Lanjut Episode 36, Sinopsis Hercai 21 Desember 2020

Bangkit.co.idSinopsis Hercai 21 Desember 2020, Hazar mengetahui bahwa Nasuh tidak membantu Dilsah. Fakta ini membuatnya hancur, setelah 30 tahun berlalu, kini ia menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Dilsah yang membayar kesalahan masa lalu ayahnya.

Sementara Miran mengetahui fakta mengenai kematian ibunya. Hazar dan Miran merasa tidak ingin hidup lebih lama lagi dalam bayang-bayang kebenaran yang terkontaminasi kebohongan.

Namun terlepas dari segalanya yang terjadi, keduanya merasa mampu merasakan kemenangan lain dari perjalanan hidup mereka.

Kemenangan tersebut menyebabkan kehancuran pada kerjaan Azize, pengakuan Nasuh mengubah semua ketenganan dalam keluarga Sadoglu.

Miran akhirnya berhenti mempercayai kebohongan neneknya dan mengusir Asise dari rumah Aslanbey.

Saat meninggalkan mansion, Azize mengatakan pada Miran, dirinya akan sangat menyesal suatu saat nanti telah melakukan hal ini padanya.

Miran tidak peduli, baginya arti balas dendam saat ini telah berbeda.

Azize dan Miran selama ini telah mempercayai hal yang sama hingga bertahun-tahun dan saling bertengkar satu sama lain hingga keduanya berakhir dalam kisah balas dendam.

Akankah Azize Aslanbey akan membujuk Miran untuk kembali menjalankan satu misi yang sama?

Sementara Reyyan takut pada nasib Miran setelah Azize diusir dari Aslanbey yang mungkin akan menimbulkan masalah baru.

Ia juga berusaha menyelamatkan Miran yang semakin membangun jarak pada Reyyan karena rasa bersalah dari masa lalunya dan dan terlaur-larut dalam penyesalan.

Sedangkan Cihan yang terguncang oleh pengakuan ayahnya Nasuh berusaha membujuknya agar tidak mengungkapkan rahasia ini demi melindungi keluarganya.

Sinopsis Hercai 21 Desember 2020

Saat Reyyan mengetahui bahwa Hazar bukanlah ayah kandungnya, dunia Reyyan seperti jatuh di atas kepalanya.

Reyyan, yang tidak merasa menjadi bagian dari rumah besar Sadoglu selama bertahun-tahun dan ingin menjadi burung suatu hari dan terbang, sekarang lebih mengerti mengapa kakeknya memperlakukannya seperti orang asing.

Thanksgiving datang untuk membantu Reyyan, yang mengumpulkan lebih banyak rasa sakit daripada yang bisa dia bawa di dalam hatinya karena kebohongan yang dia ceritakan oleh dua pria yang paling dia cintai dalam hidupnya.

Hazar dan Miran beraksi bersama untuk meringankan rasa sakit Reyyan, namun tidak mudah menyembuhkan luka Reyyan.

Di sisi lain, Nasuh mengambil Yaren dari rumah besar Sadoglu untuk membayar apa yang telah dilakukannya dan menempatkannya di tempat yang tidak diketahui siapa pun dan mendapatkan hukuman yang pantas diterimanya.

Sukran yang tidak mengetahui awal mula cerita Reyyan dan Miran, mengusir Miran dari rumah desanya setelah mengetahui.

Selalu meninggalkan hidupnya yang belum terselesaikan demi kebahagiaan orang lain, Reyyan membuat keputusan yang sangat penting untuk menjalani kehidupan yang pantas diterimanya dan berdiri di atas kakinya sendiri mulai sekarang. Bagaimana keputusan Reyyan ini mempengaruhi Miran dan Hazar?

Trailer Hercai Episode 36


Diatas adalah cuplikan cerita yang dirangkum menjadi Sinopsis Hercai Episode 36 jadwal tayang 21 Desember 2020, saksikan di Net TV. Nantikan kelanjutan ceritanya pada Sinopsis Hercai 22 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *