Kata Mutiara Terkini Kesabaran Dan Keikhlasan Membentuk Kedewasaan

Kata Mutiara Kesabaran Dan KeikhlasanBangkit.co.id– Menjadi dewasa bukan hal yang dapat disepelekan, banyak orang lanjut usia tetapi pola pikirnya masih layaknya remaja, Kata Mutiara Sabar dan Ikhlas bisa menjadi sarana untuk Membentuk Kedewasaan sebelum dihimpit oleh kenyataan yang memaksa seseorang harus memiliki kesabaran dan keikhlasan itu sendiri.

Percaya atau tidak ada banyak sekali situs yang mengupas tentang kesabaran dan keikhlasan tetapi kenyataannya sang admin sendiri sangat jauh dari kata kata tersebut. Dan bukan hal yang tidak mungkin penulis Bangkit juga salah satu dari sekian banyak orang yang mengaku dewasa padahal belum sampai pada tahap itu.

Bicara lebih jauh sebenarnya apa sih pengertian dari dewasa?. Mungkin bisa disimpulkan jika kedewasaan itu berarti suatu sikap dimana seseorang sudah dapat membedakan mana benar mana salah, bukan benarnya sendiri, orang yang selalu bisa mempertanggungjawabkan setiap perkataan yang keluar dari mulutnya, atau mungkin ada banyak sekali penjabaran berbeda tentang kedewasaan yang pada akhirnya mewarisi sikap Kesabaran juga keikhlasan dalam menghadapi segala rintangan.

Tak akan meleset lebih jauh disini kita akan membagikan Kata mutiara bijak terkini yang berkaitan dengan kesabaran dan keikhlasan, semoga saja ini bisa menjadi media untuk kita semua menjadi insan yang dewasa dalam menyikapi segala persoalan. Woke sobat Bangkit berikut adalah rangkaian kata kata kekinian ikhlas serta sabar yang telah kita rangkum dari beberapa sumber.

Kata Mutiara Terkini Kesabaran Dan Keikhlasan

1. Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas. Bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit.

2. Bersabarlah saat menghadapi rintangan, sebab tiada kesuksesan yang diraih tanpa kesabaran.

3. Dalam kesakitan teruji kesabaran. Dalam perjuangan teruji keikhlasan.

4. Doaku pagi ini: Tuhan, beri aku keikhlasan untuk menjalani setiap kegiatan yang aku lakukan hari ini dan berilah kesabaran yang tanpa batas.

5. Kesabaran adalah kunci yang menjaga kita terus bertahan. Penat yang datang sesekali pasti selalu ada disepanjang Jalan cerita.

6. Siapa pun yang mengobarkan semangatnya untuk menang, harus menyiapkan keikhlasan yang sama besarnya untuk merasa damai saat dia dikalahkan.

7. Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.

8. Sabar itu ada dua, yaitu sabar terhadap sesuatu yang kita benci, dan sabar terhadap apa yang kita sukai.

9. Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.

10. Sahabat adalah seseorang yang slalu ada disampingmu, yang sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup.

11. Maafkanlah kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat hanya untuk mendendam. Sabar, Maafkan, dan Lupakan.

12. Selalu ada jalan keluar dari setiap masalah, selama kita berjuang dengan penuh keikhlasan.

13. Mengapa kesabaran dan keikhlasan tu sulit dan berat? karna keikhlasan butuh pengorbanan hati.

14. Seorang pemenang yang sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dengan ketulusan.

15. Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan.

16. Keikhlasan adalah kesabaran sejati.

Baca Juga: Kata kata Sabar

17. Tugas dan tanggung jawab mengajarkn kita pada kesabaran dan keikhlasan yang tak terbatas untuk mnejadi pribadi yang tegas dan bijaksana.

18. Keikhlasan lahir dari jiwa yang mengerti akan kebesaran Tuhan, dan menyadari bahwa dirinya sangatlah kecil dihadapan-Nya.

19. Andaikan aku manusia yang bisa cepat lupa mungkin aku tidak perlu mencari jalan kesabaran dan keikhlasan. ~ AdnanDkusuma

20. Kita melatih kesabaran dengan terus menunggu waktu bertemu

Kata Mutiara Terkini Kesabaran Dan Keikhlasan
Kata Mutiara Terkini Kesabaran Dan Keikhlasan

21. Hati yang terlalu tinggi dekat dengan nafsu & kesombongan, hati yg merendah dekat dgn kesabaran dan keikhlasan.

22. Luka di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang mampu mengobati.

23. Setulus apapun kamu membantu org lain blm tentu org lain akn merasa terbantu akn bantuanmu itulah arti kesabaran&keikhlasan.

24. Hubungan yang baik tidak terjadi begitu saja. Itu membutuhkan waktu, kesabaran dan kemauan untuk selalu bersama.

25. Semangat mengubah hidup dengan doa, kesabaran, keikhlasan, ikhtiar akan menjadi ibadah yang sempurna di hadapan Allah.

26. Meraih keikhlasan tentu tidak mudah, tapi kita harus berlatih, sebab tanpa ikhlas kita tidak akan memperoleh pahala ibadah dan ketenangan. ~ Abdullah Gymnastiar.

27. Keikhlasan adalah bukti kesabaran yg sejati.

28. KESABARAN adalah energi. KESABARAN bukan berarti tidak berbuat, namun menunggu saat yang tepat untuk bertindak, dengan prinsip dan cara yang benar. Kutipan dari Fulton J. Sheen.

29. Ujian dan cobaan Itu memang nyata untuk membentuk kualitas kesabaran dan keikhlasan agar mengerti arti kehidupan yg sesungguhnya.

30. Kebenaran dan kebaikan tidak perlu dipertanyakan, hanya perlu dilaksanakan dengan penuh keikhlasan.

31. Hidup penuh kesederhanaan bukanlah hal mudah, dibutuhkan keikhlasan, ketekunan serta kesabaran.

32. Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.

33. Saat kesabaran dan keikhlasan sedang diuji, selalu ingat pada Tuhan dan pasrahkan diri dalam berdoa, maka hati pun lebih tenang.

34. Sakit itu penggugur dosa, pendekat hamba pada Rabbnya, dan ada hikmah disetiap detik kesabaran dlm menghadapinyaa. ~ @UstadzMafrur

35. Ketegaran berawal dari kesabaran. Kesabaran berawal dari penerimaan. Penerimaan berawal dari ketulusan.

36. keikhlasan itu melegakan. kesabaran itu menguatkan. kepasrahan itu menyamankan. prasangka baik itu mencerahkan.

37. Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah, kesabaran, kerja keras dan percaya diri.

38. Kesabaran manusia nggak ada batasnya 🙂 karena pahala dari kesabaran pun tidak ada batasnya.

39. Berangkat pada sebuah keikhlasan,percaya pada Tuhan ketika itu sudah menjadi takdir apa yang sudah pergi akan kembali.

40. Jodoh yg sempurna itu org yg tahan jomblo lama. Kenapa? Karena itu bukti dia sabar, setia, optimis, dewasa, dan ga posesif.

41. Tuhan tidak pernah membuat kita kecewa, hanya saja kita yang gagal bersyukur dengan ikhlas.

42. Rintangan apapun yg menghadang, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang.

43. Meski marah harus tetap sabar, meski berat harus tetap kuat. meski lelah harus tetap semangat. semua pasti ada jalan keluar.

44. Tak perlu menghindar dari kesulitan, tetapi hadapi dengan hati lapang dan ikhlas, karena iitu yang akan menjadikanmu kuat.

45. Sahabat adalah seseorang yg slalu ada disampingmu, yg sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup.

46. Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian.

47. Hadapilah nikmat dengan syukur dan musibah dengan sabar. Semoga di tahun ini kita mampu menjadi manusia yang syukur sekaligus penyabar.

48. Miliki jiwa yang ikhlas tuk dapat memaafkan yang tak termaafkan, hati yang tulus tuk dapat mencintai yg tak bisa dicintai.

49. Aku pernah gagal pada kisah yang tak lagi bisa kupertahankan. Untuk suatu yang pergi, tidak perlu kau halangi, Nikmati langkah kepergiannya dengan ikhlas, itu jauh lebih dewasa daripada membencinya. ~ Tere Liye

50. Masalah tidak akan menjadi rumit jika kamu bisa menyikapinya dengan sabar dan dengan kelapangan hati.

Nah sobat Bangkit diatas adalah deretan Kata Mutiara Kesabaran dan Keikhlasan yang bisa kita bagikan hari ini, semoga ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua supaya lebih dewasa dan sekaligus menjadi media untuk mengoreksi diri sendiri.