Episode 34, Sinopsis Hercai 19 Desember 2020 Hari Ini

Sinopsis Hercai Episode 34 Jadwal Tayang 19 Desember 2020, Baca kelanjutan kisah seru dalam Sinopsis Hercai hari ini telah sampai pada Episode 34, Hercai merupakan Drama Turki yang ditayangkan oleh Net TV salah satu serial yang mempunyai jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia.

Baca lanjutan cerita dalam Sinopsis Hercai 19 Desember 2020 yang kebetulan telah masuk pada Episode 34, berikut adalah kisah lengkapnya jelang penayangan : Miran yang mencoba mencari tahu mengenai pengirim surat perusak suasana romantis di Hari Valentine.

Miran juga berusaha menerima hidupnya yang dibesarkan dalam kebohongan.

Titik terendah Miran adalah ketika ia mengetahui fakta kematian ibunya

Fakta tersebut membuatnya semakin yakin, selama ini ia melakukan balas dendam berdasarkan kebohongan yang dibisikkan kepadanya sejak kecil.

Meski Miran belum mampu berdamai dengan dirinya sendiri atas apa yang telah ia lakukan kepada Reyyan, kenyataan yang dihadapi membuatnya hancur.

Sinopsis Hercai 19 Desember 2020

Di tengah keadaannya yang terpuruk Miran justru meminta Reyyan pergi dari dirinya.

Perkataan tersebut membuat Reyyan marah karena tidak kemampuannya menerima kenyataan hidup dan cinta mereka berdua.

Apapun yang terjadi, apakah Reyyan mampu menunjukkan bahwa cintanya lebih kuat dari fakta yang menyesakkan dada Miran?

Di sisi lain, ia juga bertanya-tanya pada dirinya sendiri, mampukah Reyyan menyelamatkan Miran dari belenggu yang memenjarakan hatinya sendiri?

Sementara itu, Hazar mengetahui bahwa Nasuh tidak membantu Dilsah. Fakta ini membuatnya hancur, setelah 30 tahun berlalu, kini ia menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Dilsah yang membayar kesalahan masa lalu ayahnya.

Hazar dan Miran merasa tidak ingin hidup lebih lama lagi dalam bayang-bayang kebenaran yang terkontaminasi kebohongan.

Namun terlepas dari segalanya yang terjadi, keduanya merasa mampu merasakan kemenangan lain dari perjalanan hidup mereka.

Kemenangan tersebut menyebabkan kehancuran pada kerjaan Azize, pengakuan Nasuh mengubah semua ketenganan dalam keluarga Sadoglu.

Trailer  Hercai Episode 34


Diatas adalah cuplikan cerita yang dirangkum menjadi Sinopsis Hercai Episode 34 jadwal tayang 19 Desember 2020, saksikan di Net TV. Nantikan kelanjutan ceritanya pada Sinopsis Hercai 20 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *