Sinopsis Janji Suci Episode

Lanjutan Sinopsis Janji Suci Episode 13 Tayang Di ANTV Hari Ini

Sinopsis Janji Suci Episode 13 Hari IniBangkit.co.id– Lanjutan Sinopsis Janji Suci 26 Agustus 2019, Tayang Di ANTV sinetron Janji Suci rupanya banyak yang menantikan, bahkan merasa penasaran dengan kelanjutan kisahnya sehingga berburu sinopsis untuk menjawab rasa penasaran sebelum kembali menonton dilayar ANTV setiap pukul 19.30wib. Terdapat perubahan jadwal atau tidak sobat bisa cek setiap hari di halaman Jadwal Antv yang telah lama kita terbitkan.

Sinopsis Janji Suci ANTV 26 Agustus 2019 telah sampai pada episode 13 menceritakan tentang Farel mengejar orang yang telah mengambil file rekaman CCTV rumah sakit. Farel tidak tahu jika orang itu tak lain Raffi. Raffi sendiri jadi cemas dan terus berusaha meloloskan diri. Disatu moment Raffi sembunyi dan kemudian menghantam Farel hingga tersungkur jatuh. Farel pun kehilangan jejak Raffi. Sementara Suci yang sudah tidak kuat menghadapi cobaan yang terus menderanya curhat ke pak Ustadz. Pak ustadz pun kasih petuah agar Suci selalu tabah dan berserah diri sama Allah.

Raffi akhirnya sampai rumah dan membuang semua barang yang dia gunakan untuk melakukan penyamaran. Saat itu Jessica muncul dan meminta Raffi agar menyerahkan file rekaman CCTV. Namun Raffi tidak mau memberikan dengan alasan akan menggunakannya sebagai senjata jika suatu saat Jessica mengkhianatinya.

Sinopsis Janji Suci ANTV 26 Agustus 2019 Episode 13

Suci mau pergi bersama Farel. Namun Ratna tiba-tiba muncul dan melarang Suci pergi. Suci jadi kebingungan, terlebih ketika Ratna mulai bersikap kasar. Sementara itu diluar rumah Bayu, Farel menunggu gusar. Farel jadi tidak sabar dan mau nekad masuk ke dalam rumah. Namun Suci keburu keluar dan langsung mengajak Farel pergi. Ratna pun jadi makin geram begitu tahu jika Suci pergi bersama Farel. Disaat bersamaan Bayu tiba-tiba muncul sambil bertanya heran. Ratna jadi cemas, khawatir jika Bayu lihat Suci pergi bersama Farel kondisi kesehatannya jadi memburuk lagi. Ratna pun buru-buru menutup pintu rumahnya dan kemudian meminta Bayu untuk istirahat.

Sementara itu Rulita, Dinda dan Jessica jadi heran melihat Agus dan beberapa orang lainnya yang lagi sibuk mempersiapkan sebuah pesta pernikahan. Tak lama Farel datang bersama Suci dan bilang jika dia dan Suci akan melangsungkan pernikahannya. Suci kaget bukan kepalang karena dia emang belum melewati masa idahnya pasca perceraiannya dengan Bayu. Begitu juga Jessica Rulita dan Dinda. Saat itu juga Jessica langsung mengamuk dan menghancurkan semua keperluan pernikahannya Farel dan Suci. Begitu juga dengan Rulita. Dinda hanya bisa menatap bingung. Sementara Raffi malah tersenyum puas melihat kekacauan.

Suci jadi kebingungan dan merasa bersalah. Suci yang tidak mau dianggap sebagai penghancur pernikahan Farel dengan Jessica lalu meminta Farel membatalkan pernikahannya. Namun Farel sama sekali tidak menggubrisnya dan bersikeras dengan keputusannya. Jessica jadi makin kesal. Begitu juga dengan Rulita.

Arif kaget setengah mati begitu tahu Suci pergi bersama Farel. Bayu tiba-tiba muncul dan pamit mau pergi ke rumahnya Farel. Arif dan ratna kaget dan jadi cemas, khawatir Bayu mengetahui hubungan Farel dan Suci. Arif dan Ratna pun berusaha mencegah Bayu pergi. Namun Bayu bersikeras mau pergi ke rumah Farel. Arif dan Ratna makin kebingungan dan langsung mengejarnya.

Suasana di rumah Farel jadi makin panas. Reza tiba-tiba saja datang dan jadi geram begitu melihat wajah Suci. Suci pun jadi kaget begitu melihat Reza dan mengetahui Reza adiknya Farel. Reza pun bertanya ngapain perempuan kampung itu di rumahnya. Farel jadi geram dan meminta Reza menghormati Suci. Reza tentu saja menolaknya. Farel jadi marah dan langsung mengusir Reza dari rumahnya. Reza pun langsung pergi. Rulita kaget dan jadi makin marah sama Suci karena menganggap Suci yang sudah bikin keluarganya jadi berantakan. Rulita pun lalu marahin Suci. Suci jadi makin kebingungan. Terlebih ketika Jessica kembali ikut-ikutan memarahinya. Suci pun kembali memohon ke Farel agar membatalkan rencana pernikahannya. Namun Farel tetap sama keputusannya. Suci bingung. Jessica makin geram. Puncaknya Jessica mengancam akan membakar rumah Farel. Farel malah jadi makin geram dan balik nantangin Jessica membakar rumahnya. Jessica pun jadi kebingungan. Sementara api mulai berkobar. Suasana di rumah Farel pun jadi makin kacau. Suci yang melihat semua itu jadi bingung dan cemas, terlebih ketika kobaran api terus menjalar ke tempat Farel dan Jessica berada. Farel tidak menggubrisnya dan tubuhnya nyaris ketiban sama kayu balok yang sudah kebakar. Namun Suci buru-buru mendorongnya. Farel pun selamat. Suci bernafas lega. Sementara itu Jessica hanya bisa mengumpat marah.

Disaat bersamaan Bayu sampai rumah Farel, disusul sama Arif dan juga Ratna. Suci kaget dan jadi cemas melihat Bayu datang. Begitu juga Farel. Saat itu juga Suci menghampiri Bayu dan tanya maksud kedatangan Bayu. Bayu malah meminta Suci untuk menjelaskan soal dekorasi rumah Farel. Suci jadi kebingungan dan terpaksa berusaha membohongi Bayu. Namun Bayu kali ini mulai bersikap tegas dan meminta Suci untuk berkata jujur. Suci tidak bisa menjawab. Ratna dan Arif pun lalu bilang jika Suci mau menikah dengan farel. Suci jadi semakin kebingungan. Sementara Bayu jadi kecewa dan marah besar. Saat itu juga Bayu lalu merangsek masuk ke dalam rumah Farel. Suci jadi cemas dan berusaha menahan Bayu. Namun Bayu tidak menggubrisnya dan malah menemui Farel dan langsung menghajarnya. Namun Farel tidak tinggal diam dan balas menghajar Bayu. Mereka pun jadi bertarung sengit. Suasana di rumah farel pun jadi makin kacau. Suci jadi cemas. Begitu juga Ratna, Arif dan yang lainnya. Suci pun lalu berusaha melerai. Namun Farel keburu menghajar Bayu hingga jatuh pingsan. Suci pun jadi histeris dan cemas. Begitu juga Arif dan ratna. Mereka pun kembali nyalahin Suci. Suci tidak menjawab dan hanya bisa menangis. Sementara Farel jadi mencemaskan Bayu. Saat itu juga Farel lalu mengangkat tubuh Bayu dan membawanya ke rumah sakit. Sementara itu Ratna dan Arif tak henti-hentinya menyalahkan Suci.

Bayu yang sudah berada di rumah sakit akhirnya siuman. Ratna dan Arif lega dan langsung memeluknya. Begitu juga sama Suci. Suci lalu tanya keadaan Bayu. Namun Bayu yang masih kesal sama Suci malah marahin Suci dan mengusirnya dari rumah sakit. Suci kaget dan mau menjelaskan semua kejadian. Namun Bayu tidak menggubrisnya dan terus mengusir Suci pergi. Suci pun akhirnya pergi sambil menangis. Farel jadi cemas dan bergegas mengejar. Namun Suci malah marah dan meminta Farel agar tidak mengganggu kehidupannya lagi. Farel jadi sedih dan langsung bersimpuh dihadapan Suci dan memohon agar Suci mau menerima cintanya. Belum sempat Suci menjawab tiba-tiba ada sebuah mobil van berhenti dekat Suci dan langsung membawa Suci pergi, menculik. Farel kaget dan jadi cemas. Farel pun lalu mengejarnya. Namun Mobil van malah makin menjauh. Farel pun jadi kesal dan jadi makin mencemaskan Suci.

Farel lalu lapor Polisi jika Suci menjadi korban penculikan. Farel meminta Polisi segera menemukan dan menangkap pelakunya. Sementara itu Suci yang jadi korban penculikan pria bertopeng dan anak buahnya terus meronta dan memohon agar dibebaskan. Namun si pria bertopeng yang ternyata punya dendam pribadi sama Suci tidak menggubrisnya dan malah mulai memperlakukan Suci dengan cara-cara yang jahat. Suci jadi makin menderita. Sementara farel yang sudah kehilangan

Sinopsis Janji Suci akan terus diperbaruhi apabila minat dari pengunjung Bangkit memberikan respon positif, terlepas dari itu semua kami sebagai admin mengucapkan banyak terima kasih sobat sudah berkenan untuk mampir sekedar membaca Lanjutan Sinopsis Janji Suci Episode 13 Tayang Di ANTV Hari Ini yang kita bagikan.

One Comment

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *