Besok Malam, Kelanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 21 Desember 2020

Bangkit.co.idSinopsis Ikatan Cinta 21 Desember 2020, kelanjutan cerita dalam sinetron RCTI Ikatan Cinta jadwal tayang 21 Desember besok malam. Andin masih khawatir dengan keadaan Reyna. Bahkan Andin heran kenapa begini, seperti ada ikatan batin.

Andin lalu telpon Al, Al bilang masih ada kerjaan, namun Al mendengar Andin menangis. Dia jadi khawatir Andin kenapa. Al tanya kenapa menangis. Andin mengatakan kalau dia kepikiran Reyna.

Andin takut kalau tidak bisa ketemu Reyna kembali. Andin bilang katanya ada kerjaan, Al bilang memang ada, namun mendengar Andin bicara sama menangis. Dia jadi khawatir. Al lalu mengatakan dia akan janji akan membawa Reyna kembali ke rumah. Andin mengucapkan terima kasih.

Di panti asuhan, nampak Reyna masih menangis. Dia bilang kangen mama dan Papa. Bu Panti binggung dengan keadaan Reyna sekarang. Namun mereka masih mematuhi aturan panti, pak Al sudah kehilangan hak asuh Reyna.

Andin menguatkan hatinya, dia lalu pergi ke restoran. Di Restoran sudah ada mama Sarah, Mama Sarah lalu bicara sama Andin. Dia membahas Nindy, Andin dalam hati heran kenapa mama Sarah membahas Nindy.

Elsa takut kalau kebohongannya tentang Nindy kebongkar, dan kalau semuanya tahu kalau Reyna adalah Nindy anak Andin. Lalu dia ke panti asuhan, dia ingin menyuruh ibu Panti untuk jangan bilang kalau Reyna adalah Nindy.

Trailer Ikatan Cinta 21 Desember 2020


Di atas adalah kelanjutan cerita dalam Sinopsis Ikatan Cinta 20 Desember, nantikan kisah seru berikutnya dalam Sinopsis Ikatan Cinta 22 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *