Episode 35, Sinopsis Hercai 20 Desember 2020 Hari Ini

Simak Sinopsis Hercai Episode 35 Jadwal Tayang 20 Desember 2020, Baca kelanjutan kisah seru dalam Sinopsis Hercai hari ini telah sampai pada Episode 35, Hercai merupakan Drama Turki yang ditayangkan oleh Net TV salah satu serial yang mempunyai jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia.

Baca lanjutan cerita dalam Sinopsis Hercai 20 Desember 2020 yang kebetulan telah masuk pada Episode 35, berikut adalah kisah lengkapnya jelang penayangan :

Sinopsis Hercai 20 Desember 2020

Miran akhirnya berhenti mempercayai kebohongan neneknya dan mengusir Azize dari rumah Aslanbey.

Meskipun Azize mengatakan bahwa Miran akan sangat menyesal di masa depan saat meninggalkan mansion, arti balas dendam kini telah berubah untuk Miran.

Azize dan Miran, yang telah percaya pada kebenaran yang sama selama bertahun-tahun, akan bertarung satu sama lain di persimpangan jalan yang mereka masuki dalam kisah balas dendam.

Akankah Azize Aslanbey membujuk Miran untuk berjalan di jalannya sendiri lagi? Sementara Reyyan takut jika Azize dikirim dari mansion akan menimbulkan masalah baru, dia juga berusaha menyelamatkan Miran, yang semakin jauh darinya karena tindakan masa lalunya, dari penyesalan.

Saat Cihan terguncang oleh pengakuan ayahnya, Nasuh, berusaha membujuknya agar tidak mengungkapkan rahasia ini demi melindungi keluarganya, Yaren menyadari bahwa tidak ada jalan kembali dari cara menikah dengan Harun, dan menjelaskan bahwa Reyyan tidak Putri kandung Hazar menghancurkan seluruh keluarga sekali lagi.

Trailer Hercai Episode 35


Diatas adalah cuplikan cerita yang dirangkum menjadi Sinopsis Hercai Episode 35 jadwal tayang 19 Desember 2020, saksikan di Net TV. Nantikan kelanjutan ceritanya pada Sinopsis Hercai 21 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *