansh meminta Piya untuk memberitahunya apakah dia butuh sesuatu dan pergi.

Mohana menghentikan Piya dan mengatakan bagaimana kamu membunuh chudail. Piya berkata aku seorang titisan Dewi, aku membunuhnya. Mohana mengatakan bahwa chudail itu kuat, bagaimana Anda bisa membunuhnya. Piya mengatakan apakah kamu khawatir tentang kekuatan saya, biarkan aku memberitahumu bagaimana aku membunuhnya. Dia tertawa seperti Dilruba dan pergi.

Piya palsu melihat asam dan mulai memakannya. Dia terus mengumpulkan asam yang dilempar ke lantai. Mohana datang ke sana dan menghentikannya. Mohana ada di wujud roh jahatnya, dia berkata aku tahu chudail tidak bisa dibunuh dengan pisau, asam adalah kelemahan chudail, bagaimana kabarmu Dilruba. Dia melempar Piya dari balkon kaca. Dia berbalik untuk pergi tetapi Piya naik ke langit dan menertawakannya. Dilruba mengambil wujud aslinya.

Sushant melihat air tumpah dari sebuah kotak, dia membukanya dan menemukan surat kabar tempat foto Divya ditampilkan. Dia berkata itu berarti Divya masih hidup.

Ansh berkata kepada Vedashree bahwa Piya masih belum mempercayaiku. Vedashree mengatakan kamu dibuat untuk Piya, kamu dibuat untuk menikahi Piya. Ansh berkata aku tidak bisa menikahinya, dia menemukan ibunya. Vedashree mengatakan bagaimana denganmu, apakah kamu menyukainya Ansh berkata dia harus menyukaiku juga. Vedashree tersenyum dan memintanya untuk berbicara dengan Piya lalu pergi. Dia pergi.

Sinopsis NAZAR 18 Januari 2021

Sushant melihat foto Divya dan mengatakan takdir mencoba memberitahuku sesuatu tapi apa. Naman mendatangi Guru Maa dan menangis. Guru Maa memintanya untuk bertobat. Naman berkata aku minta maaf, aku dihukum, roh jahat membuatku tua. Guru Maa berkata kamu seharusnya mati. Naman mengatakan hanya kamu yang bisa memberitahuku bagaimana mendapatkan usiaku kembali, Guru Maa mengatakan aku tidak akan memberi tahu, dia pergi. Naman berpikir bahwa orang lain harus tahu bagaimana melakukannya.

Sushant datang ke Saanvi, Saanvi bertanya apa yang terjadi. Sushant mengatakan ibumu Divya masih hidup. Dia menunjukkan surat kabar dan mengatakan saya menemukannya di kantor asrama, saya pikir dia mencoba memberi tahu saya sesuatu, mungkin dia tahu bahwa kita bersama Piya sekarang, bagaimana dengan saya melihat air di mana-mana. Mereka melihat air tumpah dari file. Sushant membukanya dan berkata kita punya cara untuk mendengarkan Divya.

Mohana melihat Dilruba tergantung di kipas angin. Mohana berkata aku tahu kamu masih hidup. Dilruba mengatakan tidak ada yang bisa membunuhku. Dia melihat seekor burung duduk di atas asam dan berkata aku tidak akan membiarkanmu. Dia memakan burung itu. Mohana muak. Dia mengatakan Anda adalah Piya di sini, siapa pun dapat melihat Anda di wujud asli Anda. Dilruba berkata aku telah menjebaknya di rumah itu. Kilas balik menunjukkan bagaimana ketika Piya ingin menikamnya, Dilruba berkata bahwa jika kamu ingin menyelamatkan Ansh maka kamu harus mengambil tempatku dan aku akan mengambil milikmu. Piya mengatakan ya dan berkata aku tidak bisa membiarkan Ansh dalam bahaya. Kilas balik berakhir.

Mohana berkata kepada Dilruba bahwa kita tidak tahu apakah Piya akan keluar dari rumah itu tetapi sampai kamu di sini, jangan melakukan sesuatu yang bodoh. Dilruba mengambil avatar Piya dan berkata lihat aku mirip dengannya. Mohana mengatakan jangan lakukan hal-hal bodoh, ingat Divya menculikmu karena hal itu. Dilruba mengatakan dia menculikmu juga. Dilrbuba mengambil wujud Mohana. Mohana berkata hentikan, siapa pun bisa melihatmu. Mereka mendengar Ansh datang ke sana. Mohana tegang tetapi melihat Dilruba pergi. Ansh berkata kamu di sini. Dilruba datang ke sana sebagai Piya. Ansh tersesat dalam dirinya dan berkata aku ingin berbicara dengan Piya. Mohana berkata kamu bisa berbicara di depanku.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Ansh mengatakan Vedashree mengatakan bahwa davansh dan titisan Dewi dibuat untuk satu sama lain, dia ingin kita menikah. Piya berkata kamu ingin menikah denganku. Dia berkata ya, maksud saya Vedashree ingin kita menikah, saya tahu prioritas Piya adalah menemukan ibunya, percayalah, saya akan membantunya. Piya berkata kamu akan membantuku. Mohana berpikir bahwa Dilruba melakukan tindakan bodoh di sini.

Ansh mengatakan seseorang mengirim chudail di belakangmu jadi itu berarti seseorang tidak ingin kamu pergi ke ibumu tapi jangan khawatir, kami akan menemukannya. Piya bertanya bagaimana kamu menyukai chudail, dia cantik. Ansh berkata apa, dia gila. Piya mengatakan dia kuat. Mohana menghentikannya dan mengatakan mungkin dia butuh istirahat. Ansh meminta Piya untuk beristirahat dan pergi. Dilruba mengambil wujud aslinya dan berkata aku gila. Mohana berkata dengarkan aku.

Sushant sedang mencampur cairan dalam mangkuk. Saanvi bertanya ap

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

a yang dia lakukan. Dia memakainya dan meletakkan bunga di mangkuk, dia berkata air ini kuat. Dia memberikan sebotol bubuk yang dia buat dan mengatakan ketika Anda perlu melindungi diri sendiri maka Anda menggunakannya tetapi tidak pernah menyentuhnya.

Baca Juga : Sinopsis Radha Krishna TGL 18 Januari 2021, Cerita EPS 99

Mohana berkata kepada Dilruba bahwa kita harus membuang Piya dari hati Ansh, kamu harus menghancurkan hatinya. Dilruba berkata aku harus memenangkannya juga. Mohana mengatakan menghentikannya, kamu harus membuat Ansh membenci Piya maka dia akan datang ke sisi jahat. Dilruba mengatakan mengerti.

Saanvi melihat air di lantai. Dia akan menyentuhnya tetapi Sushant datang ke sana dan mengatakan jangan menyentuhnya. Dia mengambil bubuk dan melemparkan ke dalam air, mereka melihat gambar Divya di dalam air. Sushant mengatakan dimana kamu. Divya mengatakan Piya tidak ada di sana, chudail telah menggantikannya, Piya .. citranya lenyap. Saanvi mengatakan apa yang dia katakan. Sushant mengatakan Piya dalam masalah, Saanvi mengatakan kita tidak tahu di mana Piya berada. Sushant mengatakan Mohana tahu di mana Piya berada.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 22

Sushant datang ke rumah Ansh dan berteriak Mohana. Dia memiliki trishul. Mohana bersembunyi. Vedashree memintanya untuk duduk. Ansh datang ke sana dan berkata aku minta maaf atas apa yang terjadi hari itu. Sushant berkata aku tahu kamu dikendalikan hari itu, hidup putriku Piya dalam masalah karena Mohana. Semua tercengang.

Vedashree mengatakan Piya adalah putrimu. Sushant mengatakan ya, panggil Mohana di sini, saya tidak takut padanya. Avi mengatakan Piya adalah .. Sushant mengatakan Mohana adalah seorang roh jahat, ingat kamu mengambil bantuan istri saya melawan Mohana, dia membahayakan nyawanya untuk kamu semua. Vedashree mengatakan apa Divya adalah istrimu. Sushant mengatakan ya dan ibu Piya, putrinya dalam masalah. Dilruba datang ke sana sebagai Piya dan memanggilnya ayah.

Naman berkata aku punya kekuatan roh jahat dan sekarang ini. Seorang pria memberinya air. Naman berkata aku roh jahat, aku bukan pengemis. Orang tua berkata kamu tidak akan menjadi muda lagi. Naman berkata aku masih muda tapi roh jahat mengambil umurku.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 18 Januari 2021 Eps 20, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *