Sinopsis Silsila Episode 38 Hari Ini 19 September Di ANTV

Sinopsis Silsila Episode 38 Hari IniBangkit.co.id– Laman baru berisi Sinopsis Film India Silsila 19 September tayang Di ANTV, Kisah menarik serial drama ini begitu dinantikan oleh jutaan penggemar, bahkan banyak yang berkomentar miring jika film ini tak tayang sehari saja. Mengikuti antusias penonton kita tambahkan halaman yang isinya adalah recap cerita dari Silsila.

Lanjutan Sinopsis Silsila 19 September 2019, perjalanan kisahnya diawali dengan Di restoran, Mauli mengatakan orang India sangat emosional. Kami hanya untuk satu warna kehidupan dan itu adalah emosi. Nandini terganggu oleh tatapan Manas, dia setuju dengan Mauli. Mauli mengatakan kepada Manas untuk optimis, dia mungkin hari ini mendapatkan seseorang untuk mengencangkan warna emosinya. Kunal merasa tidak mungkin untuk mencintai seseorang di pertemuan pertama.

Mauli mengingatkan cinta mereka pada pandangan pertama. Kunal memenuhi syarat itu tidak mungkin di usia yang lebih tua, mereka jatuh cinta di perguruan tinggi. Mauli bertanya bagaimana jika seseorang mendapatkan cinta masa kecil mereka di usia yang lebih tua. Kunal masih keberatan.

Manas setuju dengan Mauli dan mengatakan kadang-kadang orang tidak berubah. Dia mengkonfirmasi Nandini jika dia telah berubah? Nandini tidak menjawab sama sekali. Mauli bersemangat saat lagu 90-an diputar. Mauli menyebutkan bahwa Manas dan Nandini adalah pasangan dansa terbaik dari sekolah mereka.

Sinopsis Silsila Episode 38 Hari Ini

Manas ingat mereka bahkan banyak berlatih di lagu ini. Manas berdiri untuk meminta tangan Nandini. Nandini ragu-ragu, tetapi Mauli mendesaknya untuk pergi. Dia akhirnya memegang tangan Manas. Mauli menikmati saat Manas memulai tarian, Nandini mengingat langkah dan tarian bersamanya. Kunal memperhatikan Nandini dan memaksakan senyum ke arah Mauli yang bersemangat.

Mauli berdiskusi dengan Kunal bahwa mereka sangat cocok satu sama lain. Kunal melarangnya menjadi pencipta korek api. Mauli bersemangat membawa beberapa romansa dalam kehidupan Nandini. Kunal mengatakan orang ini tidak cocok untuk Nandini sama sekali, dia adalah seorang wanita rumah tangga dan para Manas sangat filmy. Mauli mengatakan Kunal hanya berbicara seperti ayahnya di masa kuliah.

Nandini telah menanggung banyak dalam hidup dan telah menjadi lebih kuat. Dia akan mengambil foto Nandini dan Manas ketika Kunal memaksanya ke lantai dansa. Mereka menari bersama untuk sementara waktu, Kunal hanya mendengar apa yang dikatakan Manas kepada Nandini dan terlihat terganggu. Mauli merasa tidak nyaman saat kakinya sakit. Kunal mengambil segelas minuman dan menari-nari.

Mauli sibuk dengan teleponnya. Kunal berputar-putar dan dengan sengaja melemparkan minuman ke atas Manas. Dia meminta maaf kepada Kunal. Nandini bergegas mengambil kertas tisu dan membersihkan bajunya. Kunal mengirim Manas untuk membersihkan bajunya di kamar mandi, dia membawa perhatian Nandini ke kaki Mauli yang sakit. Nandini datang ke Mauli dan menyarankan agar pulang, mereka bisa mencelupkan kakinya ke dalam air hangat.

Kunal bergegas membawa mereka pulang. Mauli bertanya kepada Kunal tentang kemeja Manas yang rusak. Mereka akan meninggalkan restoran ketika Manas menghentikan mereka. Sebelum mereka pergi, Manas memberikan kartu kunjungannya ke Nandini. Kunal mengambil kartu itu dan meninggalkannya di restoran.

Daftar Nama Pemain Silsila, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Di ANTV
Baca Juga: Sinopsis Silsilia Hari Ini

Di dalam mobil, Mauli merasa kesal karena Kunal kehilangan kartu kunjungan. Nandini berpandangan bahwa ia adalah seorang selebriti dan bahkan tidak akan menerima telepon mereka. Kunal memastikan untuk mendapatkan nomor itu dari internet. Mauli bertanya pada Nandini apakah ada reaksi kimia di antara mereka. Nandini tersenyum mengatakan dia tidak pernah mengerti kimia di kelas. Mauli mengingatkan Nandini tentang puisi yang pernah ditulis Manas di papan tulis untuknya.

Kunal mengatakan puisi tentang bintang dan bulan tampaknya belum matang. Dia membaca beberapa ayat untuk Nandini. Mauli menghargai selera puisinya. Kunal menjelaskan bahwa ia dulu sering mendengar Ghazal di kehidupan kampus, tetapi kemudian sibuk dengan pekerjaan dan jadwal.

Mauli berdoa alasan Kunal untuk romansa tetap seperti ini. Kunal melihat ke arah Nandini dan berpikir dia tidak bisa lagi lari dari situasi, sepertinya itu di luar kendali. Tidak ada yang sengaja mengembangkan emosi, mereka hanya datang ketika Anda menghabiskan waktu bersama seseorang.

Silsila Eps 38 Di rumah, Pramilla menangis sementara Dida dan Mamma menghiburnya. Dida mengatakan saudara perempuan Pramilla mencoba bunuh diri dan berada di rumah sakit. Kunal bertanya di rumah sakit mana dia berada, mereka dapat membantunya. Pramilla mengatakan dia ada di kota lain, dia hanya mendapat telepon dari rumah.

Lanjutan Sinopsis Silsila 19 September 2019

Mauli bertanya mengapa dia melakukannya. Dida mengatakan seorang wanita hanya mencoba bunuh diri ketika suaminya mengkhianati, suaminya meninggalkannya untuk wanita lain. Pramilla mengatakan mereka mencintai pernikahan, pasangan mereka seperti Mauli dan Kunal. Apakah mudah bagi pria untuk mencintai siapa pun, pertama-tama istri mereka dan kemudian wanita asing lainnya? Kunal diam.

Pramilla mengatakan seorang wanita meninggalkan seluruh dunianya untuk seorang pria, tetapi pria tidak pernah menghargai pengorbanan wanita. Mauli menghibur Pramilla dan memberitahunya untuk bersiap-siap dan pergi ke Nagpur, ia akan memesan tiketnya.

PRECAP: Dida mengatakan Pernikahan adalah tentang kepercayaan, dan satu kesalahan menghancurkan kehidupan seseorang. Mauli mengatakan itu tidak benar untuk kehilangan hidup Anda untuk pengkhianat seperti itu, ternyata Anda harus melangkah maju dan meninggalkan orang seperti itu sendiri. Kunal menelan ludah.

Terakhir kita menyampaikan banyak terima kasih sobat telah berkenan mampir ke Bangkit.co.id sekedar untuk membaca Sinopsis Silsila Episode 38 Hari Ini 19 September Di ANTV. Halaman ini bakal terus diperbaruhi jika minat pembaca dirasa cukup besar. Langkah antisipas jika ada perubahan jam tayang ada baiknya sobat melihat kembali laman Jadwal ANTV yang telah lama kita publikasikan.

Selanjutnya : Sinopsis Silsila Episode 39