Episode 22, Sinopsis NAAGIN 22 Desember 2020

Sinopsis NAAGIN 22 Desember 2020, Kelanjutan cerita dalam sinopsis NAAGIN Episode 22 tayang hari ini di ANTV. di mulai dengan Shesha sampai di rumah dan mencari Shivangi. Shivangi datang kemudian. Sepupu Rocky meminta Shivangi untuk bermain game dengan mereka. Shivangi mengatakan dia akan mengganti pakaian dan datang. Sepupu lain memintanya membawa bhaiya.

Shivangi pergi ke kamarnya. Sesha berpikir Shivangi datang terlambat, berarti dia nagin, Sesha tidak akan membiarkan Shivangi bermain dengan kehidupan Rocky. Anki 2 membawa Yamini ke dalam mobil. Yamini bertanya kemana Anki 2 akan membawanya. Anki 2 mengatakan bahwa hewan kesayangannya Sesha, Avantika dan blackmagician Kapalika tidak dapat membahayakan nagin sama sekali, jadi Anki 2 membawanya ke gurunya Mahish.

Yamini panik dan memulai drama yang biasa. Anki 2 memanggilnya aktris india selatan dan memperingatkan agar tutup mulutnya. Mereka mencapai gua. Yamini memang biasa overacting. Anki 2 melempar sesuatu ke lantai dan memanggil gurunya. Setengah manusia / setengah Buffallo Mahish muncul. Anki 2 memintanya untuk memberinya sesuatu yang bisa mengenali nagin yang tinggal di sekitarnya. Mahish memberinya kacang kumbang sedikit dan mengatakan kuku ichadhari nagin akan berubah merah jika mani ini diambil di depannya. Yamini mengambil mani dari Anki 2 dan mengatakan akan mengujinya.

Shivangi pergi ke kamarnya. Rocky mulai memarahinya sehingga Rocky tidak akan bertanya ke mana Shivangi pergi dan meninggalkannya di tengah jalan. Rocky tahu siapa yang Shivangi temui. Shivangi berencana merusak kehidupan Aliya dengan pacarnya Rudra, tapi Rocky tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Rocky berjalan keluar dan berhenti melihat Rudra berbicara dengan seseorang melalui telepon.

Rudra melalui telepon mengatakan bahwa Rocky menikahi Aaliya untuk mendapatkan propertinya dan mengatakan bahwa Rocky dapat membeli sesuatu setelah menikah. Rudra kemudian memberitahu Shivangi Rocky tahu tentang rencananya, Rocky terlalu bodoh untuk mempercayainya dan Shivangi akan menceraikan suaminya. Rudra membuat surat cerai untuk Shivangi dan Shivangi tidak bisa tidak melakukannya. Rocky kaget. Rudra kemudian pergi ke Shivangi dan mengatakan kepadanya apa yang Shivangi lakukan.

Sinopsis NAAGIN 22 Desember 2020

Anak-anak mengumpulkan keluarga untuk bermain antakshari. Sebuah drama biasa terjadi. Rocky mengajak Aaliya ke samping dan memintanya untuk tidak menikahi Rudra karena dia bukan orang baik. Aaliya mengatakan Rudra mungkin bukan orang yang baik untuknya, tapi Rudra sangat cocok untuknya. Di sisi lain, Yamini menghentikan Sesha dan mulai membuatnya overacting.

Sesha memanggilnya dengan ki dukan yang berlebihan dan meminta untuk menghentikan drama-nya. Yamini menghidupkan mani di sekelilingnya dan mengatakan bahwa sekarang Yamini bisa mengidentifikasi ichadhari nagin dengan mani ini, jari Sehsa berubah menjadi merah. Sesha mengatakan apa drama ini dan meminta Yamini untuk membuktikan apa Shivangi adalah chadhari nagin. Mereka berdua pergi ke dapur. Sesha mengatakan pada Shivangi bahwa Yamini ingin membawa lassi.

Yamini melihat kuku Shivangi dengan hati-hati dan mengatakan bahwa mereka sangat cantik, jika dia melakukan sesuatu terhadap mereka. Shivangi mengatakan bahwa seni kuku terkadang dan mempersiapkan lassi. Sehsa mengatakan bahwa supari / maninya gagal dan meminta Shivangi untuk mencoba yang lain. Yamini mengeluarkan lonceng rudra mani dan memberitahu Shivangi bahwa itu adalah liontin keluarganya dan ingin memberikannya kepadanya. menanduk pelana ada di leher Shivangi. Rudra mengawasi segala sesuatu yang berdiri di kejauhan. Tidak ada yang terjadi pada Shivangi. Shivangi mengembalikan liontin dan mengatakan itu terlihat bagus pada Yamini itu sendiri dan pergi. Yamini mengatakan Sehsa bahwa Yamini mengatakan bahwa Shivangi bukan icchadari nagin.

Sinopsis NAAGIN Episode 22

Rudra menyingkirkan Shivangi dan bertanya mengapa rudramani Yamini tidak berhasil padanya. Shivangi bilang dia tahu Yamini dan anak buahnya akan melakukan hal yang sama, jadi Shivangi bertemu guruji dan masuk ke kilas balik. Guruji hanya mengatakan satu hal yang bisa membantunya sekarang. Jika dia kehilangan kulitnya, Shivangi akan kehilangan semua kekuatannya. Shivangi mengatakan bahwa shivangi bisa melakukan apapun untuk mendapatkan keadilan bagi ibunya.

Guruji mengucapkan mantra sementara Shivangi menghapus kulitnya dengan susah payah. Guruji menjaga kulit dalam kotak dan memintanya untuk tetap aman, yang Shivangi inginkan kembali ke tubuhnya, untuk memakainya kembali. Rudra pergi dan duduk bersama seluruh keluarga Yamini. Rocky membawa advokat Shirvastava dan memberitahu Rudra bahwa dia membawa ayahnya. Shirvastava mengatakan Rudra bukanlah anaknya. Rudra bilang dia bukan ayahnya.

Rocky bertanya siapa dia saat itu, mengapa dia datang ke sini? Rudra mengatakan untuk mengambil alih properti Aaliya. Aaliya kaget dan teriak dia patah hati dan keluar. Rocky meminta Rudra untuk pergi dan mengusir keluar rumah. Aaliya duduk menangis. Anki 2 pergi ke kamar Yamini dan bertanya mengapa Yamini mengusir kunci nagmani-nya / Rudra. Yamini mengatakan kita akan mendapatkan nagmani dan Rudra akan membantu mereka, tapi mereka harus memberikan bagian yang sama kepada Rudra. Anki 2 setuju.

Rocky memberitahu sepupunya bahwa mereka harus memberikan hadiah kepada Aaliya untuk menenangkannya dan mendapatkan kotak barang antik dan mencari emas untuknya. Rocky pergi ke kamar dan menemukan kotak Shivangi dengan kulit di dalamnya. Rocky melempar kulit dari jendela dan mengambil kotak. Sesha melihat malam bulan purnama dan bersandar pada kebun yang berpikir bahwa kekuatannya akan meningkat di bawah sinar rembulan. Sesha menemukan kulit dan berpikir ini pasti kulit keruh yang mengganggu mereka, sekarang Sesha akan membalas dendam.

Nantikan kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN 22 Desember 2020, Episode 22