100% Kata Kata Malam Minggu Yang Tak Lekang Oleh Jaman

Tak tergeser oleh perkembangan Kata Kata Malam Minggu selalu diburu dan uniknya dari generasi ke generasi Kata-kata selamat malam minggu ini selalu sesuai dengan suasana hati. Ada banyak sekali rangkaian kata mutiara bijak seputar malam minggu yang bertebaran di internet dari satu situs di copas ke ribuan situs lain termasuk Bangkit.co.id semua ingin memberikan pilihan beragam Kata kata Malam minggu untuk para pencari informasi.

Sabtu malam adalah istilah yang sangat populer terutama untuk para kawula muda. Karena Sabtu malam minggu seakan menjadi hari yang paling ditunggu diantara hari-hari lainnya. Maka tak heran jika Kata Kata Malam Minggu juga selalu diburu untuk dijadikan status di media sosial.

Tidak ada masalah bahkan jika Anda lajang. Anda selalu dapat dengan senang hati menikmati malam yang tenang di malam hari. Ditempati dengan berbagai kegiatan; Apakah mereka adalah misi atau proyek, mengamati YouTube, desain Sesuati, ya, intinya adalah diri saya sendiri.

Namun, di sisi lain, ada juga orang-orang yang kreatif dan lucu. Mereka membuat kata-kata lucu pada Sabtu malam dan terutama untuk para lajang. Saya tidak tahu untuk mendukung, menghibur, atau mendorong. Ini adalah kumpulan kata-kata.

Kata Kata Malam Minggu Yang Tak Lekang Oleh Jaman

Kata Kata Malam Minggu Bahasa Jawa
Kata Kata Malam Minggu Bahasa Jawa

1. Malam minggu hujan? Itu tanda do’a para jomblo terkabul.
2. Kata mamah anak ganteng jangan keluar pas malam minggu. Takut diculik tante-tante.
3. Malam minggu datang lagi, enaknya kemana ya? Apa panti jomblo buka gak ya?
4. Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam minggu berikutnya yang lebih tragis.
5. Tak jemu aku menunggu bidadari muncul dimalam yang panjang ini, eh tapi takut juga lama-lama sendirian. bukan bidadari entar malah kuntilanak yang nyamperin.
6. Dear Jomblo. Jangan lupa makan siang yg banyak. Biar nanti kuat ngadepin Malam Minggu. Sendirian. Sekali lagi, sendirian.
7. Gue bingung kalo udah malam minggu, gue ngerasa kaya’ jomblo, padahal iya.
8. Dulu malam minggu selalu ditunggu. Sekarang malam apapun terasa kelabu.
9. Hanya Jomblo yang tak punya kehidupan dan pergaulan jika malam minggu datang mintanya hujan.
10. Kenapa malam jum’at identik dengan horor? Apa karena malam minggu sudah terlanjur identik dengan jomblo?
11. Duit di dompet aman. Pulsa aman. Bensin aman. Nggak galau. Emang sih kadang sendirian atau kesepian. Tapi ingat “Jomblo itu bukan berarti nggak laku” Tapi jomblo adalah mereka yang sedang menunggu cinta HALAL-Nya. Setuju jomblo?
12. Udah jomblo, malam minggu, ujan deres, di rumah sendirian, tv kesamber petir. Sungguh kombinasi yang tepat untuk membuat manusia mengingat Tuhan.
13. Malam minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesedihan.
14. Malam minggu berteman facebook, banyak juga status galau ternyata.
15. Kamu bersamanya lewat didepanku dimalam minggu ini, trus aku harus bilang wow gitu?
16. Malam minggu gak ada bedanya dengan malam jumat kliwon.
17. Tidur jam 18:45 bangun jam 23:45 eh masih malam minggu juga, kirain udah minggu pagi.
18. Emak : Rapi amat nak, harum lagi. Anak : Biasa mak, anak bujangan malam minggu ke WARNET.
19. Sekarang malam jumat, besok malam sabtu, trus besoknya lagi malam senin. Jomblo gak kenal namanya malam minggu.
20. Kalo jomblo sih biasanya hari sabtu jadi amnesia kalo malam ini malam minggu.
21. Jomblo Limited Edition itu malam minggu di rumah bukan berkeliaran dijalan tanpa tujuan #alasan.
22. Kebetulan banget malam minggu hujan. Buat yang pacaran, syukurin deh hujan-hujanan. Saatnya tarik selimut.
23. Malam minggu lagi. Kemana ya enaknya? Panti jomblo buka nggak ya?
24. Malam minggu hadir kembali bersama secangkir kopi dan kegalauan.
25. Kata Kata Malam Minggu tak Lekang Oleh Jaman lanjutkan membacanya bro
26. Duit pulsa bensin aman. Hati juga aman. Sendirian emang kadang bikin kesepian. Kita jomblo bukan karena nggak laku-laku. Tapi karena kita menanti cinta HALALnya. Setuju mblo?
27. Malam minggu, kamu dan doimu itu lewat di depanku. Terus aku harus bilang wow gitu?

Baca Juga: 

28. Nonton Dilan sendirian pas malam minggu itu berat. Kamu nggak akan kuat. Sama aku aja.
29. Malam minggu bersama fesbuk. Ternyata sama aja. Pada galau semua.
30. Malam minggu? Duh.. gatel dengernya. Sabtu malam lebih oke.
31. Tiang listrik aja di luar. Masa kamu di rumah aja malam minggu?
32. Bagiku yang spesial di malam minggu itu.. nggak ada.
33. Gua bingung banget. Tiap malem minggu berasa banget jomblonya. Emang iya sih. Jangan ketawa lo!
34. What! Malam minggu kamu diam aja? Nggak kemana-mana? Sebatang kara durjana? Tanpa belahan jiwa? Sungguh bencana.
35. Main-main sini ke rumah pas malam minggu. Siapa tahu papa mama setuju.
36. Ngarepin ada yang ngucapin selamat malem di malam minggu? Pfft.. ke Alfa atau Indomart aja.
37. Selamat malam minggu buat kamu yang single, double, triple, multiple. Enjoy!
38. Asyiknya malam minggu itu diajak muter-muter. Muter-muter sama kipas angin.
39. Kata mama papa, di rumah aja malam minggu. Nanti diculik. Aku kan cantik.
40. Malam minggu? Turu bae lah.. Arep ngopo.
41. Met malam minggu mblo. Semoga hujannya deres ya!
42. Lu pada malam mingguan. Gua mah ke masjid ngaji, Biar #varokah!
43. Santai. Sedihnya cuma malam minggu aja. Besok juga ilang.
44. “Yeaah.. hujan deres! Alhamdulillah!” Teriak para jomblo yang do’anya terkabulkan.
45. Cowok yang malam minggunya di rumah itu HANDSOME! Titik! #nodebat
46. Bro.. lo nggak malming? Udah pernah bro!
47. Mama bilang, malam minggu nggak usah keluar rumah. Nanti diculik tante-tante.
48. Pas malam minggu sengaja nggak update status sosmed. Biar dikata lagi malam mingguan. Mau ape lo?
49. Ini malem minggu kenapa berasa lama banget yak? Nggak ada habisnya dah. Capek ogut.
50. Perhatian kepada Jomblowan dan jomblowati. Harap jangan menangis terus. Masih banyak malam minggu tragis berikutnya yang menanti.
51. Bagi jomblo, nggak ada beda malam minggu sama malam jumat kliwon.
52. Ada nggak sih malam minggu yang tanggalnya merah?! Biar semua pada libur gitu.
53. Jomblo itu kalo malam minggu selalu strong. STRESS TAK TERTOLONG.
54. Nggak perlu lah malam mingguan. Udah pernah. Udah senior juga.
55. Ora malam mingguan. Lah ngopo toh? Jomblo? Dudu! Iki.. Sendale pedot!
56. Malam minggu ki penake turu. Ora pegel. Daripada ning dalan. Marakke masuk angin.
57. Jomblo itu mandiri banget kalo malam minggu. Kemana-mana sendiri.
58. Siapa bilang jomblo nggak bisa ketawa pas malam minggu. Bisa. Ketawa sama tembok kontrakan.
59. Malam jum’at menyan. Malam minggu manyun.
60. Sekilas berita gembira. Malam minggu ditiadakan di kalender jomblo.
61. Salah satu kebahagiaan jomblo di malam minggu adalah melihat orang malam mingguan tapi tiba-tiba turun hujan.
62. Aktivitias menjelang malam minggu; mandi, pake baju rapi, pake minyak wangi, dandan sisiran, terus tidur deh.
63. Malam minggu datang. Saatnya para jomblo memanggil pawang hujan.
64. Bukannya aku nggak keluar di malam minggu karena nggak punya pasangan. Aku cuma nggak mau ngerepotin orang karena wajah gantengku ini bisa bikin yang memandang terngiang-ngiang.
65.Jangankan ngajak keluar rumah, yang ngucapain selamat malam minggu aja nggak ada.

Malam minggu menjadi malam yang istimewa untuk melepas segala keresahan selama seminggu dengan berkumpul bersama teman, pacar, keluarga tersayang dan orang dekat lainnya. Dan yang terakhir Bangkit mengucapkan banyak terima kasih karena anda telah singgah sekedar untuk membaca kata Kata Malam Minggu yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *