Episode 20, Sinopsis NAAGIN 20 Desember 2020

Sinopsis NAAGIN 20 Desember 2020, Kelanjutan cerita dalam sinopsis NAAGIN Episode 20 tayang hari ini di ANTV. Yamini berkata pada Shivanya mana rantai yang ia berikan. Shivanya terdiam. Yamini mengatakan rantai itu bersamanya dan ia menemukannya di dalam gua guruma, itu berarti kamu pergi ke sana. Rithik mengatakan mereka berdua pergi gua dekat guruma karena Shivanya digigit oleh ular. Yamini bertanya apakah mereka masuk.

Rithik bilang ia pergi dan membawa keluar gurum dan Shivanya tak masuk. Yamini berkata, lalu mengapa ia menemukan rantai ini di dalam gua. Shivanya mengatakan ini bukan rantai miliknya dan menunjukkan rantai di lehernya, mengenang bagaimana ia membuat replika rantai. Yamini berteriak bahwa Nagin begitu kuat sehingga ia membuat anggota keluarga berkelahi. Rithik berjalan di belakang Shivanya dan memeluknya. ia mundur. ia bersin dan mengatakan ia dingin.

Ramya mengatakan pada Yamini bahwa Shivanya berbohong dan ia memegang rantai yang palsu. Yamini jadi bingung. Ankush lewat dan bertanya apa yang terjadi. Yamini memberinya rantai dan mengatakan ini adalah salah satu yang asli. Ankush mengatakan jika mereka menghadapi Shivanya, itu akan menciptakan keretakan antara Rithik dan Shivanya dan mereka harus menemukan cara untuk menemukan kebenaran. Sesha mendengarkan percakapan mereka dan berpikir ia harus melakukan sesuatu.

Rithik mengatakan pada Shivanya bahwa ia merasa dingin dan ingin masuk ke selimutnya. ia meminta nya untuk menutup matanya. ia gembira. Ankush dan Yamini gurumaa dan mengatakan setelah pooja, Nagin akan terbakar jika rantai ini adalah asli. Mereka semua melakukan pooja. Sesha diam-diam berubah menjadi ular dan mencuri rantai dari Rithik dan Shivanya sementara mereka sibuk berjalan sekitar satu sama lain. ia kemudian diam-diam menggantikan rantai dan pergi. Guru membuka mata dan mengatakan pada Ankush dan Yamini bahwa rantai ini palsu.

Sinopsis NAAGIN 20 Desember 2020

Shivanya melukai jarinya dengan sepotong pecahan kaca. Rithik menghisap darah dan mulai merasa pusing. Shivanya berpikir darahnya memiliki racun dan ia akan segera mati. ia membuat nya tidur di tempat tidur. ia mengatakan cintanya begitu penenang. ia membawa teh herbal dan meminta nya untuk minum. ia memaksa nya untuk minum. ia pikir jika ia minum, tubuhnya akan terbakar tapi ia harus meminumnya untuk menyelamatkannya. Mereka berdua minum teh herbal dan ia tidur.

Yamini melihat Shivanya keluar dan meminta maaf karena meragukan dirinya. Shivanya mengatakan ia Nagin. Yamini terkejut. Shivanya kemudian mengatakan Nagin bisa dalam bentuk apapun, bahkan dalam bentuk mereka dan itu jelas bahwa ia meragukan dirinya. Yamini tersenyum dan pergi. Shivanya kemudian berubah menjadi Sesha dan tersenyum sambil berpikir Nagin ada di sekitar tempat Yamini. Shivanya asli berada di kamarnya dan bertanya apa yang terjadi. Sesha memperingatkan untuk tak jatuh cinta pada manusia. Shivanya berpikir apa yang terjadi padanya ketika ia bersama Rithik. Ia memberikan bukunya dan meminta untuk membaca.

Shivanya di tempat tidurnya membuka buku dan membaca kisah seorang Nagin icchadhari dan manusia dan rintangan mereka. ia melihat 4 halaman terakhir hilang. Rithik datang dan memeluknya. mereka mulai lagi dan mereka bertatapan. Tanvi masuk tanpa mengetuk. Rithik menegurnya karena masuk tanpa mengetuk. Tanvi meminta maaf dan pergi. Shivanya mengatakan Tanvi terlihat tegang, dan ia harus pergi dan berbicara dengannya. ia pergi keluar dan bertanya pada Tanvi apa yang terjadi. ia mengatakan Ankush ingin ia menikah dengan anak temannya Kabeer dan ia ingin tahu bagaimana Kabeer karena ia telah bertemu. Rithik mengejek dan kemudian mengatakan ia adalah orang yang baik. ia bilang ia akan bertemu dengannya.

Sinopsis NAAGIN Episode 20

Kabeer (dari Amerika Serikat) dalam perjalanan di dalam mobil bersama asistennya dan menunjukkan bahwa air India kotor dan ia membutuhkan air mineral bahkan untuk minum, mencuci wajah dan mandi. Sopir tertawa. Kabeer mengatakan bahkan tertawa banyak yang berbahaya bagi kesehatan. ia memasuki mobil dan panik saat melihat kadal. Asisten melempar kadal itu dan mengatakan sekarang sudah aman.

Yamini mengatakan Ankush bahwa ia telah mempekerjakan lagi koki dan pelayan untuk Kabeer. Ankush mengatakan ia melakukan yang baik karena ia datang malam ini. Kabeer datang dan katanya bisa melihatnya sekarang. Ankush bertanya bagaimana ayahnya. Ayahnya memanggilnya saat itu dan ia memberikan telepon pada Ankush. Ankush berbicara kepada ayahnya dan mengatakan anaknya sampai dengan selamat. Rithik mengambil telepon dan mengatakan bahwa pertunangan Kabeer dan Tanvi selesai, ia akan mengirimkan tiket kepadanya. Shivanya berpikir setelah menikahkan Tanvi, ia akan membunuh Shailesh.

Sesha melihat tim katering memasuki rumah Raheja. ia menghentikan seorang wanita dan mengatakan ibunya sakit dan membawanya keluar. Wanita itu bertanya di mana ibunya. ia mengatakan di sini, berubah menjadi ular, menggigit dan membunuh wanita itu lalu memakai pakaiannya. ia mencapai rumah Raheja dan bergabung dengan tim katering.

Precap: Sesha meludahkan racun dalam minuman Shailesh, tapi tak ada yang terjadi padanya karena cincin guruma. Shivanya bertanya bagaimana untuk mengambil cincin dari jarinya. Sesha mengatakan Kya keren Hain Hum. Gauhar Khan menari dengan Tushar Kapoor dan Aftab Shivdasani dan kemudian menuduh bahwa Shailesh bertingkah dengan nya. Tushar dan Aftab mengalahkan Shailesh dan cincinnya jatuh.

Nantikan kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN 21 Desember 2020, Episode 21