Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 13 Desember Tayang Nanti Malam

Kelanjutan Ikatan Cinta Hari Ini, Sinetron viral di RCTI penayangannya begitu ditunggu, Sinopsis Ikatan Cinta 13 Desember 2020 dikemas lengkap dengan Trailer sebelum anda nonton nanti malam. pastikan anda tidak ketinggalan kisah serunya yang semakin mengundang rasa penasaran. Serial terbaru yang ditayangkan oleh RCTI ini masih bertahan sebagai pemegang rating tertinggi khususnya dalam penayangan sinetron Ikatan Cinta yang sukses meraih ratusan juta penggemar.

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Desember 2020 Episode ke 75 menceritakan tentang :

Seusai menghubungi Nino, Papa Surya dan Mama Sarah kemudian pergi ke kantor Aldebaran. Setibanya Di kantor terlihat Aldebaran sedang bicara sama Rendy. Al lalu ditelpon oleh resepsionis kantornya.

Resepsionis kantornya berkata jika ada yang hendak ketemu. Al lalu menanyakan siapa, resepsionisnya bilang kalau pak Surya dan Bu Sarah. Al langsung berpikir kalau mereka akan membahas tentang Elsa.

Al lalu menemui papa Surya dan Mama Sarah, papa Surya mengatakan kalau memohon ke Al untuk mencabut tuntutannya terhadap Elsa. Al sudah gak kaget, dia sudah mengira papa Surya akan mengatakan seperti itu.

Al mengatakan dia tidak bisa menarik gugatannya. Dia sudah difitnah Elsa, dan hampir menghancurkan rumah tangganya dengan Andin. Al ingin Elsa mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Nino binggung harus gimana lagi, di sisi lain papanya masih sakit. Dan Elsa di penjara, papa dan Mama Nino menyuruh Nino untuk balik ke Jakarta, menyelesaikan masalah dengan Elsa, dan berpesan jangan bercerai.

Al nampak binggung, dia galau. Dia berpikir kalau wanita melihatnya sekarang pasti berpikir. Tiba-tiba Al kaget ada Andin, dia pikir kalau Andin tidur. Al jadi salting, Andin menggoda Al kalau kangen ya, namun Al dengan gengsinya menyuruh Andin cepat tidur saja.

Trailer Ikatan Cinta Episode 73

Daftar Nama Pemain Ikatan Cinta

Pemeran Peran
Amanda Manopo Andin
Arya Saloka Aldebaran
Evan Sanders Nino
Glenca Chysara Elsa
Surya Saputra Surya
Natasha Dewanti Sarah
Fiki Alman Roy
Ivanka Suwandi Karina
Willy Felix Chandra
Sari Nila Rosa
Chika Waode Mirna
Ayya Renita Kiki
Iqbal Fawzi Rendy
Mayang Yudittia Michelle
Ariqa Farikha Shakila Reyna/Nindi
Hanna V Indira
Jantuk Uya

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Desember 2020 film ini akan tayang nanti malam di layar RCTI pada pukul 19.30wib. Tunggu cerita selanjutnya pada Sinopsis Ikatan Cinta 14 Desember