Episode 33, Sinopsis Hercai 18 Desember 2020 Hari Ini

Sinopsis Hercai Episode 33 Jadwal Tayang 18 Desember 2020, Baca kelanjutan kisah seru dalam Sinopsis Hercai hari ini telah sampai pada Episode 33, Hercai merupakan Drama Turki yang ditayangkan oleh Net TV salah satu serial yang mempunyai jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia.

Baca lanjutan cerita dalam Sinopsis Hercai 18 Desember 2020 yang kebetulan telah masuk pada Episode 33, berikut adalah kisah lengkapnya jelang penayangan :

Saat Miran dan Reyyan merayakan Hari Valentine pertama mereka, mereka menerima catatan lain tentang masa lalu dan merusak seluruh perayaan.

Ketika Miran mencoba untuk mencari tahu dari siapa surat itu berasal, mereka bertemu dengan Harun di hotel dan menyebabkan Miran curiga tentang catatan itu dan Harun.

Sinopsis Hercai 18 Desember 2020

Sementara perjanjian kemitraan antara Hazar dan Miran berlanjut, Miran bekerja sama dengan Hazar untuk menyelidiki catatan yang diterima.

Nasuh yang tak ingin membongkar rahasia yang disimpannya sekian lama dengan menggali masa lalu, mengambil tindakan menghentikan Hazar yang menggeledah untuk menemukan orang kepercayaan Dilsah.

Nonton Hercai Episode 33

Terlepas dari semua hal negatif, Reyyan dan Miran, yang berusaha membuat setiap momen indah, selangkah lebih dekat dengan kebenaran ketika gendarmerie ditemukan. Miran, yang ingin memahami apakah hidupnya didasarkan pada kebohongan, mengguncang dunianya dengan informasi baru yang ia pelajari.

Diatas adalah cuplikan cerita yang dirangkum menjadi Sinopsis Hercai Episode 33 jadwal tayang 18 Desember 2020, saksikan di Net TV. Nantikan kelanjutan ceritanya pada Sinopsis Hercai 19 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *