Sinopsis NAZAR 31 Desember Hari Ini di ANTV, Episode 4

Sinopsis NAZAR 31 Desember 2020, Kelanjutan serial india terbaru Nazar hari ini akan menayangkan episode 4, menceritakan : Mehdeshwi mengatakan kami tidak ingin membunuh Mohana tetapi seorang penyihir tidak meninggalkan keluarganya sendiri juga, dia akan membunuh Kajal dan Ansh juga jadi kami harus melakukan itu untuk mereka.

Flashback menunjukkan Mohana berlari dari keluarga tetapi Divya meraihnya dan mengikatnya ke pohon, seluruh desa bergabung untuk melihat akhir hidupnya. Mehdeshwi mengambil obor dan tangisan. Mohana melotot padanya. Mehdeshwi menyalakannya hidup-hidup, Mohana mengambil avatar sebenarnya dari seorang penyihir tua berusia 200 tahun, dia mengatakan Anda orang tidak bisa menyingkirkan saya, saya dayan dan jika dayan menatap mata pada setiap rumah maka dia tidak pernah pergi dari sana, Anda orang bisa pergi ke mana saja tapi aku akan mengikutimu, Mohana menjadi patung batu bukannya terbakar dan jatuh.

Divya menempatkan patung batu di sebuah peti mati, daun keluarga dari sana. Divya mengunci tempat di mana patung Mohana dan rambut. Divya mengatakan kepada mereka bahwa mereka bebas dari penyihir, dia telah mengikat pintu kamar ini dengan mantra-nya, Mehdeshwi mengucapkan terima kasih, kilas baliknya berakhir. Shekhar mengatakan Divya mengatakan kepada kami bahwa kami bebas dari penyihir, Mehdeshwi mengatakan bahkan Divya telah hilang, kami mencoba untuk menemukannya tetapi kami tidak bisa, kami memiliki uang dan kemewahan ini karena Mohana.

Shekhar mengatakan kami bekerja keras untuk semua ini. Mehdeshwi mengatakan kami meninggalkan Kanpur tetapi penyihir masih ada dan Ansh akan menjadi cara untuk membawanya ke sini, hanya gadis yang memiliki tanda devi di tubuhnya yang dapat menyelamatkan Ansh, dia dapat mengubah hidup kita, gadis itu harus datang dalam hidup kita.

Seorang gadis dengan tanda devi memberinya makanan untuk beberapa pengemis di mandir. Wanita tua mengatakan Anda memberikan makanan Anda kepada orang lain sejak kecil, gadis mengatakan bagaimana Anda tahu? wanita tua itu buta dan bertanya dia akan pergi tanpa bertemu dengannya? Gadis menangis, tua mengatakan jangan khawatir tentang aku tidak melihat, aku melihat apa yang orang lain tidak bisa lihat.

Gadis bilang aku telah kehilangan begitu banyak orang dalam hidup sehingga aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal padamu. Flashback menunjukkan bahwa ibu gadis adalah Divya yang meninggalkannya di masa kecil dan tidak pernah melakukan balas dendam, flashback berakhir. Nyonya tua memberkati dia. Gadis berdoa bahwa Divya maa Anda tidak bisa menemukan saya tetapi saya datang untuk mencari Anda.

Sinopsis NAZAR 31 Desember 2020

Mehdeshwi datang di kamar Ansh dan melihat Mohana duduk di tempat tidurnya dan dia tertidur. Mohana menyeringai padanya dan mengatakan aku akan merebut Ansh darimu dengan biaya apapun, dia tertawa kejam dan menyerang Ansh .. itu semua adalah mimpi Mehdeshwi. Dia bangun menangis.

Baca Juga:

Sinopsis NAAGIN 31 Desember 2020

Sinopsis Hercai 31 Desember 2020

Ansh datang ke pesta, kekasihnya Ruby memanggilnya, dia bertanya mengapa Anda tidak datang ke sesi yoga kemarin? Dia bilang keluargaku menyimpan jagrata. Dia mengatakan kepadanya untuk datang padanya di sisi kanan. Dia mulai menghampirinya tetapi melewati pahlawan wanita itu, dia mendengarnya mengendus dan berhenti. Dia melihat tanda Devi di lehernya, dia mendekatinya, dia telah kembali kepadanya. Sajna memainkan, dia meletakkan tangannya di bahunya tetapi terbakar dengan mata berkobar, dia memalingkan muka. Tanda gadis menyala juga, dia menggigil dan menatapnya tetapi dia telah berpaling darinya.

Sinopsis NAZAR Episode 4 ANTV

Mehdeshwi dan keluarga datang ke gua tempat mereka mengunci patung penyihir. Mehdeshwi mengatakan kita harus mencari tahu apakah dia telah berpisah atau tidak. AR.Nyonya tua datang ke sana dan bilang kalian sudah kembali? Anda adalah keluarga yang membuat dayan meninggalkan dunia ini tetapi bahkan jika daun dayan, dia meninggalkan pemeran jahatnya di belakang tetapi di mana ada kejahatan, ada devi dan hanya dia yang bisa menyelamatkan Anda dari penyihir.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Gadis mencoba untuk meletakkan tangan di bahu Ansh tetapi dia pergi. Ansh datang ke Ruby, dia memeluknya dan mengatakan aku merindukanmu, dia tersenyum. Mehdeshwi berkata kepada wanita tua bahwa putraku dalam bahaya, aku tidak bisa menemukan gadis dengan tanda devi di atasnya dan aku merasa seperti penyihir berada di dunia lagi. Avi mengatakan pintu ini masih terkunci di tempatnya. Chitali mengatakan mari membuka pintu dan mencari tahu.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 31 Desember Episode 4, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.