Tayang Besok, Sinopsis Ikatan Cinta 20 Desember Plus Trailer

Sinopsis Ikatan Cinta 20 Desember, Kelanjutan cerita ikatan cinta jadwal tayang besok malam 20 Des 2020 disajikan full beserta trailer. Elsa yang ke panti asuhan untuk bicara tentang hak asuh Reyna. Elsa mendengar ibu Panti, bicara dengan pengurus panti yang lain. Ibu panti mengatakan ternyata Elsa dan Andin kakak adik. Namanya Elsa bukan Nur.

Elsa merasa gawat, karena bisa ketahuan. Elsa gak jadi bicara sama ibu panti, karena waktunya gak tepat. Dia gak mau semakin terpojok lagi kondisinya. Elsa lalu pulang.

Di rumah Nino, nampak dia kesal dan marah. Dia mengatakan sudah gak ada kesempatan untuk adopsi Reyna lagi. Elsa yang sudah di rumah, dia menenangkan suaminya, dia mengatakan kalau pasti ada cara lain.

Pak Surya sudah pulang di rumah, Sarah menyuruh suaminya itu untuk istirahat. Pak Surya masih gak abis pikir Nino dan Elsa mau adopsi Reyna. Dia juga heran kenapa Elsa selalu saja membuat masalah.

Rendy nampak dihubungi penggali kuburan. Dia mendapatkan info tentang kuburan anak Andin. Rendy kaget, ternyata yang selama ini curiga ke Elsa ternyata benar. Elsa yang membuat makam palsu itu.

Sinopsis Ikatan Cinta 20 DesemberAndin dan Al di rumah nampak sedih, mereka masih belum bisa membawa Reyna kembali ke rumah. Al lalu membaca surat perjanjian yang Andin buat. Dia merasa kalau waktunya semakin mepet.

Al menunjukan surat itu ke Andin, ini surat yang kamu buat. Andin tahu, waktunya 6 bulan. Andin mengatakan kalau memang tidak bisa membuat Al cinta dirinya, dia akan mundur. Namun Al melarang Andin, Andin tanya apa alasan Al mempertahankan dirinya di rumah ini. Al mengatakan Sayang. Al dan Andin berpel*kan.

Al nampak penasaran dengan Ibu Panti, dia merasa bu Astri menyembunyikan sesuatu. Apalagi dia menyebut nama Elsa adalah Nur. Al lalu cerita masalah ini ke Rendy. Dia menyuruh Rendy untuk menyelidiki ini. Al berpikir kalau ini pasti ada hubungannya dengan Reyna,

Trailer Ikatan Cinta 20 Desember 2020

Di atas adalah kelanjutan cerita dalam Sinopsis Ikatan Cinta 20 Desember, nantikan kisah seru berikutnya dalam Sinopsis Ikatan Cinta 21 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *