Episode 17, Sinopsis NAAGIN 17 Desember 2020

Sinopsis NAAGIN 17 Desember 2020, Kelanjutan cerita dalam sinopsis NAAGIN Episode 17 tayang hari ini di ANTV. Shivanya bertemu Shesha dan mengatakan Rithik bekerjasama dengan Ankush dan mencuri nagmani, Ankush bertemu pembeli hari ini dan mereka akan mendapatkan nagmani hari ini. Mereka berdua lalu pergi dan tiba di kamar hotel pembeli dan berpura-pura menjadi penghibur lantas membuat mereka tidak sadarkan diri dan mereka mengambil wujud pembeli nagmani.

Ankush tiba dengan Yamini yang bertopeng. Sesha Shivanya mengintip dan melihat pembunuh ke-5. Hanya Ankush yang datang sementara Yamini menunggu di dalam mobil. Mereka bertanya dimana temannya. Ankush mengatakan itu bukan urusan mereka dan menunjukkan nagmani lalu meminta uang. Mereka memberinya 2 koper uang dan mengambil nagmani, begitu Ankush pergi, mereka menjadi ular jelmaan dan pergi dari sana.

Ankush kembali ke mobil dan menunjukkan koper uang ke Yamini. Shivanya datang dalam bentuk ular di depan mobil. Yamini meminta Ankush untuk membawa koper dan melarikan diri. Ankush pun kabur. Shivanya berpikir biarkan dia melarikan diri, dirinya akan mencari tahu siapa pembunuh ke-5. Yamini menyimpan cincin gurumaa di depan dan menyalakan mobil. Shivanya jatuh. Dia kemudian menjadi sangat besar.

Yamini membawa pisau dan diam-diam menusuk ekornya tapi Shivanya berhasil kabur. Yamini kemudian melepas topengnya dan berteriak ular jelmaan melarikan diri, sekarang dirinya begitu kuat sehingga tidak ada yang bisa menyakitinya, dirinya adalah outri Panchner.

Shivanya yang terluka pulang dan berpikir bisa menyelamatkan nagmani tetapi tidak bisa melihat pembunuh ke-5. Ankush juga pulang dan menunggu Yamini. Yamini datang dari pintu belakang dan bertanya apakah dia menghitung uang. Ankush mengiyakan. Yamini berkata sekarang sangat kuat dan tidak membutuhkan Rithik, mereka harus membunuh Rithik sekarang. Ankush mengatakan akan menyuruh premannya.

sinopsis NAAGIN Episode 17

Rithik datang ke kamarnya di malam hari dan melihat kaki Shivanya yang terluka. Dia khawatir dan mencoba untuk menyentuhnya, tapi Shivanya bangun dan meminta dia untuk menjauh. Rithik bertanya apa yang terjadi. Shivanya berkata menginjak pecahan kaca di dapur.

Yamini datang dan Shivanya berkata pada Rithik akan menyiapkan makanan untuknya. Yamini kemudian melihat luka Shivanya dan bertanya apa yang terjadi. Rithik mengatakan dia menginjak pecahan kaca di dapur. Yamini meminta Shivanya untuk berhati-hati dan mengatakan Ankush ingin bertemu dengannya sekarang. Rithik mengikutinya.

Ankush menyuruhnya untuk menjemput temannya dari bandara karena sopir sedang cuti, Angad keluar, dan bahkan dirinya memiliki pertemuan penting, jadi dia harus pergi. Rithik setuju. Ankush meminta dia untuk pergi melalui jalan pintas sebelum temannya mendarat. Rithik pergi. Ankush menelpon premannya dan memintanya untuk menghabisi Rithik dan membuatnya terlihat seperti kecelakaan.

Shivanya dan Sesha mengangkat Shivling dan Gurudev meletakkan nagmani di bawah shivling dan mengatakan itu akan kembali ke Dewa Siwa. Sangram Singh yang terluka bergumam agar menyelamatkan putranya, Yuvraj. Shivanya mengatakan Ankush ingin membunuh Rithik. Shivanya menelpon Rithik, tetapi dia tidak menerima karena sibuk memeriksa mobilnya.

Preman Ankush puraimembantu Rithik tapi memotong kabel rem dan mengatakan bahwa mobil Rithik baik-baik saja. Rithik mulai mengemudi. Shivanya menelponnya lagi dan dia mengangkat telepon. Shivanya bertanya dimana dia. Rithik mengatakan menjauh darinya, Rithik lalu menekan rem dan mengatakan remnya tidak berfungsi. Shivanya bergegas mengambil wujud ular. Mobil Rithik jatuh dari tebing dan jatuh di hutan, tapi Rithik melompat tepat waktu. Shivanya pun sampai di sana.

Pembeli Nagmani datang ke Ankush dan meminta agar mengembalikan uang mereka karena dia tidak memberi nagmani dan mengambil uang. Ankush mengatakan sudah memberi nagmani. Yamini datang dan meminta Ankush untuk mengembalikan uang mereka dan mengatakan bahwa dirinya akan segera mendapatkan nagmani mereka.

Begitu mereka pergi, dia memberi tahu Ankush bahwa dia telah memberikan nagmani kepada ular jelmaan dan sekarang mereka harus menyelamatkan Rithik. Rithik berguling dari tebing dan Shivanya dalam wujud ular menyelamatkannya. Sesha tidak menemukan Sangram Singh dan memberi tahu Gurudev. Gurudev mengatakan bahkan nagmani hilang.

Ankush menelpon premannya dan meminta untuk menyelamatkan Rithik sekarang. Preman mengatakan mobil Rithik jatuh dari tebing dan meledak. Shivanya memegang Rithik dan mengatakan dia adalah berkah Dewa Siwa untuknya dan tidak ingin kehilangan dia, dia adalah suami dan cinta ular jelmaan dan tidak akan membiarkan dia mati.Sinopsis NAAGIN ANTV Episode 17

Yamini meneriaki Ankush karena mereka telah kehilangan nagmani, uang, dan bahkan Rithik, bagaimana mereka akan mendapatkan kembali nagmani dan uang sekarang. Shivanya menyelamatkan Rithik tepat waktu dan menunjukkan perhatiannya padanya. Rithik mengatakan setiap kali dalam bahaya, dia menyelamatkannya tepat waktu, bagaimana dia melakukannya. Shivanya berkata telah mendengar seseorang berbicara di rumah untuk membunuhnya dan membuatnya terlihat seperti kecelakaan. Rithik bertanya siapa itu. Shivanya berkata Ankush Raheja. Rithik menamparnya.

Yamini terus panik dan mengatakan setiap kali uang selalu lolos dari tangannya. Dia memukuli Ankush dan kemudian menangis karena kehilangan putranya Rithik. Ankush menghiburnya. Yamini bertanya bagaimana aktingnya. Ankush mencium kakinya dan mengatakan dia memiliki otak Ramola Sikand.

Rithik bertanya pada Shivanya bagaimana dia bisa meragukan dan menuduh ayahnya. Shivanya mengatakan Ankush hanya ingin nagmani dan begitu dia mendapatkannya, dia mencoba membunuhnya. Rithik mengatakan bagaimana dia bisa memikirkan itu lalu Rithik pergi. Shivanya berpikir berharap bisa menunjukkan kepadanya rekamannya betapa kejamnya Ankush Raheja.

Sangram Singh berlari ke hutan bersama nagmani. Gurudev berkata pada Shesha bahwa Sangram Singh kabur dengan nagmani, jadi sebagai pelindung nagmani, dia harus pergi membawa nagmani kembali. Sesha pergi dalam wujud ular dan melihat Sangram berjalan menuju haveli dan mengikutinya.

Yamini dan Ankush mulai menangis dan meneteskan air mata buaya di depan anak-anak bahwa mereka kehilangan putra mereka Rithik. Drama mereka berlanjut saat Rithik masuk dengan Shivanya. Yamini bersikap senang melihatnya dan bertanya bagaimana dia bisa melarikan diri. Rithik mengatakan Shivanya menyelamatkannya tepat waktu. Yamini bertanya pada Shivanya bagaimana dia pergi ke sana saat dia di rumah. Rithik mengatakan telah mengajaknya untuk jalan-jalan dan kecelakaan ini terjadi, tapi dia menyelamatkannya tepat waktu.

Yamini berterima kasih padanya karena telah melindungi putranya. Shivanya mengatakan selama dirinya masih hidup, tidak ada hal buruk yang akan terjadi pada Rithik. Yamini berpikir Shivanya mengembalikan kuncinya ke nagmani, sekarang dirinya akan pergi ke Guru Maa dan mencari tahu solusinya.

Yamini pergi ke Gurumaa dan menginformasikan bahwa ular jelmaan mengambil nagmani. Gurumaa mulai memarahinya karena bahkan dia memiliki bagian di nagmani, tetapi karena kebodohannya, dia kehilangannya. Gurumaa mengatakan tidak bisa selalu bersamanya untuk mengidentifikasi ular jelmaan, jadi dirinya telah menciptakan bayangannya yang merupakan musuh ular jelmaan. Seorang wanita cantik jelmaan merak (Mayuri) masuk dengan musik dansa burung merak di latar belakang. Guru Maa tersenyum melihatnya.

Sangram Singh pergi ke haveli dan mengetuk pintu. Seorang pria keluar dan setelah mengidentifikasinya sebagai maharaj lantas menyentuh kakinya. Sesha melihat dari kejauhan dan berpikir apa yang mereka bicarakan. Sangram Singh mengambil kunci gudang dan pergi ke gudang. Sesha berjalan mengejarnya dalam wujud ular tetapi tidak dapat memasuki gudang karena belpatra di pintu.

Sesha mulai mencaru cara untuk masuk. Sangram Singh berdoa dan ular bermulut 5 muncul. Sangram Singh mengatakan ingin dia melindungi nagmani karena keluarganya sendiri ingin membunuhnya. Dia menyimpan nagmani di dahi ular dan nagmani itu menghilang. Sangram Singh lalu pergi. Sesha masuk melalui lubang dan melihat ruangan kosong. Dia menemukan potret tua Sangram Singh dalam pakaian raja bersama istrinya, putranya Rithik, dan saudara perempuannya Yamini.

Pesta ulang tahun Ankush dimulai. Rithik, Ankush dan Amrita menikmati alkohol. Ankush mengatakan jika Yamini melihatnya minum, dia akan memarahinya. Amrita bertanya apakah dia sangat takut pada ibu. Rithik mengatakan ayah sangat mencintai ibu. Yamini datang. Ankush meneguk satu gelas dan lari dari sana. Yamini tersenyum. Shivanya datang ke sana dan Amrita pergi meminta Rithik untuk menikmatinya dengan Shivanya.

Shivanya mengatakan pada Rithik bahwa Ankush sedang berakting. Rithik membantah mengatakan dia sangat mencintainya. Shivanya mengatakan dia memberikan nagmani kepada orang tuanya untuk kemajuan keluarga, tetapi mereka menjual nagmani. Rithik mengatakan dia pasti salah dengar.

Ankush memperkenalkan Mayuri ke keluarga sebagai putri temannya yang akan tinggal bersama mereka untuk beberapa waktu. Mayuri memberitahu Shivanya bahwa nama mereka berlawanan karena dirinya berarti merak dan Shivanya berarti ular pemuja Siwa. Shivanya kemudian pamit pergi.

Mayuri kemudian menghampiri Rithik dan mulai merayunya dengan pembicaraan jenaka dan mengatakan dia pasti minum karena dia sangat mencintai seseorang atau marah pada cintanya. Mayuri menikmati minuman keras dan mencoba untuk menjadi akrab dengan memperbaiki blazernya dan menyentuhnya secara tidak tepat. Rithik lalu pergi. Shivanya datang dan bertanya apa yang dia lakukan dengan suaminya. Mayuri memulai dan akhirnya mengatakan mereka berdua adalah musuh, lalu mengatakan nama mereka berlawanan, jadi mereka akan menjadi musuh. Shivanya memintanya untuk menjauh dari suaminya lalu pergi.

Yamini melihat Mayuri menatap Rithik kemanapun dia pergi dan memintanya untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya dan berhenti menatap Rithik. Mayuri mengatakan dia melakukan tugasnya dan mengingatkan ucapan Gurumaa dimana gurumaa mengatakan dia telah menciptakan merak jelmaan untuk membunuh ular jelmaan. Mayuri meminta Yamini untuk memeriksa apa yang dilakukan menantunya.

Yamini memberitahu Mayuri bahwa Gurumaa mengatakan dia dapat mengidentifikasi ular jelmaan dengan mudah dan menanyakan apakah dia mengidentifikasi ular jelmaan. Mayuri mengatakan akan melakukannya dengan mencari bau ular jelmaan.

Sesha memasuki pesta untuk menemui Shivanya, berubah menjadi Divya, dan berjalan berkeliling. Mayuri mencium baunya dan mengatakan pada Yamini bahwa ular jelmaan ada di sekitar kita. Mayuri mengidentifikasi Divya dan mengatakan dia ular jelmaan. Yamini berkata dia Divya yang baik. Mayuri berkata dia ular jelmaan. Sesha tidak sengaja menjatuhkan gelas air yang melukai kakinya.

Mayuri mengambil untaian kaca dan mengatakan pada Yamini bahwa akan menunjukkan wajah ular jelmaan hari ini. Dia membawanya ke kamar Yamini dan melemparkan darah dari untaian kaca ke cermin. Wajah Sesha muncul. Yamini berkata dia adalah ular jelmaan lainnya. Mayuri membawa Yamini turun dan menunjukkan Shesha dan Divya secara terpisah.

Rithik menghentikan Yamini dan memintanya untuk menunjukkan nagmani. Yamini mengubah topik dan menyelinap tanpa suara. Mereka berdua melihat Sesha pergi ke dapur. Sesha bertemu Shivanya di dapur dan menunjukkan foto keluarga Rithik dengan Sangram Singh, istrinya, bayi Rithik, dan Yamini. Shivanya mengatakan dia adalah ayah kandung Rithik dan jika wanita itu adalah ibu asli Rithik, siapakah Yamini, mereka perlu mencari tahu.

Sesha menjadi ular dan pergi melalui lubang. Yamini dan Mayuri melihat itu dan Yamini bertanya siapa yang ular jelmaan temui di dapur. Mayuri mengatakan ular jelmaan lainnya. Shivanya keluar dari dapur. Mayuri mengatakan pada Yamini bahwa menantunya adalah ular jelmaan. Yamini bertanya apakah dia sudah gila, dia mengejar Rithik, jadi dia menuduh menantunya sebagai ular jelmaan. Mayuri mengatakan akan membuktikannya dan bertanya apa yang paling disukai Shivanya. Yamini berkata dia tidak suka perhiasan atau pakaian, tapi tidak pernah berpisah dengan mangalsutra nya. Mayuri mengatakan cinta Shivanya ada di mangalsutra dan dia harus membawanya entah bagaimana caranya. Yamini setuju.

Yamini melihat Rithik dan Shivanya dan memintanya untuk menikmati pesta dengan menantu dan berdansa dengannya. Mereka berdua ragu. Dia meminta Rithik untuk bergabung kembali dengan menantu. Dia diam-diam mencuri mangalsutra milik Shivanya saat memeluknya. Yamini kemudian pergi dan memberikan mangalsutra ke Mayuri.

Mayuri mendapatkan bentuk meraknya, menari, menggigit mangalsutra dan memintanya untuk pergi melihat wujud asli menantunya. Shivanya merasa sakit dan bergegas ke kamarnya. Dia masuk ke bentuk setengah manusia dan setengah ular jelmaan dan berpikir hari ini bukan bulan purnama, lalu mengapa dirinya masuk ke bentuk aslinya. Yamini diam-diam memasuki kamar, melihatnya dalam wujud ular jelmaan, dan kembali ke Mayuri.

Yamini menari dengan Mayuri dan mengatakan dirinya adalah pencuri dan Mayuri adalah merak, mereka berdua sama. Yamini lalu pergi ke Shivanya dan menunjukkan kepedulian palsu padanya dan mengatakan dia belum makan apapun, jadi dirinya akan memberi makan makanan dari tangannya. Dia membawanya keluar dengan paksa.

Shivanya merasa lemah, melihat cincin gurumaa di tangannya, dan bertanya mengapa dia memakai ini. Yamini mengatakan Rithik dan Ankush memberinya hadiah. Shivanya mengatakan akan makan nanti karena merasa tidak enak badan. Yamini bersikeras.

Sangram Singh mengenang masa lalunya di mana dirinya bertemu dengan ibu Shivanya dan mengatakan Dewa Siwa telah memilih mereka untuk melindungi nagmani dan bertanya siapa yang akan melindungi nagmani ketika mereka mati. Ibu Shivanya berkata putrinya. Sangram Singh berjanji putranya juga akan melindungi nagmani. Dia berpikir nasib putranya dan putri ular jelmaan terkait dengan nagmani dan dia harus mencari tahu di mana bayi ular jelmaan sekarang.

Shivanya bertemu Sesha lagi dan menceritakan apa yang terjadi padanya hari ini dan mengatakan mereka tidak mengetahui siapa pembunuh ke-5 dan sekarang masalah lain mulai muncul.

Shivany memberitahu Rithik bahwa dirinya khawatir dengan keselamatannya dan bersikeras untuk memeriksa nagmani demi keselamatannya. Shivanya berkata jika dirinya terbukti salah akan meninggalkan dia dan rumah ini.

Ankush lewat. Rithik menghentikannya dan bersikeras untuk melihat nagmani. Ankush berkata menjualnya karena kerugian dalam bisnis. Rithik mengatakan bisnis berjalan dengan baik. Ankush memulai drama emosional yang dia dapatkan begitu banyak untuk putranya, tetapi putranya meragukannya. Dia membawa Rithik ke kamarnya melanjutkan dramanya membuka kotak perhiasan dan menunjukkan nagmani palsu. Yamini mengatakan ayah palsu sedang memecahkan rekor akting dan tahu ini akan terjadi, jadi dirinya membawa nagmani palsu. Ankush terus menangis dan Yamini menghiburnya.

Rithik dengan marah melihat Shivanya dan berjalan keluar. Shivanya berpikir ayah palsu menunjukkan nagmani palsu dan membodohinya. Dia juga keluar. Rithik mengingatkan Shivanya tentang janjinya bahwa dia akan meninggalkan Rithik dan rumahnya jika dia kehilangan taruhannya. Rithik berkata tidak ingin dia meninggalkan rumahnya, tapi hanya ingin menyadari kesalahannya.

Shivanya bertemu Shesha dan memintanya untuk menjelaskan pada Rithik bahwa Ankush memperalat dia. Sesha memberikan foto keluarga Rithik dan memintanya untuk menunjukkannya pada Rithik. Shivanya mengambil foto dan pergi ke kamarnya. Dia membayangkan memberitahu Rithik bahwa Ankush bukanlah ayah kandungnya. Rithik menamparnya. Shivanya keluar dari imajinasi dan berpikir akan menunjukkannya pada Rithik dengan cara apapun.

Nantikan kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN Episode 18 jadwal tayang 18 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *