Pengen Buat Status Video WA Durasi Panjang, Begini Cara Uploadnya

Status Video WABangkit.co.id– Banyak orang yang penasaran bagaimana cara membuat Status Video WA dengan durasi yang panjang, kebetulan malam ini kita akan share cara upload status wa dalam bentuk video dengan durasi yang cukup lama, sebagaimana kita ketahui jika pengen membuat status WA menggunakan Video standartnya cuma bisa berdurasi selama 30 detik, dengan cara ini sobat bisa membuatnya lebih panjang caranya sobat bisa menyimak langkah demi langkah biar mudah mengikutinya.

Saat ini media sosial yang pasti ada di setiap ponsel semua orang adalah WA, kecenderungan menggunakan aplikasi WA ini mengundang penasaran semua pengguna terlebih bertambahnya fitur dari Whatsapp yang memungkin seseorang untuk memajang Status dalam bentuk Video, sayangnya peraturan resmi dari pengembang dibatasi hanya 30 detik saja padahal video yang sudah disiapkan lebih lama dari aturannya, dari situlah mulai ramai orang mencari cara membuat status Video WA dengan durasi panjang seperti yang bakal kita sajikan berikut ini.

Tak bisa secara langsung untuk bisa membuat Status Video WA dengan durasi panjang sobat membutuhkan aplikasi tambahan yaitu Split Video for Whatsapp Status yang dapat anda unduh melalui playstore.

Cara Buat Status Video WA Durasi Panjang

1. Pertama kali yang harus anda lakukan adalah membuka Play Store untuk mendownload aplikasi Split Video for Whatsapp Status, setelah ketemu sobat bisa langsung menginstalnya.

2. Berikutnya silahkan Buka aplikasi yang sudah anda instal, nantinya akan muncul pilihan Gallery, Split, Share, dan Exit.

3. Silahkan Pilih Gallery untuk memilih dan mengambil video yang akan anda jadikan Status WA.

4. Pilihlah video yang mempunyai durasi panjang, karena tema kita kali ini adalah membuat status Video WA dengan durasi melebihi aturan standart.

5. Setelah video ditemukan berikutnya Pilih Split. Tunggu beberapa saat. Video akan otomatis dibagi menjadi beberapa bagian dengan durasi 30 detik setiap videonya.

6. Langkah berikutnya silahkan Klik share yang ada di sebelah kanan video, mulai dari 0.

7. Upload Video Status WA seperti biasa Anda lakukan.

8. Jangan cuma sekali, tetapi ulangi semua proses 6-7 sampai video tersebut habis.

Dengan menggunakan semua langkah di atas sobat bisa membuat Status Video WA dengan durasi panjang. 8 langkah yang anda ikuti di atas akan bisa membuat Status WA dalam bentuk Video yang anda buat bakal otomatis berjalan memainkan semua video yang Anda share.

Sebagai info tambahan Aplikasi Split Video for Whatsapp Status ini ukurannya tidak terlalu besar, hanya sekitar 3mb saja sehingga anda tak akan menghabiskan banyak kuota untuk mengunduhnya dari playstore. Bagaimana penasaran dan Pengen Buat Status Video WA Durasi Panjang tak perlu pikir lagi silahkan saja ikuti tutorial diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *