Sinopsis Hercai Episode 10 Jadwal Tayang 25 November 2020

Sinopsis Hercai Episode 10 Jadwal Tayang 25 November 2020, Baca kelanjutan kisah seru dalam Sinopsis Hercai hari ini telah sampai pada Episode 10, Hercai merupakan Drama Turki yang ditayangkan oleh Net TV salah satu serial yang mempunyai jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia.

Baca lanjutan cerita dalam Sinopsis Hercai 25 November 2020 yang kebetulan telah masuk pada Episode ke 10, berikut adalah kisah lengkapnya jelang penayangan : Setelah Azize berencana mendapatkan Rumah Sadoglu, Miran justru menawarkan ide untuk mengajak Reyyan berada di sisinya demi mengakhiri permusuhan antara dua keluarga.

Namun Nasuh Aga, kakek Reyyan, menolak lamaran Miran. Hubungan Miran dan Nasuh Aga semakin runyam. BIla Reyyan mengetahui lamaran Miran, apakah ia akan menerimanya atau justru akan menodongkan pistol ke kepala Miran?

Sementara itu, rencana buruk Gonul yang ingin menguasai Miran terbongkar. Miran pun memutuskan menceraikan Gonul. Keputusan ini membuat gempar Mansion Aslanbey untuk kedua kalinya.

Kali ini Gonul menyadari, Miran memiliki tekad kuat untuk menceraikannya dan berpikir semua telah berakhir. Namun bagaimana Azize dan Sultan Aslanbey merespon situasi ini?.

Sinopsis Hercai Episode 10

Di sisi lain, rencana Gönül yang tak ingin kehilangan Miran pun terungkap. Miran memutuskan untuk bercerai. Ini menyebabkan gempa bumi kedua di rumah Aslanbey. Bagaimana Azize dan Sultan akan melawan situasi ini?

Berikut Sinopsis Hercai, Reyyan (Ebru ahin) tumbuh di tengah keluarga besar Sadoglu, yang dikenal terpandang dan memiliki harta benda melimpah. Namun, selama hidupnya Reyyan gak pernah merasakan kasih sayang tulus dari para kerabatnya.

Hanya sang ayah, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja yang peduli akan kehidupan Reyyan. Kakek Rayyan gak pernah peduli akan keberadaan cucunya itu. Dia bersikap dingin, karena mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *