Episode 31, Sinopsis NAAGIN 31 Desember 2020 Besok

Sinopsis NAAGIN 31 Desember 2020, Kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN Episode 31 tayang hari ini di ANTV. Ruchika di kamarnya melihat hujan di luar dan mengatakan ini adalah momen yang romantis. Dia pikir dia akan memikat Rocky dan menjadikannya miliknya selamanya. Wanita datang untuk mempersiapkannya dengan rol rambut. Dia bilang dia menggulung rambutnya dengan jari itu sendiri dan menunjukkan demo pada wanita. Mereka semua takut dan mundur.

Persiapan pernikahan Rocky dimulai. Yamini melihat inspektur datang bersama Shivangi dan mengatakan gadis ini mengatakan bahwa perampok membunuh keluarganya dan dia hanya tahu keluarga ini. Yamini kaget. Shivangi mengatakan bahwa perampok membunuh semua orang dan karena dia tidak mengenal siapa pun dan mengetahui bahwa mereka menelepon kembali ke Mumbai, dia datang ke sini.

Yamini mengira kaali nagin / Sesha membunuhnya dan bahkan membawa mayatnya, bagaimana dia bisa hidup. Shivangi mengatakan kepadanya bahwa Shivanya menguncinya di kamar dan keluar dari gaun pengantinnya dan mengorbankan hidupnya. Ketika dia bangun, dia menemukan dirinya di rumah sakit. Inspektur mengatakan selama menyelidiki tentang perampok, mereka membutuhkan bantuan Shivangi, jadi dia harus tetap di sini. Shivangi bilang dia akan tinggal di sini dan dia bisa datang kapan saja untuk menemuinya. Yamini membawanya ke sebuah kamar.

Sinopsis NAAGIN 31 Desember 2020

Rocky dibawa ke pelaminan untuk menikah. Ruchika di kamarnya dengan penuh semangat menunggu kapan dia akan menjadi pengantin dan kapan dia akan dipanggil untuk menikah. Yamini masuk dan memulai obrolannya yang berlebihan dan jenaka. Dia menjebak Ruchika dalam pembicaraan mentega, memberikan ipod ke Ruchika dan memintanya untuk mendengarkan musik sampai dia dipanggil, dan mengambil gaun pengantin yang dia bawa untuk disetrika. Dia kemudian membawa gaun pengantin ke kamar Shivangi dan mengatakan hari ini adalah pernikahan Rocky, dia seharusnya tidak berpikir salah tentang Rocky karena dia mengira dia sudah mati dan dia masih dalam kesedihan. Dia memohon untuk menikahi Rocky dan mengisi hidupnya dengan kebahagiaan. Shivangi setuju dan mengira dia akan menikah untuk membalas dendam dari musuhnya.

Yamini mengambil Shivangi sebagai pengantin wanita dan membuatnya duduk di sebelah Rocky. Semua orang membicarakan badi maa lakukan Punya. Pendeta melantunkan mantra. Pheras dimulai. Shivangi melakukan setiap pheras bersumpah bahwa dia akan menghancurkan nagmani-nya dan membalas dendam atas pembunuhan orang tuanya. Ruchika di kamarnya berpikir mengapa mereka melantunkan mantra di luar. Dia dengan sabar menunggu saat dia akan dipanggil untuk pheras.

Pendeta meminta Rocky untuk menerapkan sindhoor di dahi pengantin wanita. Rocky dengan sedih mengenang saat-saat bahagia bersama Shivangi. Yamini menghapus kerudung Shivangi. Semua orang kaget melihat Shivangi. Rocky berpikir apakah dia Ruchika atau Shivangi. Komentar kerabat jika gadis ini ada di sini, di mana Ruchika.

Baca Juga:

Sinopsis Hercai 31 Desember 2020

Sinopsis NAZAR 31 Desember 2020

Ruchika keluar dan bertanya apa yang terjadi bagaimana pernikahan ini bisa terjadi. Yamini meminta Rocky untuk segera menerapkan sindhoor di dahi Shivangi. Dia melakukannya. Ruchika datang berlari dan berteriak untuk berhenti. PAndit mengatakan ritual pernikahan sudah selesai dan mereka berdua adalah suami dan istri, mereka dapat mengambil berkah yang lebih tua.

Boneka Yamini berkomentar dia sudah mati, bagaimana dia bisa hidup. Yamini berpikir jika dia tidak berbicara, bonekanya akan menimbulkan masalah. Dia mengatakan Shivangi tidak memiliki siapa pun sekarang, perampok membunuh Shivanya sambil mengira dia sebagai cinta Shivangi, Rocky dan Shivangi abadi, jadi Shivangi keluar dari kematian.

Boneka Yamini berkomentar bahwa ini adalah keajaiban. Sesha mencoba untuk berbicara, tetapi Avantika membawanya ke samping dan memintanya untuk menutup mulutnya, jika tidak semua orang akan tahu dia adalah seorang nagin. Dia bilang dia tidak akan membiarkan cinta sejatinya pergi seperti ini. Dia dengan marah pergi dan memegangi Shivangi dan mengatakan bahwa dia adalah seorang nagin dan tidak akan membiarkan dia mengambil cintanya. Avantika menyeretnya dari sana.

Rocky bertanya mengapa Ruchika mengatakan bahwa dia adalah Nagin. Yamini bilang dia nagin, semua gadis menjadi nagin saat cintanya direnggut oleh orang lain, dia sangat mencintai Rocky, tapi dia menikahi Avantika, jelas dia bereaksi. Rocky bilang dia tidak tahu harus berbuat apa. Shivangi bilang dia akan pergi jika dia mau. Dia memeganginya dan mengatakan mengapa dia.

Sinopsis NAAGIN Episode 31

Rocky membawa Yamini ke kamar dan bertanya mengapa semua ini, dia akan menjelaskan Ruchika, dia terluka karena dia menyembunyikan masalah besar darinya dan bahkan Ruchika. Dia mengatakan Shivangi datang tepat sebelum pernikahannya dan dia pikir cintanya tetap hidup dan dia datang untuknya, jika dia mengatakannya, pernikahan akan berhenti dan tidak ada muhurath selama 4-5 bulan lagi. Dia bilang begitu, dia akan menikah setelah 4-5 bulan. Dia mengatakan Shivangi lolos dari kematian untuknya dan takdir membawanya ke sini, dan jika dia melihatnya bersama Ruchika, dia tidak akan tinggal di sini selama 4-5 bulan. Bagaimana jika perampok menyerangnya dalam 4-5 bulan, gadis yang tidak berdaya tidak akan melakukan apapun. Dia bertanya bagaimana jika perampok menyerang lagi. Dia mengatakan bagaimana mereka, mereka bersama Shivangi sekarang, sekarang dia harus melindungi Shivangi dan meneteskan air mata buaya sehingga dia menyatukan kembali 2 kekasih. Dia memintanya untuk tenang, dia melakukannya dengan benar.

Shivangi mendengar percakapan mereka dan berpikir bagaimana seseorang bisa begitu kejam. Setelah pernikahan Shivangi dan Rocky, Rocky memberi tahu Yamini bahwa dia melakukan ketidakadilan pada Ruchika. Yamini menghiburnya bahwa menikahi Shivangi ada dalam takdirnya, cintanya padanya kuat sehingga tuhan menyelamatkannya dan mengirimnya untuknya. Dia memintanya untuk melupakan segalanya dan bersiap untuk graha pravesh. Daun berbatu, dia bertanya pada Avantika dimana kali nagin / Sesha.

Avantika mengatakan dia menguncinya di sebuah ruangan dengan susah payah, dia sangat marah. Sesha merusak furnitur di kamar. Yamini dalam akting kerasnya yang biasa mengatakan kali nagin pasti merusak furnitur dengan lidah dan menirunya. Sesha merusak semua perabotan dengan marah dan berteriak bahwa Rocky hanya miliknya. Yamini masuk dengan Avantika berteriak dengan gaya dan dialognya yang biasa. Avantika memegangi leher Sesha dan memintanya untuk tenang.

Sesha berkata akan membunuh Yamini karena merebut Rocky darinya dan bahkan akan membunuh Shivangi. Avantika menghentikannya dan mengatakan dia bisa membunuh Shivangi tetapi setelah dia mendapatkan nagmani, dia bisa menggigitnya sebanyak yang dia bisa setelah itu.

Ritual graha pravesh Shivangi dan Rocky dimulai. Sesha datang dan memeluk Shivangi dan meminta maaf karena membuatnya marah padanya dan mengatakan bahwa dia akan melakukan grahapravesh-nya. Shivangi memasuki rumah menendang mangkuk nasi dan menginjak air merah dan berpikir dia akan membunuh semua musuhnya. Sesha mengira kehancuran Shivangi dimulai sekarang.

Shivangi menunggu Rocky di tempat tidur berhias bunga. Dia menjadi setengah nagin dan khawatir. Rocky berjalan menuju kamar, tapi sepupunya menghentikannya dan menarik kakinya sehingga dia pasti ingin masuk kamar. Shivangi menarik sprei ke tubuhnya. Rocky masuk dan bertanya mengapa dia menarik selimut padanya.

Shivangi mengatakan bahwa dia merasa kedinginan dan memintanya untuk mematikan AC. Dia mati. Sepupunya melepas sekering dan lelucon yang membuat Rocky menikmati suhagraatnya, tapi sepupu lain datang dan dengan paksa mengambil sekring dan memperbaikinya kembali. Shivangi berdoa shivji untuk menyelamatkannya. Kekuatan sudah kembali. Rocky menarik selimut.

Shivangi kaget melihat kakinya kembali. Rocky mulai bahwa ada hubungan unik di antara mereka, jadi mereka bersatu. Dia melanjutkan bahwa dia pasti berpikir bagaimana dia bisa menikah hanya setelah 4 hari kematiannya. Dia hanya mencintainya dan tidak pernah ingin menikahi Ruchika… .Shivangi mengatakan dia tidak meminta penjelasan apapun darinya. Dia mengatakan segera akan ada hari dimana dia akan memenangkan hatinya seperti yang dia lakukan dalam 3 hari terakhir kali. Dia pikir dia datang ke sini untuk membalas dendam, baik itu 3 hari atau 3 tahun. Dia memintanya untuk tidur sekarang. Dia tidur sambil memalingkan wajahnya. Dia melanjutkan konfrontasinya.

Shivangi pergi ke kuil belati dan dan meminta guruji untuk mengajarinya mengubah wujudnya dari nagin menjadi manusia dengan mudah. ​​Dia bilang dia akan mengajarinya, tapi tidak hari ini krishna pournima dan semua nagin icchadhari akan datang termasuk Sesha. Dia memintanya untuk melantunkan 3 mantra dan mengingat ibunya, dia dapat berubah menjadi bentuk apapun. Sesha datang sebagai ular hitam.

Shivangi melantunkan mantra dan menjadi ular emas saat itu. Sesha berdoa shivji dan mengobrol dengan guruji. Dia bertanya siapa ular baru ini. Guruji mengatakan dia adalah icchadhari nagin baru. Sesha meminta untuk menunjukkan bentuk manusianya. Guruji mengira Shivangi tidak tahu bagaimana cara mengubahnya kembali. Shiangi berubah menjadi wanita yang berbeda. Sesha mengatakan dia benar-benar ular baru dan bertanya mengapa dia ingin mendapatkan kekuatan, biasanya naigns membutuhkan kekuatan untuk cintanya atau untuk … Shivangi mengatakan untuk membalas dendam. Sesha memberkatinya bahwa dia akan mencapai tujuannya dan pergi. Shivangi mengira dia memberikan anugerah untuk membunuhnya.

Keesokan harinya, para tamu berkumpul untuk upacara muh dikhayi Shivangi. Yamini memuji di depan tamu bahwa bahunya seperti nagmani, artinya sangat cantik, dia akan mendapatkan nagmani, berarti keberuntungan, dia sangat cantik .., dll … Sesha turun dengan memakai gaun yang indah. Yamini dengan gayanya yang jenaka bertanya apa yang dia gunakan untuk kecantikannya. Sesha mengatakan dia sering mengganti kulitnya. Yamini mengatakan bahkan dia mengubah sarinya, tapi tidak cantik seperti dia. Sesha dia juga terlihat cantik dengan bindi nya. Yamini bergumam bahwa dia cemburu, mencium pipinya dan pergi.

Shivangi bersiap-siap di kamarnya. Rocky datang dan mengikat renda blusnya. Dia mengatakan ada sesuatu yang hilang. Dia bertanya apa. Dia menerapkan sindhoor dan mengatakan sekarang dia mencari Nyonya Rocky. Lagu romantis diputar di latar belakang. Shivangi berpikir mengapa dia merasa bahagia saat dia ada, lalu mengira dia adalah musuhnya dan dia akan membalas dendam. Dia pergi memintanya untuk turun untuk upacara muh dikhayi.

Shivangi turun. Yamini memuji kecantikannya. Shivangi mengatakan bahwa dia ingin Ruchika / Sesha melakukan muh dikhayi dan pergi ke Sesha dan mengatakan bahwa dia terlihat cantik hari ini. Sesha mengatakan tidak cantik darinya. Shivangi bilang dia ingin memeluk kematiannya. Sesha bertanya apa. Dia mengatakan maksudnya adalah temannya dan sambil memeluknya diam-diam mengambil ponsel Shesha. Sesha mengira dia akan segera membunuh Shivangi, bahkan Sesha pun berpikiran sama.

Shivangi duduk untuk muh dikayi dan saat orang-orang melakukan ritual, dia mengirim SMS romantis ke 2 mitra kejahatan Yamini melalui ponsel Shesha. Mereka berdua membaca SMS dan tersenyum pada Sesha. Sesha berpikir mengapa mereka menatapnya, mungkin mereka merasa kasihan pada situasi. Salah satunya pergi ke kamar dan menari. Istrinya masuk dan bertanya apa yang dia lakukan. Dia bilang dia sedang melakukan pemanasan dan berjalan keluar sambil berteriak. Dia kemudian mendekati Sesha. Seseorang menyingkirkan Sesha.

Pria menulis SMS ke Sesha yang romantis. Istri merebut ponsel dan asap melihat pesan. Dia membawa Shesha ke samping dan berteriak betapa beraninya dia tertinggal di belakang suaminya, suaminya sangat tampan seperti Salman Khan, jadi dia ada di belakangnya. Dia menampar Sesha dan pergi. Sesha berdiri dengan bingung. Shivangi melihat itu dan mengira itu adalah permulaan, sekarang musuhnya akan mati satu per satu dan Sesha akan disalahkan untuk itu.

Di atas adalah cerita dalam Sinopsis NAAGIN 31 Desember 2020, Episode 31 nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *