Episode 85, Sinopsis Jodha Akbar 11 Desember 2020 Hari Ini

Sinopsis Jodha Akbar Episode 85, bangkit.co.id – Lanjutan Serial Jodha Akbar telah sampai Episode 85 jadwal tayang 11 Desember 2020 tayang di ANTV hari ini 10 Desember 2020, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Jodha Akbar paling ditunggu setiap harinya.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Jodha Akbar Episode 85, Cerita seru sinema India Jodha Akbar untuk penayangan tanggal 11 Desember 2020 mendatang : Persiapan pernikahan, Raja Bharmal telah tiba di Amer & mengirim undangan kepada semua teman relatif atau orang tua relatif. Dadisa bertanya kepada Bharmal apakah dia mengirim undangan ke Maharana Pratap? .

Bharmal mengatakan mereka membenci pahit dan merasakan permusuhan kepadanya, jadi bagaimana dia akan mengirim undangan? Dadisa mengatakan bahwa ketika Pratap masih relatif, Choti Ma Bharmal memiliki hubungan dengan latihan. Bharmal tampaknya mengirim undangan ke Pratap, tetapi menawarkan pendapat Dadisa dan meminta Bharmal untuk mengirim undangan ke Pratap.

Narator berkata: bahwa sejak pernikahan Jodha-Jalal hubungan antara kedua keluarga (Pratap-Bharmal) menjadi Ténu dan dua pihak yang berusaha mengatasinya untuk mengakhiri permusuhan.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 85

Dadisa menulis undangan utk keluarga pratap. Mena menyuruh utusan mengirim undangan itu me meward. Para wanita di sana yg menerima undangan itu. Mereka terlihat senang & mengirimkan balasan ke Amer. Satu undangan juga di kirim langsung ke pratap. Pratap berkata kalau dia jadi bingung. Pratap berkata kalau Jalal adalah musuhnya, Bharmal telah menjadi pengkhianat dgn menikahkan putrinya dgn Jalal, lalu bagaimana dia akan pergi kesana? Tapi disisi lain ada pernikahan putri Rajput yg harus di berkatinya. dgn bingung pratap menemui pendeta utk meminta pendapat mereka.

Pendeta berkata di satu sisi permusuhan pratap dgn jalal, di sisi lain adalah tanggung jawabnya. Tapi tanggung jawab Pratap lebih besar karena Bharmal masih relatifnya. Jadi pratap harus pergi memenuhi undangan itu. tdak puas dgn jawaban itu, pratap menemui pendeta yg lain. Pendeta yg ini mengatakan kalau Jalal adalah musuhnya & dia juga akan datang di pernikahan itu. Maka pratap harus pergi utk melihat matanya. Karena jika pratap ingin memenangkan pertarungan, dia harus tahu kelemahan musuh. & ini adalah kesempatan baik utk itu. Pratap alhirnya sependapat & memutuskan utk pergi ke Amer menghadiri pernikahan Sukanya.

Sinopsis Jodha Akbar 11 Desember 2020

Di Agra, Jalal juga menerima berita bahwa Maharana Pratap akan hadir pada pernikahan. Jalaal segera memerintahkan mereka untuk bersiap untuk menjadi pahit karena dia benar-benar ingin bertemu musuhnya. Di Merkard, Pratap juga memberi tahu keputusannya apakah dia akan pahit untuk menghadiri pernikahan, itu bukan untuk membangun hubungan baik dengan Jalal, tetapi untuk mengetahui musuh-musuhnya. Dia melihat pada saat yang sama dengan pedang secara bersamaan bahkan jika mereka berada di tempat yang berbeda.

Wanita menyiapkan harga yang harus dibawa pahit. Hamida mengatakan kepada Jiji Angga & Gulbadan jika hadiah yang diberikan harus baik, dia akan memeriksa. Jodha datang untuk bertemu Queen Hamida dan melihat harga mahal yang telah dia siapkan. Jodha telah tergerak dan keluar dari air mata untuk melihat perhatian dan kemurahan hati Ratu Hamida kepada keluarganya. Ratu Hamida menyatakan bahwa Jodha seperti anaknya, dia ingin mencintainya seperti Bakshi Banu dan itu adalah tradisi keluarga Mogilian. Ratu Hamida memberi tahu Jodha untuk menghilangkan air matanya dan menaruh wajah bahagia.

Sekali lagi, narator mengatakan bahwa keluarga jalal mulai pahit. Jalal berjalan pahit tumpang tindih gajah. Pangeran, Pangeran & Raja Bharmal sibuk mendiskusikan dan mengorganisir masalah keamanan Jalaal ketika dia ada di sana karena dia adalah Raja India. Bharmal mengatakan dia ingin pahit sepenuhnya ornamen. Puster, apresiasi menyambut dari Jalal berlangsung dalam skala besar, di luar jalal musuh berencana untuk merebut kesempatan ini untuk menghancurkan Jalal. Semua pemimpin Rajpur dan Pratap mengadakan pertemuan untuk membahas bahwa, semua curiga bahwa Jalal datang untuk menghadiri pernikahan sehingga tentara tidak bersamanya, mereka harus menyerangnya. Tetapi Pratap menentang apa yang mereka serang dari belakang dan tiba-tiba mengalahkan Knightly, terutama para wanita yang juga datang bersamanya, sama seperti mereka menyerang Jalal dari belakang.

Episode Sebelumnya :

malam tiba rombongan jalal beristirahat & tenda konstruksi. Javeda juga terlibat dalam Maham & Adham. Dia menjadi kebiasaan bahwa akan ada Javeda, pasti akan ada Angga Svott tingkat lanjut. Javeda berdiri di luar saat berbicara menentu. Dia melihat Maham berjalan di jaringannya. Javeda segera berburu dan berpelukan. Maham terkejut dan berteriak di Javeda. Javeda berbicara tentang masalah hewan liar di hutan dan kapan saja dapat membuangnya. Maham tenang. Tetapi Javeda memburuk dan berpikir tentang apa yang bisa terjadi seperti biasa. Bahkan Javeda mengatakan itu sampai dia mati yang akan memberikan cucu dan siapa yang akan bermain nanti? Javeda terdiri dari iritasi. Javeda mengatakan bahwa hewan liar takut pada api, maka dia akan meletakkan api di depan tendanya. Javeda berlari untuk mengambil obor. Peluang itu digunakan untuk Maham untuk melarikan diri. Melihat Maham pergi, Javeda tampak kecewa.

Jodha dan server tiba di depan tenda. Jodha bertanya di mana tenda? Server menunjuk ke tenda besar di depannya. Jodha berkata bahwa tenda jalal bukan tendanya. Jalaal keluar dari tenda, Atgah memberi tahu Jalal jika kapal itu disiapkan. Jalal memandangi langit dan mengatakan cuaca sangat cerah. Atgah meminta Jalal untuk pergi sendiri. Jalaal harus membawa pengawal bersamanya. Ratu Hamida datang dan menanyakan hak asuh tentang apa? Atgah mengatakan Jalal akan pergi dengan perahu.

Ratu Hamida melihat Jodha dan bertanya apakah dia suka berlayar dengan perahu? Server Jodha dengan cepat menjawab ketika kami di Ather, sebelum pernikahan, Jodha sering pergi ke kapal. Jodha melirik pelayan yang segera diukir. Ratu Hamida tersenyum dan memberi tahu Jalal untuk mengundang Jodha ke kapal. Jodha melaporkan Jalal untuk menolaknya, tetapi Jalal telah menyelenggarakan proposal Hamida. Server Jodha tampak senang diundang untuk meningkatkan, tetapi Ratu Hamida mengatakan dia bergabung dengan Ratu Hamida, Jodha hanya akan berpartisipasi dengan Jalal. Atgah mengundang Jalal untuk pergi. Jalal mengundang Jodha. Jalal berjalan dulu, Jodha berjalan di belakangnya. Jodha menganggap jalal aneh itu karena navigasi yang bisa dinavigasi di malam hari. Jalal bertanya apakah jodha mengatakan sesuatu? Jodha menanggapi pertanyaan Jalaal dengan orang Inggris, menyebabkan Jalal memperlambat langkahnya untuk mengawasinya. Jodha berbalik.

Jalal & Jodha tiba di danau. Jalal naik ke kapal terlebih dahulu. Kemudian dia mengulurkan tangannya ke Jodha. Jodha terlihat ragu-ragu. Jalal berkata: “Saya tidak terlalu banyak berpikir, saya tidak akan membiarkan Anda tergelincir. Anda tidak bisa bisa naik ke kapal saya sendiri.” Akhirnya, Jodha menyambut tangan Jalaal. Dia mengintensifkan akunnya, perahu Balance dan Jodha hampir jatuh. Jalal menangkapnya, Jodha memegang lengan Jalaal. Jalal tersenyum flirtyly ke jodha yang memerah. Jalal membantu Jodha duduk di atas kapal. Keduanya duduk berhadapan muka. Jalal memandang Jodha tanpa melarikan diri. Jodha melihat sekeliling untuk menghindari tatapan Jalaal. Ketika mata mereka bertemu, Jalaal tersenyum dan berkata, “Hambamu berkata kamu suka berperahu.” Jodha menjawab, “Menurut mereka yang disertai.” Jalal berkata, “Tidak ada yang bisa berbicara denganmu.” Jodha menjawab, jadi Jalal tidak berbicara dengannya tetapi mengundangnya untuk bertarung. Untuk sesaat, dia terlihat jalal dengan kata-kata jika dia berkelahi dengan Jodha, dia berbalik. Jodha melihat telapak tangan yang terluka. Jodha bermaksud untuk mengambil sesuatu, tetapi dia kehilangan keseimbangannya. Jalaal segera meraihnya dan menggoda: “Hati Jodha, nanti, orang berpikir bahwa aku tidak menangkapmu.” Jalal Smiles.

Penutup: Bangkit.co.id mengucapkan banyak terima kasih karena sobat terah berkenan singgah dihalaman ini untuk membaca Sinopsis Jodha Akbar Episode 85 Tanggal 11 Desember 2020 yang kita publikasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *